Monday, September 14, 2020

Bye Monday

Hi, guys! How y’all doin?

Today is Monday and I don’t feel like doing anything~

 

Lagi cuti, bitches!!!

 

Yasssss~~

 

So here’s the thing, my evil boss has been making my days like living hell to the point I can never enjoy weekend anymore~

 

Setiap weekend, gw bawaannya selalu keinget Senin dan itu bikin semangat gw patah. Weekend yang seharusnya happy, malah jadi gloomy~ Setiap inget Senin menanti, gw selalu degdegan.

 

Gw pikir setelah ajuin resign hari Senin ga akan segitunya terasa torturing lagi, but last week it was proven wrong. Gw masih dihantui oleh hari Senin. Jadi gw bikin bold decision, let’s eliminate Monday altogether!

 

Gw rikues cuti Senin hari ini dan minggu depan. Senin minggu depannya lagi, last day tinggal balikin laptop. MUAHAHAHAHAHAHA~~~

 

Bye Felicia Monday~

 

Feels good to have you GONE!

 

Okay tadinya hari ini gw mau kerja tapi diem-diem, meaning ga buka Ding. Tapi dari semalem gw masuk angin n pusing2, jadi bawaannya pengen bobo terus. So yeah, I guess.. no working for me today! ihiy~

 

Lagian ya Sabtu kemarin gw udah kerja dari sore ampe tengah malem. Well, kerjanya beres2in file sih, but still.. capek juga~

 

Gila ya resign tuh ribet, padahal gw cuma 2,5 tahun. Keknya zaman resign dari XXXXX ga seribet ini deh, well ada sih adegan gw ngumpul2in file lama, tapi ga sebanyak ini. One thing karena filing gw lebih rapih, tertata dengan baik tuh artikel buat edisi berapa terbit kapan, tinggal copas. Terus bentuknya cuma artikel doang gitu, Ms. Word.

 

Kalo sekarang udah filing gw ga rapih (not my fault, dengan load kerjaan kek gitu, nobody got time to organize your files!!!), dan jenis file-nya pun aneka rupa. Excel, word, ppt, pdf, jpeg, mov, mp4, dll~ Terus secara gw PMO ye, kerjaannya compile data dari segala divisi buat dijadiin report~ 1 campaign file-nya bisa 100 lebih. Sinting~

 

Anyway, berhasil beresin sekitar 60% file kemarin. Masih ada 40%. Semangat semangat!!

 

Until then, bobo duyuuuu~~

 

Zzz.. zZ.. zzZ..

No comments:

Post a Comment