Wednesday, September 23, 2020

The worst is yet to come (?)

Heihooo~

Update resign lagi~

Hahaha~

Keknya perjalanan resign gw kali ini heboh banget to the point tiap minggu ada aja yang di-update~ Wkwkwk

Maklumlah, ini momen sentimentil buat gw, jadi bawaannya mau curhat aja~

Heuheuheu~~

Sooo.. update-nya adalah orang2 terdekat udah dikasih tau semua. Geng Keluarga Setan gw japri satu2. So glad infonya belum menyebar segitunya, jadi mereka tau duluan dari gw. 

Kemudian partner kerja seperti Mba Tari dan Dimce dari Emtek, dan Mba Awie dan geng Vizeum juga udah dikasih tau. Semuanya kaget, hahaha~~ Terus rata2 pertanyaannya sama: “Nanti gala sama siapaaa???”

Wkwkwk~~

Yeah, I was thinking about that too. Di antara semua kerjaan di Dian, yang paling berat ditinggalin ya Gala. Mungkin ibarat kerjaan di XXXXX, yang paling berat ditinggalin adalah nonton premier film dan konser... gratis! LOL 

But it’s okay-lah. Kesedihan itu hanya untuk sementara waktu. As time goes by, pada akhirnya gw ridho juga bayar sekian rupiah buat nonton film dan konser, bahkan sampai bela2in nonton di luar negeri pun gapapa. Udah part of daily life aja.

Sure, Gala was fun and memorable, tapi toh itu cuma berlangsung setaun sekali or dua kali, jadi missing it out harusnya ga terlalu jadi big deal. There are more to life than just a Gala.

Lagian Gala itu yang bikin seru adalah road trip to BSD-nya, terus nginep di hotel rame2nya, terus jalan2 hangout + ditraktirnya, terus supervisi gladikotor/gladiresiknya, terus foto2 sama artis2nya, alias SEMUANYA NGGAK WFH~ 

Kalo sekarang apa2 dari rumah, dimana serunya?

Anywaaay~~

Alhamdulillah semuanya suportif sih, dan mereka masih membuka peluang buat kerja bareng in the future. Semuanya orang baik dan berdedikasi pada pekerjaannya, so I look forward to working with them again someday.

Minggu ini adalah minggu terakhir di Dian, pe-er yang tersisa adalah ngasih tau temen2 kantor yang ga deket2 amat tapi sering kerja bareng. Okay, universe, berikan diriku kekuatan sekali lagi untuk berbicara pada orang2, semoga mereka dikuatkan. Hehehehe~~

On the less exciting note, gw sampai sekarang belom handover2 kerjaan, karena bos gw ga jelas. Dia belom assign siapapun buat gantiin gw, bilangnya “lo bikin dulu aja list handover-nya, nanti siapa yang kerjain belakangan aja”. Ya terserah, I only have 4 working days left, kalo ga sempet handover salah sendiri~

Lagian gw udah mau last day gini ya, kerjaan gw masih aja ditambah~ Ga paham lagi deh sama dia~ Kalo semuanya masih dikasih ke gw, pada akhirnya ketika gw cabut tu kerjaan belom kelar, kacawww semua~

Gimana toh Mbak hal selogis ini ga bisa oversee??? Padahal pengalaman kerja berpuluh2 tahun, udah sering jadi bos, udah punya banyak anak buah, udah sering handle project, tapi masih beginiii~~

Oh well, gw ga mau bahas beliau lagi sekarang. Seminggu lagi udah bye~ Ga worth it waktu gw dipake ranting about her~

Hmm.. Apalagi yaa~~

Gw sudah men-schedule farewell virtual sama Keluarga Setan Jumat besok, and I have to schedule one more for tim brending, but yang 1 ini gw agak2 unwilling soalnya ada bos gw di situ, dan ada beberapa team member baru yang gw belom kenal~ Secara gw anaknya introvert yah, jadi rada males gitu~

Oh well, still need to do it for the ‘gram~

Itu aja deh tudei, bye~

No comments:

Post a Comment