Wednesday, May 12, 2021

Thirty plus two~~~

 DUA BELAS MEI, BABY!!!

Selamat bertambah usia, dear self.

Ultah kali ini bertepatan dengan hari terakhir Romadon. It sucks baru bisa makan2 jam 6 sore~

Semalem ngerayain ultah sama Lee Seunggi nonton drama Mouse. Sedikit mengandung doa next year mau ngerayain sama “Lee Seunggi” IRL alias jodoh gw yang sebenarnya. Nyehehehe~

Anyway, less bday wishes definitely, which I don’t mind. Kan jadi semakin ketauan mana yang real friends mana yang bukan. Yang terdekat udah pada ngucapin kok.

Oiya, sebagai jatah ulang tahun, gw udah pesen rainbow cake sama rainbow pudding untuk nantinya di-reimburse kantor. Mayan.

Terus nanti malem udah booking Shaburi-Kintan buat ngerayain bday berempat. Nice juga mereka promo ultahnya, yang ultah gratis~ Nyehehe

Hmm.. Apalagi ya?

Oh gw masih belom menghadiahi diri gw apapun nih~ Pengennya sih beli sunnies kayak tahun lalu tuh, bulk 3 biji di Quay Australia. Tapi Quay lagi jelek2 koleksinya, jadi pending dulu aja, bonus baru keluar bulan depan pun (kalo dapet~ T.T)..

Anywaayy harapan gw tahun ini, sama sih kayak harapan orang2, semoga cepet divaksin dan coronces cepet gone! AMIEN

Terusss semoga dapet kerjaan baru yang lebih bonafit! AMIEN

Semoga hidupnya berwarna sepanjang tahun! AMIEN

Semoga sekeluarga sehat terus, bahagia terus! AMIEN

Semoga bisnis yang baru mau dirintis lancar! AMIEN

Semoga berani mainan Crypto! AMIEN

Semoga bisa beli rumah! AMIEN

Semoga uban di rambut ga makin banyak! AMIEN

Semoga Lee Seunggi IRL segera datang! AMIEN

Wkwk~ Amiennya dikencengin semua~

Btw kemarin ngobrol sama Elia dan beliau ngasih wejangan yang lumayan bikin reflect soal karier. Katanya, selama masih kerja buat orang lain, kerja sewajarnya aja. Jangan ambi, jangan dipaksa. Mental health itu penting, diri sendiri itu penting. Jadi, jangan mendewakan pekerjaan.

Hmm.. Sekarang gw udah melakukan hal itu sih, tapi kadang2 masih ada rasa bersalah kalo ga kerja 9 jam sehari. 

Wejangan Elia itu menjustifikasi bahwa rasa bersalah itu ga necessary. Baiklah, El. Mulai sekarang gw akan lebih mementingkan diri sendiri dibanding pekerjaan. :)

Jadi tambahin satu wishes: semoga lebih banyak waktu buat diri sendiri. AMIEN

Okelah itu aja, aku ditungguin Lee Seunggi lagi nih~ Hwehehe~

No comments:

Post a Comment