Monday, November 1, 2010

Sakit

Sinting. Semalem gw sakit.

Sekitar jam 12an waktu Singapore-lah kira-kira. Awalnya cuma bersin-bersin biasa doang, tapi kog bersinnya ga berhenti2.. Terus malah jadi agak pusing n menggigil.

Mampus! Gw lagi sendirian gini gimana ceritanya coba~ Gw ga bawa obat apa2 kecuali Vitamin C dari Indonesia.. Sengaja sih soalnya gw ngerasa ga bakalan butuh~ #salahgw #salahgw

Ga mau coba-coba obat Singapore juga takutnya ga cocok terus malah kenapa2..

#doh!



Gw coba bangunin Bone, dia cuma jawab sekenanya doang dan ga jelas. She's already in dreamland.

Ga ada pilihan laen kecuali gw turun buat beli obat ke mini market bawah atau gw minta obat ke penghuni rumah yang lain, dalam hal ini adalah temennya Bone yang orang India, si Kum-kum.

Pas mau menjalani opsi pertama, gw nyoba berdiri dulu kan, eh keleyengan~ pusingnya makin gila aja pas dipaksain berdiri. Wah ga bisa nih, ga bisa..

Terpaksa menjalani opsi kedua, minta obat dari Kum-kum. Sebenernya ini lebih beresiko dari pada opsi pertama karena obat-obatannya si Kum-kum, pastinya adalah obat-obat India! Ini lebih absurd daripada obat-obat Singapore! Apa jadinya badan gw dimasukin saripati tetumbuhan dan bahan-bahan kimia India??Mampus deh~

Tapi ga ada pilihan lain, jadi yaudahlah..

Gw : "Kumsy, do you have some medicines for flu or cold or something?"


Kum : "What's wrong, Seeta?"


Gw : "Dunno, i suddenly keep sneezing for almost two hours, now i'm getting a bit dizzy~"


Kum : "Oh maybe this is because of Vani, she's recently having cold.."


Gw : "Yeah, maybe.. So do you have one?"


Kum : "Yeah, follow me."

Terus dia ngutak ngatik kotak obatnya dia yang isinya obat-obatan random gitu lah, serem gw ngeliatnya. Tapi mau gimana lagi dong~

Kum : "You could try this, this is for cold, or this one, this one is for breath problem, sinus or something."

Ya Bismillah aja deh.

Tapi terus gw mengenali satu strip obat biru yang familiar sekali!

Gw : "Ah! I take Panadol instead-lah, Kum! That one is Panadol, right?"


Kum : "Yeah, but i'm not sure-"


Gw : "No, no, never mind. I used to take Panadol in Indonesia so it ain't matter-lah."


Kum : "Well so.. okay, this."


Gw : "Thanks, Kum!!!"

Dan gw minum Panadol deh. Ga berapa lama ketiduran, terus kebangun karena kepanasan. Panadol works! Bersinnya berhenti, hidung ga mampet, virusnya ilang semua barengan keringet.

Haleluyah!

Lesson learned: Wherever u go, whomever with, whenever is, BRING YOUR PERSONAL MEDICINE.

You'll never know what might be happened. Never.

2 comments:

  1. ngapain lo ke spore ta? enak beneer maen muluu, lo ga ngajak2 gue siih makanya sakit. hhaha...
    get well soon ya!

    ReplyDelete
  2. iya nih hidup gw isinya maen2 n seneng2 aja, tapi gara2 itu gw jadi diambang kebankrutan. hahaha

    iya zaa udah sembuh alhamdulillah. hehe. xie xie!!

    ReplyDelete