Saturday, August 29, 2020

OFFICIALLY RESIGN

GUYS!!!!! 

AKHIRNYAAAAA~~~~

 

Oke, gw ga bisa nulis panjang2 di postingan ini karena bentar lagi gw mau pergi, staycation di Ascott hotel dalam rangka ulang tahun Iip.

 

This week is such a rollercoaster ride for me. Mulai dari harap2 cemas offer letter dari company baru ga dateng2, lalu gw di approach company lain lagi, sampai akhirnya offer letter dateng di hari Kamis, yang mana gw udah harus apply resign maksimal Jumat karena harus masuk kantor baru ASAP, setelah endless hours of meeting hari Jumat, akhirnya bisa 1on1 sama bos gw, langsung bilang pengen resign, dia oke, paralel hubungin HR juga buat exit procedure, Alhamdulillah HR-nya juga oke, SO YEAH I AM OFFICIALLY RESIGNING, BITCHESSSSS~~~~~

 

Hohoho~~~

 

Perjalanan panjang, kurang lebih 3 bulan dari pertama kali di-approach di bulan Juni, eh atau Mei ya? Lupa~

 

Sempet digantungin berminggu2, sampai akhirnya mereka oke, kemudian nego gaji—jumlahnya tetep ga sesuai sama yang gw inginkan—beda around 300ribu, awalnya ego gw masih kenceng, masih kek “gw berhak minta lebih”, but then I realize this is my only chance, DON’T YOU FUCKING BLOW IT, perkara 300ribu yaudah deh, jangan kayak orang susah, long story short, I signed the offer letter! Woohooooo~~~

 

Words cannot express how happy I am right now.

 

But also nervous karena company baru ini bener2 ga kebayang, industry yang bener2 baru, walaupun jualannya adalah sesuatu yang gw passionate banget: ENTERTAINMENT! Fuck yeaaahhhhh~~~

 

But also very sad, karena harus kasitau temen2, terutama Opiq dan Echa, my 2 best friends di kantor, gw mau mereka yang tau duluan soal ini, langsung dari mulut gw, bukan dari mulut orang lain.

 

I’ve talked to them, they’re surprised and sad, but also very happy for me and for me, that’s enough.

 

Okeh, so far itu aja dulu, selengkapnya gw bahas di postingan berikutnya.

 

Ciaoooo~~~


No comments:

Post a Comment