Thursday, September 9, 2010

Matthew Goode

Kemaren abis beli DVD di Kober, buat cadangan tontonan libur lebaran. Salah satunya "Leap Year". Sebenernya ni film udah ada di-list film2 yang mau gw beli dari kapan tau~ cuman baru kesampean beli kemaren, oke info ga penting, sorry.

Anyway, sebenernya ga terlalu suka jalan ceritanya, yaaah biasalah, cliche. Roman2 chicklit something. Biasa banget. Tapi tetep cari2 alasan supaya kesannya ga rugi beli film itu, dan yang beruntung jadi alasan utama adalah... Matthew Goode!




Yes. Matthew William Goode (kata IMDB).

Aiiihh... Ganteng... Manis... Lucu...

Haiiiissssshh! Kog jadi labil gini~ hahaahah

Tapi terus de ja vu gitu. Perasaan pernah liat dia maen di film apa gitu, tapi lupa. Apalagi aksen British-nya khas banget gitu. Beneran deh gw pasti pernah nonton film-nya dia sebelumnya!

Lantas? Internet berbicara dong~ gugel gugel~ Nah! Kata IMDB... Matthew Goode lahir di Devon, UK, 3 April 1978, studied drama at the University of Birmingham before continuing his training at the Webber Douglas Academy of Dramatic Arts in London, bla bla bla bla.. 

Filmography?

Oh shit it's him! Ternyata oh ternyata... Dia yang jadi co-star-nya Mandy Moore di Chasing Liberty!! Oooh... Pantesan... Dulu kan gw suka banget Chasing Liberty! Dan sempet feel-a-short-crush sama pemeran utama-nya. Tapi berhubung waktu itu masih SMP, belom kenal2 banget sama internet, udah kenal google tapi masih sebatas temen biasa (ga intim kaya sekarang, xp) jadi ya langsung lupa~

Lagian sih Om Matthew di Leap Year brewokan, jadi kan aku ga ngenalin. Hehehe. Tapi tetep ganteng kog Om! Seriously. Om Matthew juga maen jadi Ozymandias di Watchmen ternyata. Nah kalo sekarang ga bisa nyalahin gw dong kalo gw ga inget, lha wong di Watchmen si Om pake topeng! heuheuheu..

Terus kenapa gw manggilnya Om? Hihhihi, beliau sudah tidak muda lagi sodara-sodara, udah punya anak juga. Tapi gapapa. Crush-nya juga ga penting2 amat kog. Ngga yang langsung find people di Twitter trus di-follow walopun itu entah siapa yang bikin account. Haha. 

Aaaah... God bless British hotties! Gw jadi pengen jadi Amy Adams.. atau jadi Mandy Moore ga apa2 deh. Hehehehe

What a childish dream, huh?

But, I'm proud to be childish. :)

7 comments:

  1. wah dalam waktu satu jam, lo menulis dua postingan. hebat hebat!
    hmmm emang ya.. pria british dengan aksennya yang kental membuat mabuk kepayang. tapi harus good-looking juga pastinya. hohoho...

    ReplyDelete
  2. hehe, ini salah satu perwujudan visi dan misi menjadi blogger yang sangat aktif update sekali dach! hoho.. komen di-dua2nya dongss

    ayo bikin komunitas pecinta cowo inggris, eh tapi gw lebi ke amerika sih, tapi bolehlah, xp

    ReplyDelete
  3. Selain Jude Law, cowok Inggris yg bikin gue klepek-klepek nggak jelas adalah Jim Sturgess. Nggak sabar nunggu film barunya bareng Anne Hathaway (lupa judul)

    ReplyDelete
  4. jim sturgess yang maen accross the universe kan?
    oh yaa, cute, british banget emang tampangnya, mirip2 jared letto kan?

    ReplyDelete
  5. Yup, yg maen di Accross (sayang lawan mainnya si Wood, gue nggak suka sm dia, dandanannya itu loh, haha)...
    Tp, ada lg satu cowok british yg okeh punya: Om Bailey (yg ada d blog gue). keren kan dia???

    ReplyDelete
  6. tapi wood disitu patut diacungi jempol, soalnya berani naked! hohoho

    iya si bailey fashiongnista ituhh

    ReplyDelete
  7. yah wood mah nggak usah lo tanyain lg keberaniannya... orang pacarnya aja si marilin manson, cocok deh tu, sama2 aneh...
    eh, ada cowok prancis hot nih. Mantannya si stripping Dita Von Teese. Dia aristokrat Prancis, anaknya designer dan dia udah punya label T-shirt sendiri. Namanya Louis-Marie de Castelbajac

    ReplyDelete