Wednesday, March 7, 2012

Me What’s Up #11


I seriously have no idea how many Me What’s Up I’ve made~

I’ve been so unaware of my life lately. This business at work really really demands my full attention. In the name of professionalism and dedication I have to do it, wholeheartedly. This means, personal matters have to stay aside.

Why in the world I’m blogging in English?

Sekitar 3 minggu yang lalu gw sakit. Awalnya cuma radang tenggorokan karena gw makan lidi pedes (don’t tell my mother!). Kemudian tau2 ada angin iseng yang masuk ke badan gw ga bilang2, akhirnya kena masuk angin juga. Hidung meler, badan meriang. Tadinya kirain asal udah minum obat standar+makan+istirahat besoknya bisa langsung sembuh. Eh ternyata malah makin parah~

Gw ijin pulang kantor cepet hari itu, karena ga kuat jalan ke halte busway dan belom ada omprengan lewat siang2. Akhirnya gw naik taksi, which costs me 80ribu sampe rumah… T_T
Sampe rumah, gw makan+minum obat+tidur sampe jam 6 dan berencana ke dokter malemnya. Tadinya ga mau ke dokter, tapi mengingat lusanya gw akan berangkat ke Malang (will told ya later!), gw parno banget kena tipes!! Huaaaa!! Jadi gw bela2in ke dokter dengan harapan antibiotic yang dikasih bisa bikin gw sembuh dalam hitungan jam.

Sebenernya gw udah merasa baikan waktu jam 6 bangun tidur. Tapi demi kesehatan jangka pendek gw tetep ke dokter. Eh kampretnya, dokternya baru dateng jam 8. Padahal gw udah dateng dari jam 6. Dan selama nunggu dokter 2 jam itu, kondisi gw menurun lagi. Pertama karena ruang tunggunya dingin banget. Kedua kursi tunggunya keras banget dan ga ada senderan kepalanya, sedangkan kepala gw udah pusing banget kalo dipaksa tegak. Ketiga, bau klinik bikin gw mual (oh great, penyakit gw tambah 1 dalam 2 jam). Parahlah~

Hasilnya gw dinyatakan positif sakit dan dimarahin abis2an sama dokternya. Katanya ga boleh kerja dulu, harus bedrest 3 hari. Orang gila~ kerjaan gw gimana nasibnya? Tugas ke Malang bisa kacau balau~

Tapi yang penting gw ga kena tipes! Hore!

Akhirnya surat ijin cuti dari dokter langsung gw buang. For once, gw ga mau nurut kata dokter. Itung2 sebagai aplikasi prinsip hidup gw tahun ini >> No pads, no helmets, just balls.

H-1 ke Malang, I’m not feeling better. Masih sama lemesnya, sama ga berdayanya. Lidah udah mati rasa, makan udah ga nafsu, tapi tetep gw paksain. Ijin pulang cepet dari kantor lagi, naik taksi lagi.. T_T.. istirahat berjam-jam di rumah, ga ngaruh! Yaudah deh, pasrah ke Malang dalam keadaan demam, pusing, batuk, pilek, radang tenggorokan. Gimana nasib gw disana, nanti gw post di postingan selanjutnya khusus Malang ya.

Until next post, bye!

No comments:

Post a Comment