Saturday, January 20, 2024

Saturday’s business as usual

 Hi guys! How yall doin?

Baru balik lunchie with my besties~~

Mau kenalan ga?

Ki-ka: Hernanda, Sabrina, Sundari

5 hours of full-on ghibah and loves. <3

Emang boleh se-bestie inihh?? Wkwkwk~~

Anyway it’s Saturday, sekarang setiap Sabtu gw pretty much punya kegiatan-kegiatan business as usual (BAU) yang pasti wajib dilakukan. Alhamdulillah ya 2024 hidup lebih tertata.

Penasaran apa aja BAU-nya?

Nge-gym

Yup sekarang officially gym babe. Udah bayar membership tahunan + pake PT supaya gerakan2nya lebih teratur, ga asal-asalan. 

Jadwal nge-gym-nya Sabtu pagi, which is jadwal yoga komunal yang lama. Sekarang udah ga yoga karena dalam misi melatih otot dan menambah muscle weight, demi bisa traveling ke Europe dengan lebih fit. Yoga has nothing to do with muscle, sorry ya aku drop dulu peryogaan. 

Minggu lalu pertama kali gym… ya Allah aftermath-nya sakittt bangettt~~ Paha sama lengan atas terutama. Kayak abis digebukin. Badan “patah”—kayak abis trekking di Mount Oberon. Jalan harus ngangkang. Naik turun tangga speed siput. Baru balik normal 2 hari kemudian. 

Inilah yang gw benci dari gym, aftermath-nya sakit~~ Kalo yoga tuh aftermath-nya Namaste, adem ayem, seger2 lucu. Makanya aku sayang. Huff~ 

Oh well it’s okay-lah. Kita lihat hasilnya 3 bulan lagi.

Menjahit

Dalam rangka launching small business tahun ini no matter what harus spare 2-3 jam every weekend buat jahit. jahit. jahit.

Sesibuk apapun harus sempetin jahit. Ngestok scrunchie supaya sustain untuk beberapa bulan ke depan. Sekaligus memperlancar skill menjahit juga biar makin ciamik. 

Believe it or not gw belom apa-apa udah mau menyerah sama perjahitan ini karena simply capek. Gile padahal jahit scrunchie doang tapi capek~~ Gw beneran sampai bercucuran keringat gitu loh, macem lagi yoga aje~ Padahal jahit tuh duduk doang melakukan gerakan berulang yang bahkan ga ekstrim~ 

Desperate sampai riset-riset konveksi supaya kerjanya lebih efisien. Tapi mehong-mehong jadi urung. Huhu~~

A quick update about my small business, gw nge-pending launching-nya karena dapet proyekan B2B dari Iif. Produksi 100 scrunchie buat launching bukunya. Karena ini duitnya lebih pasti jadi gw fokus ke sini dulu. 

Nonton One Piece

LOL~ Masih aje~

Abis gimana dong udah kadung kecemplung. Gw sekarang udah di episode 200-an. Lucu sih. Walaupun udah mulai bosen, berantem mulu! Emang shonen banget sih.

But I stick around karena gw menikmati karakter-karakternya. Apalagi kalo satu geng Going Merry tuh udah berinteraksi satu sama lain. Takeaway-nya lucu & hangat. 

So fun. So pure. So innocent.

Pertemanan sehat tuh ya begitu. Saling melengkapi. Saling mengerti. Sering berantem, tapi tetep sayang. Best-lah. 

Seru kali ya going on adventure sama temen2 gitu. Tapi ya harus yang bener2 solid dan ga boleh ada yang toxic.

Favorite char? Nami. Gw sukakk bangett backstory-nya dia. Duh, luv. Arc favorit so far masih Arlong Park sih. Ga usah jelasin di sinilah ya, ga yakin pembaca blog ini wibu juga, ga bakal ngerti. Intinya itu satu-satunya arc (so far) yang bikin gw nangis. Huhu cewek banget dehh~ 

Gw juga suka Luffy, bukan karena kemampuan supernya, sorry imma 30-something y.o woman I don’t buy superpower gimmicks. More like… his ability/privilege/luxury to be a short-minded leader. Wkwk~ 

Gila di usia yang sudah tidak muda lagi gini berpikir pendek tuh jadi luxury lho. Ketika kita terbiasa atau dibiasakan karena tuntutan hidup untuk melihat sesuatu dari helicopter view, memperhatikan segala sisi, mempertimbangkan segala risiko sebelum mengambil keputusan, mengantisipasi yang tidak-tidak, ekspansi pola pikir dan planning ga cuma sebulan atau setahun ke depan, bahkan sampai 10-20 tahun ke depan udah harus dipikirin dari sekarang……

Capek.

Ngiri banget sih sama Luffy yang decision making-nya kecepatan cahaya. Ga perlu mikir macem-macem. Di otak Luffy cuma ada yes/no/ikkuzo. Wkwkwk


Alrighty. Itu aja sih BAU-nya. Gw masih bisa diajak jalan weekend, tapi mungkin waktunya terbatas ya, karena semua BAU gw itu demanding. Hahaha~

Ciao~


No comments:

Post a Comment