Monday, July 23, 2012

Help!! I'm addicted to Payphone!!!


Shit man~

Dulu gw ogah banget dengerin lagu ini karena menurut gw terlalu mainstream~ Ya gw sih suka lagu2 mainstream, tapi lagu ini mainstream banget sampe gw ilfil~

Biasanya gw menghindari lagu2 yang terlalu mainstream seperti ini. Menghindari, as in gw ga akan pernah mau dengerin lagu ini, even to give it a try~

Tapi oh tapi oh tapi…

Sekarang gw jadi suka lagu ini!!!

Shit~

All thanks to my favorite YouTubers yang senantiasa meng-cover lagu ini jadi berbagai macam versi yang dengan kampretnya menarik perhatian gw. Setiap gw log in YouTube, yang ada di recommended videos pasti cover lagu ini terus~ Since sometimes someone like me ALSO running out of videos to watch, so I watch it, or them~

Pertama-tama Tyler Ward nge-cover. Okelah standar Tyler Ward responnya emang cepet buat lagu2 mainstream.


Tapi kemudian Alex G juga cover.


Di hari yang sama, Andrew Garcia cover juga! Terus ada D-Trix pula di videonya. Okay. This thing starts getting my serious attention~  


Kemudian Cimorelli.


Kemudian Jayesslee.


Kemudian Megan Nicole……… featuring Dave Days!!! OMG!!!


Kemudian Jason Chen.


even Sungha Jung!!!


dan masih banyak lagi~

OMG! Udah semacam Baby-nya Justin Bieber aja nih Payphone~ Emang segitu asyiknya ni lagu ya?

Ternyata memang asyik. Damn!

Yaudah deh, kena karma, jadi suka.

Terus gw wondering, para YouTubers ini meng-cover lagu seperti ini dan berhasil mendapatkan jutaan hits. Salah satu hitsnya dari orang2 seperti gw, yang awalnya ga suka lagu ini, tapi jadi suka gara2 YouTubers favorit nge-cover. Ini kan semacam bantuin promo lagu ini juga. Geez… Maroon 5 surely owes these guys BIG TIME!

Tapi di antara semua cover, yang paling gw suka adalah versinya Tiffany Alvord. Hehehe
Payphone versi ini……………………… gw banget! :D


So, that’s it! Take your pick of your favorite Payphone! :)

Bye guys!

No comments:

Post a Comment