Saturday, September 26, 2020

Friday 25/9 was so emotionally draining~~

Good morning~

Minggu lalu gw lelaaaahh banget karena kerjaan numpuk~

I thought this week can be slowing down a bit.. Ternyata nggak, my freakin boss masih aja ngasih2 kerjaan~ Sakit jiwa emang~

Yang bikin tambah berat adalah minggu ini gw harus kasih tau orang2 bahwa gw resign. Oh God that requires a lot of emotions, karena gw pen down message satu2 ke semua orang.

Ada sekitar 20 orang di-list yang gw japri, sekitar 18 orang menjawab. Semuanya kaget, katanya ga nyangka gw cabut karena ga pernah keliatan tanda2. Hahaha~~

Tapi semuanya suportif, semua yang gw utarakan likewise. Thank you, sorry, good luck, all the sweet messages. I feel so much loved!

Farewell di Dian rasanya beda banget sama farewell di XXXXX dan WKWKWK. Pertama, farewell kali ini berat banget karena semuanya virtual. Bedalah rasanya walaupun bisa videocall juga. Physical interaction and skinship are important, karena ada emosi yang ga bisa dijelaskan dengan cuma chat doang. Harus pelukan, jabat tangan, cipika cipiki, etc..

Alas, coronces~ hix

Kedua, I find it very odd that banyak dari temen2 di Dian yang gw bahkan cuma kerja bareng sekali dua kali, tapi bisa deket aja gituh. Beberapa bahkan ada yang ga pernah ketemu muka, komunikasi cuma pake chat/telp, tapi bisa akrab juga. It’s magical.

Mereka2 ini turut sedih gw resign dan sending me kind wishes untuk ke depannya. It’s so amazing. Pertemanan memang nggak kenal kondisi. 

Ketiga, Dian walaupun cuma 2,5 tahun, berasa lama banget, hence perpisahan ini rasanya beraaatt banget~ Padahal 2,5 tahun tuh itungannya sebentar lho, ya nggak sih? Menurut gw sih sebentar banget ya, if you compare gw di XXXXX yang 3,5 tahun tuh. Mungkin karena di Dian banyak temen yang seumuran atau lebih muda kali ya? Jadi lebih cepet akrab, kalo di XXXXX kebanyakan lebih senior~

Anywaayy~~ Gw besok ke kantor untuk mengembalikan aset2 kantor (laptop dan ID card). Mau dateng pagi supaya bisa Tiktokan dulu~ hwehehe.. Kangen juga sama kantor, udah 6 bulan kan WFH. Who would’ve thought sekalinya dateng, ternyata untuk terakhir kalinya~

Sedih banget ga bisa foto bareng sama anak2.. Semua fotonya virtual.. Jadi paling gw puas2in foto di spot2 favorit di kantor aja besok. Biar ada kenangan dikit~

Oh well.. that’s all I wanna say. Wish me luck tomorrow!!

No comments:

Post a Comment