Thursday, July 19, 2012

Me Wazzup?? #13


So, Me What’s Up sekarang namanya berubah menjadi Me Wazzup?? 

Lho, kenapa diganti, Ta? Well, karena Jay Park ngomongnya "wazzup" dan jangan tanya-tanya lagi. :p

So, news to share, news to share!

Anoreksia

Belakangan ini gw seperti kena gejala anoreksia. Tau kan, yang kalo abis makan terus dimuntahin lagi gitu. Nah, gw mengalami hal itu sejak hari Jumat kemaren. Eh tapi bukan berarti gw parno takut gemuk atau semacamnya ya~ Entah kenapa kalo abis makan, rasanya pengen muntah aja gitu. Kadang-kadang muntahnya bisa ditahan, kadang-kadang ya keluar aja~

Ini buruk banget karena bisa bikin berat badan gw turun dan terus2an masuk angin yang ga kunjung sembuh. Just so you know berat badan gw ga pernah stabil lagi sejak masuk kerja. Dulu waktu kuliah, berat gw bisa mencapai angka 48 kg, bahkan 49 kg. Eh pas udah masuk kerja, turun drastis ke angka 44 kg. Apalagi waktu itu sempet sakit juga. Orang-orang juga banyak yang bilang gw kurusan. Awalnya gw bisa menyangkal dengan bilang ‘Nggak kog, ini cuma pengaruh baju gw aja yang lebih rapi”. Tapi setelah melihat fakta bahwa celana jeans yang waktu kuliah kekecilan sekarang muat lagi, gw pasrah.

Sejak saat itu naikin berat badan jadi one hell of a work banget deh. Udah makan di atas batas normal, minum susu, makan suplemen, dll, masih ga naik2 juga berat gw. Stuck di 45 kg atau 46 kg. Eh sekarang pake ditambah gejala anoreksia~ Bunuh gw aja sekalian~~~

Dear God please don’t let it happen to me~ :(


Jayesslee

Jayesslee minggu lalu dateng!!! Sialnya gw gatau kalo mereka dateng. Yang gw tau mereka emang mau dateng, tapi hampir batal karena ga dapet promotor. Eh ternyata jadi aja gituh~ Hadoooooohh Seeta makanya difollow dong Twitternya~~ -__-

Terus gw taunya telat banget lagi~ H-1, which is hari itu pun gw ada liputan di tempat lain~ Jadi jam 1 gw di-sms temen kantor kalo Jayesslee lagi di Four Seasons Hotel buat presscon. And I was like, WHAT??? ARE YOU SERIOUS??? Mereka jadi?? Sekarang di Four Seasons?? Buset itu kan tinggal ngesot dari kantor~

Ternyata benar, sodara-sodara.

Sayangnya jam 2 gw ada liputan di tempat lain, jadi kalo gw paksain pun kayanya gw tetep ga bisa wawancara eksklusif~ T_T

Gw lebih ngincer wawancaranya daripada konsernya. Hehehehe~ Sumpah bukan karena gw pengen foto bareng mereka~~ :P 

Ya secara mereka Asians on YouTube, walaupun gw ga segitu ngefans-nya, malah cenderung ga suka karena alasan personal~ hahaha~ First, gw ga suka sama aksen Australia mereka. Terus Jayesslee ini kalo ngomong ga bisa biasa mulutnya, kayak gimanaaa gitu~ Cover2-nya Jayesslee di YouTube pun ga semuanya gw suka. Paling gw suka Nobody doang, yang laen standar~ Masih kalah sama cover-nya Christina Grimmie atau Tiffany Alvord yang maha dahsyat.

On the other side, si Jayesslee ini pernah ketemu sama Ryan Higa sama Kevjumba waktu Boombox Tour 2011. Hehehehehe…

Seperti halnya Asians on YouTube lain yang gw wawancara, gw selalu pengen nanya sama mereka tentang Ryan dan Kev. Pertanyaan sesimpel 'apa kabar mereka' atau 'lo masih suka hang out sama mereka ga'~ Gitu doang kog~ Nah dalam kasusnya Jayesslee ini, secara mereka tinggal di Aussie dan Ryan+Kev tinggal di US, yang mau gw tanyain adalah gimana waktu lo sepanggung sama mereka? Waktu Ryan sama Kev ke Aussie, lo ajak jalan2 kemana? Mereka orangnya gimana? Kocak ga? Gokil ga? Etc..

Hahaha~

Maklum fangirl~

Apapun yang bisa membuat gw setahap lebih dekat sama idola gw-lah~

Kina Grannis dan Jay Park sudah berbaik hati mau nyampein salam gw buat Ryan sama Kev. Nanti kalo Jayesslee ke US lagi, siapa tau dia mau nyampein juga kan? Seneng gw…

Sayangnya hal itu ga akan pernah terjadi karena gw ga bisa wawancara mereka~ :(((

Anyway, the concert went well~ bukan konser sih ini namanya, lebih tepatnya disebut konser mini. Penampilan Jayesslee bagus, sound-nya bagus juga jadi suara mereka terdengar jernih sekali. Interaksi sama penonton juga lumayan intens jadi penonton ga boring. Sekarang gw ngerti kenapa si Janice sama Sonia ini lumayan ngehits di YouTube (padahal cover-nya mostly biasa aja). Mereka juga punya personality yang bisa dijual, in some way mereka kocak, gokil, lumayan menghiburlah. Youtubers kan emang harus begitu buat laku. Okelah.

Terus gw seneng banget karena mereka nyanyiin Jet Lag sebagai lagu pembuka! Huaaaa!! Bikin gw langsung kangen sama Simple Plan~ Beneran kangen sama band-nya, bukan sama Seb-nya doang. Gw kangen banget nonton konser Simple Plan yang vibe-nya luar biasa seru itu. Joget2, lompat2, gila2an, semuanya sah! Itu baru namanya nonton konser! Huaaaa… Kapan ya bisa nonton konser Simple Plan lagi~ Secara promo album baru mereka udah selesai jadi mungkin baru 2-3 taun ke depan mereka kesini lagi~ huhuhu~ Tapi kemungkinan mereka ke Singapore sih, secara Singapore kan suka jadi base acara2 internasional yang keren2 macem F1. Ah dimana pun lah, kalo masih Asia Tenggara, gw kejar!!!!

Anyway, ya konser Jayesslee cukup seru. Yang gw sayangkan adalah event-nya dibuat sangat eksklusif, jadi vibe serunya ga terlalu kerasa. Awalnya gw kira yang nonton adalah ababil2 ga jelas atau anak muda gitulah, terus gw berharap di venue nanti kita berdiri biar bisa lebih menikmati suasana, ya you know, nyanyi sambil joget, mainin kaki, etc... Ternyata di venue kita duduk dan tamu yg dateng pun semacam sosialita dan orang2 terhormat yang kalo tepuk tangan pun sekedarnya aja~ Ga ada yang heboh teriakin nama Jayesslee atau nyanyi bareng, overall it’s Kina Grannis all over again~ Segmennya salah~ Ya mau gimana, Indonesia kan ga segitunya sama Youtubers.

Gw sudah menyangka sesuatu seperti ini akan terjadi sih. Tapi akan lebih baik kalo harga tiketnya pun dibuat lebih murah. Ya lo bayangin aja, tiketnya 350rb-800rb buat artis yang itungannya belom ngetop. Men~ David Choi aja 300rb udah bisa meet n greet dan dapet tanda tangan. Jay Park 200rb aja bisa peluk. Masa Jayesslee 350rb buat duduk doang?

Gw yakin di luar sana banyak yang mau nonton konser ini tapi karena harga tiketnya mahal jadi ga bisa.  *sebenernya curcol*


Puasa

Huhuhuhu~ besok udah puasa aja~~

Ya, gw masih ga suka bulan puasa, no offense.

Tapi taun ini gw akan melakukan hal yang belom pernah gw lakukan sebelumnya: berusaha mencintai bulan puasa.

Karena gini, taun ini gw udah kerja. Kerja itu melelahkan –generally speaking- Gw belom tau akan se-melelahkan apa kerjaan gw di bulan puasa, feeling gw sih, akan melelahkan banget. Jadi pain in the ass gw jadi double gitu kan? Udah ga suka puasa, kerjaan melelahkan pula. Itu gw ga tau jatohnya akan gimana~ Apa akan membuat gila atau membuat gw semakin ga soleh, intinya, gw ga mau memperpanjang masalah itu. Jadi gw mau jalanin dua-duanya (kerja dan puasa) dengan positif aja. Caranya ya, dengan mencoba mencintai dua-duanya atau salah satunya. Kerjaan ga mungkin gw cintai (ya namanya juga kerjaan), jadi optionnya ya tinggal mencintai… puasa.

*sigh*

Ooh.. sudahlah, Seeta.. it won’t be that bad..

You heard them, liputan pas bulan puasa itu akan sangat menyenangkan karena akan sering diundang buka puasa dimana-mana, which means gw ga harus keluar duit buat makan DAN ongkos pulang. Muahahahaahaha~~

Come on~ saving buat sinful September nih! hihihihi

Not to mention, undangan bukpus juga akan dateng dari mana-mana, so…

Hehehehe~

Apakah bisa gw menghindar saja untuk yang satu itu? :D

Anyway!! Pokoknya semangatlah!! Acha acha hwaitingting!!! Semoga bulan puasa tahun ini jadi bulan penuh berkah, amiennn…. :)


A Year Ago…

Hari ini, atau tepatnya hari Selasa tanggal 17 Juli 2012 adalah peringatan setahun setelah gw terbang ke Singapore untuk mengejar Harry Potter.

*sebentar gw emo*

………………………………………………………………………………………………………………….

………………………………………………………………………………………………………………….

………………………………………………………………………………………………………………….
 
Ok.

Hix. Hix. Hix…

Ga kerasa yaa…

Udah setaun aja…

Beberapa hari yang lalu gw baca postingan blog di tanggal2 segini dan isinya FUN semua. It’s like, cadangan fun gw seumur hidup udah gw abisin setengahnya di Singapore itu… Gw pengen banget semua kenangan indah itu terulang lagi, please, sekali aja~ It’s just me, Harry Potter and Singapore. That’s it, gw ga butuh yang lain.

Tapi ga bisa~

Life goes on, everyone moves on.

Suka atau nggak gw harus stop mikirin itu semua dan lanjutin hidup gw~

Susah. Susah banget. Ini aja udah setaun gw ga move on-move on~

Tapi gw terus meyakinkan diri gw untuk percaya kalo suatu hari nanti pasti ada sesuatu yang lebih besar, lebih fun dan lebih worth untuk dikenang.

Hey, bukankah Pottermore Chamber of Secrets udah bisa dimainin dan Harry Potter Exhibition lagi ada di Singapore sampe September? Nah, sementara itu dulu aja. Pelan-pelan. What goes around comes back around, believe it! 

For the greater good.

Until then, mari kita kalahkan deadline dulu!

Bye guys!


No comments:

Post a Comment