Friday, August 14, 2020

Badan Panas, Terus Parno~

 Hi, guys! How y’all doin?

 

Minggu yang menyenangkan. Cuma kerja 3 hari. Harusnya malah 2 hari, karena gw udah rikues cuti dari tanggal 12, tapi apa daya, banyak kerjaan, dan biasalah, bos gw rese. Bisa2nya dia ngasih gw kerjaan jam 11 malem hari Rabu~ Sungguh tega~

 

Anywaaayy… Sungguh menyenangkan rasanya dapet libur 5 hari.

 

Kalo ga covid libur segitu lamanya pasti udah ke LN. Oh well~

 

Oke ada lumayan banyak yang mau gw ceritain di postingan ini.

 

Pertama… beberapa hari lalu gw sakit~~ Badan gw anget~~

 

Kejadiannya pas banget setelah Sabtunya hangout di mol sampai malem sama Opiq dkk. Gw lumayan ga considerate sih, masuk crowd tanpa ada jarak sosial pas JFW, cipika cipiki, peluk2.

 

Jadi hari Senin waktu badan berasa ga enak, gw parno abis. Kemungkinannya 2: tipes (karena peluk2an ama Ogie yang kala itu lagi sakit tipes) atau yaa worst case scenario, covid~

 

Langsung gw hajar vitamin banyak banget, minum aer putih sampai kembung juga, tempel koyo sana sini, malemnya minum decolgen n tidur cepet.

 

Alhamdulillah 2 hari kemudian ilang total panasnya, sampai postingan ini dibuat, suhu badan gw udah normal lagi.

 

Gila~ Mungkin pending dulu rencana kumpul2 yang melibatkan lebih dari 50 orang kali yaa…


No comments:

Post a Comment