Thursday, September 9, 2010

Kog Bisa Yah?

Minggu lalu gw baru masang Flag Counter di blog ini (coba scroll ke bawah sebelom GaGa Corner). Sebenernya gw ga mau masang2 kaya gituan, macem sitemeter gitu2, soalnya kesannya gimana gitu~ Aplikasi itu kan akan menunjukkan angka yang semakin besar setiap harinya. Angka yang semakin besar berarti view yang semakin banyak, artinya orang yang berkunjung ke blog gw pun semakin banyak. Kesannya blog gw bagus banget gitu ga sih?! Hal ini tidak baik, karena akan menimbulkan efek ke-Ge-Er-an yang akut.

Gw mengalaminya.

Belom ada seminggu gw masang itu, tau2 si Flag Counter udah melaporkan bahwa blog gw dikunjungi oleh ratusan orang dari dua belas negara lebih! Gimana ga Ge-Er coba? I mean, apa sih yang diliat orang2 dari segala penjuru itu di blog gw?? Prasaan blog gw isinya 90% keluhan gw tentang kerasnya dunia deh, xp

Dan lagi blog gw kan pake Bahasa Indonesia, emang mereka ngerti? Ya well mungkin satu dua postingan gw ada yang sok2an pake Bahasa Inggris, tapi kan still.. ga penting!

Kog bisa yah?

Tapi di lain pihak gw ngerasa seneng. Ternyata ada orang lain selain temen2 Kom 07 yang baca blog gw. Ini membangkitkan semangat ngeblog gw lagi.

It’s nice to have someone out there actually read what you write, no matter what it is.

Gw memutuskan flag counter itu akan gw pertahankan. :)


No comments:

Post a Comment