Sunday, January 6, 2013

Jay Park, GD dan Karaoke



Halo!

Pagi tadi gw bangun dalam keadaan seneng sekaligus kesel. Seneng karena mimpi gw semalem indah banget. Ceritanya gw lagi traveling ke Seattle. Sampe disana gw disambut sama Jay Park. Dia bilang akan jadi tour-guide gw selama di Seattle. [OMG!]

Terus kan mulai tuh ya jalan-jalannya. Kemana-mana naik mobilnya Jay Park, dia yang nyetir. Jay nunjukin tempat2 hang out seru, tempat2 makan, tempat2 belanja, dll. Secara gw turis norak baru pertama kali ke Seattle, bawaannya pengen foto2 terus. Karena cuma ada Jay, yaudah dia terus yang gw minta tolong fotoin. Hihihi… Maap~ :)

Terus kita ke supermarket. Gw beli cemilan banyak banget. Pas mau bayar, kasirnya nanya belanjaan gw sama belanjaannya Jay mau digabung aja bayarnya apa dipisah (buset~ Indo banget yaa~ XD). Jay bilang digabung aja. Gw kan mikirnya uangnya Jay nanti gw ganti belakangan. Eh pas mau gw ganti, Jay bilang ga usah. Aaaaww…..

Terus gw bangun.

Deeeeeiiimmm!!

Kenapa gw harus bangun??!! Kenapaaaaa???!!!!!

T.T

Terusssss… seakan semesta berkonspirasi sama mimpi gw, barusan GD ngepost foto instagram dia sama Jay Park.

abis ngapain ya mereka? X)


Sesuatu banget ya kalo idola kita saling berteman. :’)

Jay Park mungkin satu2nya K-Pop idol yang bisa menandingi kejeniusannya si GD. Malah bisa jadi lebih jenius. Gw berpendapat bakatnya Jay Park itu gabungan bakatnya GD sama Taeyang. Jay bisa ngerap, bikin lagu sama B-boy kayak GD. Tapi bisa nyanyi R & B dan ngedance kayak Taeyang. Ya, Jay Park emang se-oke itu, kawan-kawan. All in one package. Apalagi dia B-Boy dan orang Amerika. :’)

Tadinya gw pun ga menyadari Jay Park se-oke itu sampe gw nonton 2PM. Awalnya gw kira bakatnya anak2 2PM setara bakatnya Jay Park. Tapi pas gw liat sendiri, beeeuuuhh… ga ada yang bisa nandingin Jay Park. Bakatnya rata2 average kayak Seungri, kecuali dance-nya si Wooyoung sama suaranya si Jun.K. Tapi overall, tetep aja Jay jauh lebih unggul. Gw pernah nemu video Jay sama Nichkhun nge-cover lagu Confession-nya Usher (liat disini). Disitu keliatan banget kok betapa timpangnya kemampuan vocal Jay Park sama Nichkhun. Nah, anak2 2PM tuh kayak Nichkhun gitulah kira2 suaranya. Mana bisa dibandingin sama Jay Park~ Gw makin yakin JYP lagi mabok waktu ngeluarin Jay Park. He was totally not in his right mind fosho.

Anyway, tanggal 1 kemarin gw akhirnya bisa melepaskan dahaga untuk karaoke-an K-Pop. Thanks to my two partners in crime: Bone dan Putri! *kecup basah dua-duanya*



photo by Putri. taken when we were singing Taeyang's I Need A Girl


You know, dari dulu gw pengen banget bisa karaokean full lagu2 K-Pop. Tapi oh tapi, susaaahh banget nyari partner karaoke yang mau diajak. Rata2 pasti bilangnya “ga mau ah K-Pop semuanya, harus campur lagu barat”. Bahkan ada yang menolak mentah2 “ih ngapain lagu K-Pop dikaraoke-in” huhuhu… teman-temanku sungguh tega… T_T

Thank God I have Putri and Bone, yang dua-duanya penggemar K-Pop. Si Putri lagi kerajingan lagu-lagu Big Bang, sedangkan Bone suka K-Pop secara overall (she’s a self-proclaimed SONE and also a VIP). Dengan gw sebagai K-Pop enthusiast, kita bertiga join forces karaokean lagu2 K-Pop. Hell yes!

Berangkatlah kita menuju Inul Vista Plaza Festival hari Selasa, 1 Januari kemarin. Begitu masuk ruangan karaoke, Putri langsung ambil alih remote control dan pilih lagu2 Big Bang. Pengetahuan Putri sama Bone tentang lagu2 Big Bang ternyata lebih banyak dari gw, jadi gw nurut aja sama yang mereka pilih. Putri dan Bone adalah salah dua dari teman-teman gw yang punya selera musik bagus. Gw percaya lagu2 Big Bang yang mereka pilih pasti yang bagus2. :)

Setelah sekitar 10 lagu Big Bang dipilih, giliran gw sebagai Blackjack yang milih lagu2 2NE1. Tentunya lagu yang gw pilih yang badass semua. Can’t Nobody, I Am The Best, Clap Your Hands, Fire… Sayang Inul Vista ga punya In The Club. Padahal gw yakin Putri sama Bone bakalan suka kalo denger itu.

Setelah hampir khatam lagu2 YG Family, Bone sebagai Sone ga mau kalah. Doi masuk2in lagu2 SNSD ke playlist. Gw sih ga masalah nyanyi lagu SNSD since gw juga SONE once in a while. Paling si Putri aja yang teralienasi, hihihi… Gw cuma request dua lagu SNSD: Oh! sama Gee. Dua guilty pleasure terbesar gw di K-Pop. :)

Anyway, ternyata 1 jam tidak cukup, sodara-sodara. Kita bertiga sepakat buat nambah sejam lagi. Kali ini ditambah lagu yang ‘aneh-aneh’. Pertama-tama kita merambah GD & TOP dulu. High High dan Knock Out, sayang ga ada Jibe Gajima. Terus beralih ke GD doang, That Xx sama One Of a Kind (Crayon juga ga ada T.T). Terus Taeyang - I Need A Girl (request Putri. Gw nyari Seungri - Strong Baby ga ada. Bone nyari Daesung - Wings juga ga ada.. T.T).

Terus mulai merambah ke artis lain, mulai dari Jay Park (gw sama Bone menggila), TaeTiSeo (yang ternyata susah banget dinyanyiin ya Twinkle itu), Park Bom (You and I juga susah banget… emang cuma Bom doang yang bisa nyanyi ini), IU (Bone yang memperkenalkan. Ternyata IU oke juga ya, ga pernah merhatiin sebelumnya~), 4minute (Bone yang milih, gw sih asyik2 aja, Putri kembali teralienasi), G.Na (Black and White sama Top Girl, lagi2 Bone yang milih. Sayang ga ada 2hot~) and last but not least: HyunA!!! Hahahaha~ Yang ini gw yang milih, hahaha~ Pengennya sih Ice Cream, apa daya ga ada, jadinya Bubble Pop aja. Gapapa deh… Bubble Pop juga seru. :D

Lucunya tuh pas nyanyi lagu2 Big Bang, kita bagi2 part nyanyi sesuai sama part bias masing2. Gw nyanyi part-nya Seungri, Putri part-nya Taeyang, Bone part-nya Daesung. Partnya GD kita bertiga ganti2an. Part-nya TOP, ga ada yang bisa! LOL! Terus kalo di video klip idola masing-masing lagi di-shoot, kita langsung teriak2 a la fangirl:

"Seungriyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!"

"Daesungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!!!"

"Youngbaeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!"

LOL~ ROFL~

Terus pas nyanyi lagu SNSD, Bone dengan seenaknya bilang: "Gw nyanyi part-nya Tiffany!" Since Bone adalah SONE yang jauh lebih senior dari gw, yang juga seorang Tiffany-bias, jadi gw mengalah. Tapi gw mengalah dengan dignity dong! Jadi gw bilang "Ya kalo elo Tiffany, mau ga mau gw Taeyeon!" Ha! Bone K.O! Part-nya Taeyeon dimana2 lebih banyak! Huahahahahaha~

Dan 2 jam ternyata bener2 ga terasa. Tau2 udah dikasih bill aja.

Tapi gw cukup puas kok karena sebagian besar dahaga gw udah terpuaskan. :D

Huaaaaaaaa!!! Kapan-kapan mau lagi karaoke-an full K-Pop tanpa jeda lagu2 barat kayak gini…. Too bad hari Kamis kemarin Putri udah balik ke Kalimantan (for her work) dan hari ini Bone udah balik ke Singapore lagi. Bener2 kesempatan langka bangetlah bisa karaokean sama mereka. Like this one, is actually once in 2 years~ Huhuhu…

Anyway, jaga kesehatan ya guys. Cuaca lagi ga enak banget nih sekarang. Kemarin aja seharian gw meriang ga jelas~ Apalagi besok udah back to routines banget, harus tetap fit di tengah kesibukan yang menggila.

Until the next post, guys!

Bye!




No comments:

Post a Comment