Sunday, July 7, 2013

Few Updates and I’m on LINE!!!

Wassup??!! :D

Oh man gw mengabaikan blog ini dalam waktu yang cukup lama~

Two weeks, can you believe that??

So sorry I’m so busy~~

Dua minggu terakhir gw sibuk jadi chaperone XXXXX Sampul 2013 yang sangat menyita waktu. But now that everything is done, hopefully I can start writing like usual again.

So far it’s been an amazing weekend. Gw udah tidur lebih dari 15 jam dan sisanya menyampah: nonton TV, makan unlimited, nge-YouTube, buka2 oleh2 dari Eropa, eh iya nyokap gw udah pulang!!! Yeaaayy!!

For those of you who don’t know, tanggal 14-24 Juni kemarin, gw home alone di rumah karena nyokap, bokap n Vee were going to Europe for holiday trip. Gw ga ikut, kenapa? Karena gw pekerja yang berdedikasi. LOL~

The thing is, gw ga bisa cuti selama itu. Total liburan nyokap n Vee = 3 minggu dan bokap 10 hari. Cuti dari kantor gw hanya boleh maksimal 5 hari kerja kalo mau berurutan, so… ya gitu deh.

Kecewa? Not really, selain gw ga terlalu suka Eropa, ngebayangin bankrut paska trip-nya aja udah bikin ilfil duluan~

Beside, gw kan udah di-booking kantor duluan buat jadi chaperone. Jadi ya emang mutlak ga bisa ikut. Tapi walaupun gw ga dapet pengalaman Europe trip, gw kan dapet pengalaman lain yang ga kalah berharga, so yaa… no regret-lah.

Anywaaay…

I got few updates for you guys! *lah emang yang di atas bukan updates?*

First off, I’M ON LINE!!!

Not online, but on LINE! Gw punya akun LINE sekarang! Yeay!

Kenapa tiba2 bikin akun LINE?

Pada suatu pagi di hari Rabu yang cerah, gw dikejutkan dengan fakta kalo 2NE1 bikin Official LINE Account! Tanpa pikir panjang gw pun langsung bikin. Hahahaha~

Ya intinya begitu. Since sekarang udah punya gadget yang canggihan dikit, ada baiknya gw memperluas sarana berkomunikasi. Toh sekarang gw udah ga main Facebook, jadi nambah satu social media lagi gapapalah. Lagian gw kan admin LINE-nya XXXXX, masa admin ga punya akun sendiri?! Hihihi~

So my Official LINE username is: See2daTA

Monggo… Monggo… Kalo mau add, monggo…

Oh iya, mumpung inget, since I’m on LINE now, I’m not in WhatsApp anymore! Keputusan yang berat sih, tapi gw ga mau banyak2 punya chatting App di gadget, takut kebanyakan notification, bikin lemot dan batre cepet abis. Lagian Android gw udah gw serah terimakan ke nyokap, pemilik aslinya, so I guess that makes me officially not an Android user anymore too.

Jadi buat yang biasanya WhatsApp-an sama gw, boleh diapus kontak gw dan add me on LINE instead. Thank you. :)

Secondly, waktu jadi chaperone itu, gw ketemu sama banyak orang terkenal, salah satunya Indra Herlambang. Dia jadi juri XXXXX Sampul 2013. Di salah satu agenda karantina ada makan siang bersama para juri, jadi gw bisa ketemu dia. Gw ga ngefans sama dia sih, tapi gw tau dia Blackjack. Hahaha~

Since menemukan artis yang Blackjack sejati itu susah (ada yg ngaku Blackjack tapi cuma suka sama look/style-nya 2NE1, bukan musiknya, atau sebaliknya~ Kalo Indra Herlambang ini Blackjack sejati banget deh. Dia suka musiknya, penampilannya, style-nya, dan semua2 tentang 2NE1), jadi gw bikin target, kalo suatu saat gw bertemu dengan dia, gw pengen banget ajak dia ngobrol tentang 2NE1.

Alhamdulillah target gw kesampaian kemarin. Abis makan siang, gw memberanikan diri menyapa Kak Indra. Kira-kira begini percakapan kita:

Gw: Halo Kak Indra. Aku Seeta chaperone XXXXX Sampul. Boleh foto bareng?

Indra Herlambang (IH): Oh halo! Boleh2, yuk!

-abis foto bareng-

Gw: Makasih, Kak! Btw, Kak Indra Blackjack ya?

IH: Iya!! Kok tau??! Blackjack juga ya?

Gw: Hehehe.. Iya kak, aku follow Kak Indra di Twitter terus sering liat Kak Indra ngetwit tentang 2NE1.

IH: Hahaha~ iya gw emang lumayan sering ngetwit tentang mereka, apalagi jaman2 taun lalu pas lagi konser keliling dunia. Abis gimana ya, mereka tuh BEDA gitu dari girlband Korea kebanyakan. Keren gitu lho dari musiknya, style-nya, ga kayak artis Korea banget deh. Lagu-lagunya aja selalu oke, kan? Gak pernah failed gitu.

Gw: Banget kak!! Waktu itu nonton konser 2NE1 di Singapore ya kak? Katanya keren banget ya?

IH: ih iya keren banget!! konser terkeren yang pernah gw tonton seumur hidup! Gw kecewa banget mereka ga jadi konser disini jadi gw buru2 beli tiket yang di Singapore karena apapun yang terjadi gw harus nonton! Gw nonton sendirian lho! Terserah deh dibilang aneh, yang penting happy. Hahahaha~

Gw: hahahaha~ iya kak, sebenernya aku juga pengen banget nonton di Singapore taun lalu, cuma waktunya ga memungkinkan. Huhuhu.. Ngomong2 Kak Indra bias-nya siapa?

IH: Hmmm.. sebenernya semuanya keren sih, punya karakter masing2 yang unik. Tapi yang paling megang sih CL ya, secara dia leader-nya. Waktu konsernya pun CL tuh yang paling gila di panggung. Aksi-aksinya paling keren! Kalo kamu siapa biasnya?

Gw: Kalo aku Dara kak, hehe…

IH: Oh ya? Kenapa? Gw belom pernah lho ketemu Blackjack yang biasnya Dara, rata2 CL atau Park Bom.

Gw: Iya kak, jarang emang. Dara tuh oke juga kak, aku terkesan sama cerita perjalanan hidupnya sih, jadi ngefans sama dia.

IH: Oh ya? Emang kenapa tuh?

Gw: Dara itu dulunya artis Filipin kak, artis rakyat gitu. Dia pemenang semacam Indonesian Idol di Filipin dan ngetop banget. Terus hidupnya dia struggle banget. Karena ditinggal ayahnya, dia  jadi tulang punggung keluarga. Selama di Filipin dia cari uang buat nyekolahin adik2nya. Tapi karena dia artis rakyat, istilahnya kalo disini kayak artis dangdut gitu, penghasilannya ga besar walaupun udah kerja dari pagi sampe pagi lagi. Makanya ketika akhirnya masuk YG dia seneng banget kak.

IH: Oh gitu… Wah hebat juga ya si Dara. Ga nyangka orang secantik itu punya kisah hidup seperti itu. Kirain hidupnya seneng2 aja dari dulu. hehehehe…

Gw: Btw, bentar lagi 2NE1 comeback kak! Udah liat teaser-nya?

IH: Oh ya? Serius lo? Wah!! Gw belom liat!!

Gw: Nih kak!

-gw ngasih liat foto teasernya dari iPad gw-

IH: Wow keren banget!! kok nge-pantai gini konsepnya?

Gw: Iya kak, soalnya lagunya reggae. Hari Minggu besok premier-nya di Inkigayo!

IH: Gw ada schedule nggak ya hari Minggu? Harus nonton banget sih! Akhirnya setelah sekian lama ditunggu2 2NE1 comeback juga.

Gw: Iya kak!! Seneng banget deh!

Kira2 begitu sneak peek ngobrol2nya, and the rest of the conversation we’re talking about 2NE1 songs. Gw ngobrol sama dia sekitar 10 menit. Mungkin bisa lebih lama kalo dia ga dipanggil buat foto.

Ah.. bertemu sama sesama Blackjack memang selalu menyenangkan. Ga cuma sama sesama Balckjack sih, sesama Jaywalkerz, Shawol, etc.. pokonya penyuka artis/musik yang sama deh, selalu menyenangkan. Yang bisa diobrolin banyak, kita bisa jadi akrab in no time. Mungkin ini salah satu variabel teori ‘music unites us’. :)


No hoax because there’s a pict! And yes, gw sekucel itu. Capek cyin~~


Thirdly, mungkin ga afdol kalo gw ga ngomongin pengalaman chaperone. Hmmm… Enak ga enak sih. Capek, for sure I can’t deny. Badan pegel tiap malem, menahan laper beberapa kali, getting stressed out most of the time, and bla bla bla~ 

But I think, there are also some fun parts. Dibanding jadi seksi yang lain2, jadi chaperone itu ada fun part-nya. Selain membuat gw ga usah kerja selama seminggu full, berinteraksi sama anak2 itu cukup menyenangkan kok. Ada saat2 gw ngakak gila2an karena tingkah anak2 itu, ngobrol dari mulai light sampe deep conversation, mengenal pribadi mereka yg unik2, belajar 1-2 hal dari mereka, jadi ‘kakak’ buat mereka, etc... It’s fun. 

And uhm… the more I think of it, the more I’m grateful for this experience. I mean, the fact that I don’t get sick after everything’s going on, is something I’m really grateful for. To be able to meet and take care of 19 amazing girls is really grateful too. And the fact that it’s a once in a lifetime experience makes it a great great matter. Overall, there’s no reason to be ungrateful. :)

with Audy and Ayu

Note:
Audy is the runner up of the pageant and one who left biggest impression for me.
Ayu is my colleague and leader of Swag Check!


Last but not least:

2NE1 is coming back!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

and it’s sooo… tomorrow!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oh wait, gw ga sadar ini udah jam 2 pagi, berarti comeback-nya hari ini!!!!!!

Yeaaaaayyy!!!!!!!!!!!!!!

They will be in Inkigayo this afternoon and the M/V release is on 12 PM KST, which means less than 20 hours from now!

Alrighty then! Be ready because I’ll be spamming your timeline in those times and I’ll blog again if possible.

Until then?

Get ready for FALLING IN LOVE! :D







Dara is so blonde!!! OMG~



Bye, guys! :)

No comments:

Post a Comment