Monday, August 17, 2020

My heart is aching

 Guys.. my heart is aching.. :’(

 

It’s been days..

 

Part of it karena brokenheart—guy stuff~

 

Another part karena kerjaan bikin galau~

 

Let’s skip the guy stuff ya, karena he’s not worth my time and energy untuk diceritain~

 

Kerjaan gw ini lhooo~~

 

It’s consuming me~

 

Gw cuti 2 hari + longweekend 3 hari, masih ga cukup untuk bikin gw istirahat~ Kepikiran terus.. Ga ada abisnya..

 

Gw sebel sama bos2 yang maksa kita untuk kerja 200% di saat pandemi gini.. Orang lagi susah, lagi crisis, ga ada care2nya sama mental health karyawan.. Mau kita semua jadi gila apa?!

 

Terus yang namanya project, ga kelar2, ga abis2, semuanya mega, semuanya menguras tenaga, semuanya mepet, semuanya mendadak, semuanya buru2, semua harus lari, sedangkan orangnya dikit, tapi dituntut banyak, dituntut bagus, dituntut untuk memenuhi semua kepentingan stakeholder..

 

Tabiat bos gw pun ga membantu sama sekali. Kerjaannya ngomel2, ngasih kerjaan kayak nyuruh2 babu, ngambekan, ga punya waktu buat anak2nya karena dia terlalu sibuk ngurusin yang lain, etc..

 

Belakangan ini gw juga ngerasa sendirian kalo ngapa2in.. Ga ada temen yang senasib sepenanggungan.. Gw tidak bergabung di tim apa2..

 

Gw. Capek. Banget!

 

Di waktu bersamaan gw di-approach 4 company sekaligus walau belum jelas gimana ujungnya~

 

Worst thing, I don’t have anyone to talk to~

 

Nobody can’t relate with me~

 

I wanna cry so bad..

 

But I just can’t~

 

I cried few days ago watching It’s Okay To Not Be Okay, it helped a little..

 

Maybe imma watch it the second time..


No comments:

Post a Comment