Sunday, November 22, 2020

CLBK

Hi guys, how y’all doin?

It’s a beautiful weekend. Nggak diganggu kerjaan, bisa males2an dua hari full sampai bingung mau ngapain~ Hahaha

Anyway, gw lagi CLBK gila2an nih sama Jay Park~

Gila ni orang, bertahun2 gw anggurin, tau2 muncul lagi ke permukaan dan dalam sekejap merebut hati gw kembali selayaknya 8 tahun yang lalu.

In case you didn’t know, gw udah ngefans sama Jay Park sejak tahun 2012, ceritanya bisa dibaca di sini dan sini.

Dulu gw bener2 tergila2 ama ni orang. Wah gila, kalo urusannya udah soal Jay Park gw buta sebuta2nya. Gw JATUH CINTA, men! I love him with all my hearts. Nggak sebagai idol, tapi sebagai laki-laki yang bisa gw pacarin/nikahin. Head over heels bucin mampus~

Walaupun gw tau bangsat2nya dia ya, yang kalo orang lain gw kasih tahu bakalan ilfil se-ilfil2nya sama dia, nggak ngaruh~ Gw tetep suka~ Well everybody makes mistakes~ LOL~ #bucinmode

Anyway, so yeah gw dulu sesuka itu sama Jay, sampai kemudian setelah dia rilis album Evolution tahun berapa tuh ya? Lupa~ Gw merasa dia ga berkembang as an artist. He keeps doing the same thing yang lama2 bikin gw bosen. 

Lalu gw juga ga bisa terima image fvckboi-nya dia. I mean, dia tuh udah tua sekarang, udah above 30 yo.. Seharusnya udah ga pake image itu lagi buat jualan karyanya dan maintain kariernya. I mean, come on, you’re a grown-ass man, you’re better than that.

Kan bisa direction-nya jadi kayak Justin Timberlake gitu, tetap classy. Atau Bruno Mars atau Drake. He got so many potentials to be like them. 

So at one point in my life, I think around the time I left for Melbourne, I stopped stanning him. Gw ga dengerin musiknya lagi, unfollow dia di sosmed, bener2 detach myself from anything about him-lah.

Then 2020 happens. 

Sebenernya ini lucu, kenapa gw mulai dengerin musiknya lagi adalah karena di awal2 tahun itu gw main Bumble kan. Terus ya klasiklah, got attached to a few guys, and you know.. got butterflies in my tummy and all that shit, ya naturally gw kepengen denger sexy music aja, dan salah satu produsen sexy music terbaik yang gw tau ya dia~

Adalah masanya waktu itu gw bisa seharian dengerin lagu dia terus diulang2 tanpa bosen. Lalu gw discover lagu2 baru yang dirilis setelah gw detach myself from him. All I Wanna Do, Yacht, My Last, dll. Ternyata enak-enak. 

Namun poin yang gw bilang he keeps doing the same thing masih valid. Karena gw sekarang bisa semudah itu suka sama lagu2 barunya ya karena naturally emang suka genre lagu ginian, slow jam sexy R&B. Just like 8 years ago. The feeling is still the same.

So I come to realize, ini bukan salahnya Jay Park. Kalo dia emang jago di musik2 seperti itu he has every right to continue doing so.  

Terus jadi reminisce the time when I fangirled hard over him. It wasn’t solely because of his music, tapi juga personality-nya dia. 

My goodness he’s still perfect. Wtf~ 

He got everything I wanted in a guy. Sweet, chill, funny, down to earth, adorable, intelligent, passionate, strong, open-minded, HELLA fine, talented…

Not to mention sekarang dia udah jadi CEO 2 perusahaan label yang emerging: AOMG sama H1GHR Music. Perusahaan yang awalnya diragukan dan dianggap remeh sama orang2, karena selayaknya Jay Park, ngulang karier dari 0 banget sejak skandal tahun 2009, bikin banyak orang ga percaya sama dia. 

But now end up jadi basecamp-nya musisi2 hiphop and R&B indie Korea yang keren2, yang super produktif, selalu diundang perform di event2 keren, tur keliling dunia as a group, etc..

How the F Jay did all of this?

Dude is like magic.

I mean, gw tau Jay itu pinter, terutama di area hiphop dan R&B. Lo coba nonton interview2 dia deh, mau yang becanda ataupun serius. Keliatan kok ni orang pinter. People who don't think Jay Park is intelligent need to sit down. He's smart and knowledgeable in his field and genre of music and you can really see it in his interviews. 

Dia selalu mengeluarkan aura yang positif. Selalu ramah, optimis, hangat. Gw paham banget kenapa orang2, terutama artis2 baru yang masuk AOMG sama H1GHR Music percaya sama dia. Orangnya tuh bisa bikin orang lain nyaman dan safe (aaaww~) kalo sama dia gitu loh. 

Also worth to mention, dia itu pekerja keras. Been grinding since the beginning, keep hustling hard walaupun dicacimaki semua orang. I mean, there’s a reason kenapa dia di-rekrut Roc Nation (the only Asian artist in the company!!). Pasti Jay Z melihat kualitas ini dalam diri seorang Jay Park. 

Yang gw ga tau adalah bahwa dia juga punya jiwa entrepreneurship yang kuat. Also having enough guts untuk ngembangin entrepreneurship ini into something real and big.

I mean when he first launched AOMG, Simon D was co-CEO-ing with him, but he bailed some time after karena ga kuat ngurus perusahaan. Jadi si Jay sendiri. Gw kirain abis itu ya udah, AOMG ga bakal bertahan lama juga. But he proved it wrong, AOMG malah berkembang pesat dan sekarang udah punya anak H1GHR Music. 

So here I am, suffering from Jay fever way worse than before. LOL~~

Gw paling ga bisalah sama cowok yang menjalani hidupnya dengan passionate dan actually work hard and make money dari passion-nya itu. I think that’s the sexiest form of sexy. 

So Jay, JUST COME OVER HERE AND MARRY ME ALREADY~

LOL~~

Udah ah, mau dengerin All I Wanna Do lagi sampai ketiduran. I love it when you serenade me @jaybumaom~ WKWK

See ya!



No comments:

Post a Comment