Saturday, July 9, 2016

Pamitan

Guysss…..

Gw pamit yah, besok (10 Juli) gw berangkat ke Melbourne.

Ini gw sok tenang padahal udah baper tingkat dewa sejak beberapa hari yang lalu~~

FYI, ada beberapa pengumuman:

1. Nomor Indo gw +628131707xxxx akan tidak aktif selama di sana. Gw akan beli nomor baru dan nomor itulah yang akan menjadi nomor Whatsapp gw. Si Simpati akan non-aktif, I mean masa aktifnya masih sampai taun depan, tapi kartunya dianggurin gitu aja di dompet, jadi ga bisa ditelepon/SMS. Kalo mau telp/SMS (I doubt it tho, wkwk) nanti ke nomor Ostrali aja. Akan gw japri bagi yang membutuhkan. Meanwhile untuk Whatsapp gw akan pake nomer Ostrali. Harusnya sih akan otomatis ke-adjust di Whatsapp jadi lo ga perlu save ulang nomor gw.

2. Niat untuk vlogging harus ditunda sementara karena gw belum beli kamera. Rencananya sih sesampainya di sana akan langsung beli, tapi kayaknya harus ditunda dulu karena uangnya akan dipake buat kepentingan akomodasi. Jadi status residential gw di Melbourne sekarang itu masih temporary, so until I get myself a permanent stay, I’m not allowed to use my money for anything else. And seriously, harga kamar di sana mahal2 bangettt~~ Living allowance gw setengahnya lebih buat bayar akomodasi, leaving me cray cray~~ T.T

3. Sambil nungguin kamera yang God knows when, gw akan ngevlog pake hape, tapi ga bisa sering2, takut hapenya rusak. BUT, I’m gonna make up for that dengan….. SNAPCHAT! Yuppp~~~ Kalo mau liat keseharian gw di sana, cukup add me on Snapchat. I promise I’ll snap daily and provide you with the best high quality content y’all gonna enjoy! Well, bias Snapchat gw Tablo jadi lo bisa kira2lah konten Snapchat gw kayak gimana~ HAHAHAHA~~

So yeah,



4. I’ll update this blog as well. Ada hikmahnya juga vlogging di-pending. Gw jadi (mau ga mau) stay humble, going back to sit and write, instead of go around and shoot. Hehehe~ Well, don’t worry-lah my blog readers, writing is where my heart is and you guys are still the best people in the world for me. Jadi jangan khawatir gw menelantarkan blog karena sekarang udah ada Snapchat dan in the future akan ada vlog. Didn’t I say nanti vlog pun akan di-update di blog? Hehe~ So yeah, sering2 mampir ke sini, I’m still into writing, and meanwhile the vlog is still on progress, I’d take a lot of photos instead. :)

Udah sih itu aja.

Intinya gw mau pamitan. Gw akan meninggalkan tanah air selama 1,5 taun (ga boleh kurang, ga boleh lebih), so I’ll be expected to come back in January 2018.

Well, it’s not like gw ga akan pulang ke Indo selama 1,5 taun itu. Chance untuk pulang selama masih studi sangat besar, mungkin gw akan pulang saat break kuliah, buat smoothing rambut misalnya, since harga salon di sana gunting aja minimal $50 (WTF, I know). So yeah, when my hair has grown out of control, mungkin gw consider pulang~ wkwkwk~~

Tapiii~~ mungkin juga ga pulang samsek~~ Karena pas libur taun baru nanti, my family is going to visit me~ *yeay* Pas libur tengah taun 2017, kalo gw balik ke Indo, gw akan ketemu puasa dan lebaran, which are like two of the things I hate the most, so yeah, I’d prefer to freeze myself and pull a fucking Elsa~

Okay sekarang gw lagi baper2nya, karena gw akan berangkat in less than 24 hours. Kemarin udah farewell sama orang2 kesayangan, geng Tomat last week, Grace on Tuesday, Putri yesterday, dll. Gw ga nangis, karena entah kenapa paling ga bisa nangis di saat2 seperti ini. Tapi yang ada gw jadi kepikiran mulu dan baper. Ah capek~




Anyway, so yeah, I’m leaving guysss~~ for real now! T.T

Wish me luck!!! Mudah2an hidup gw di sana se-exciting di sini. Mudah2an gw ga kesulitan untuk taking care of myself. Mudah2an gw selalu sehat wal’afiat. Mudah2an gw membuka diri terhadap kehidupan dan budaya di sana. Mudah2an gw ga kesulitan bergaul dan ada yang mau temenen sama gw *sedih amat*. Mudah2an gw ga malu2in Indonesia. Mudah2an kuliah gw lancar jaya. Mudah2an gigi geraham bungsu gw stop being an asshole. Mudah2an minus n silinder mata gw ga nambah gegara kebanyakan belajar *hoek*. Mudah2an gw ga kekurangan duit. Mudah2an banyak diskonan untuk student. Mudah2an gw masih bisa spare duit buat nonton bioskop dan konser. Mudah2an pilem holiwut banyak yang red carpet premiere di Melbourne jadi aku bisa selfie sama manusia2 God-like from Murica. Mudah2an Beyonce, Bieber, Rihanna, Kanye and Adele menyambangi Ostrali buat world tour-nya. Mudah2an niat jadi artis kesampean. Mudah2an 2NE1 kambek dan konser di Ostrali. Amieeennnn~~~~

Yang mau main ke Melbourne, boleh kontak gw. Yaelah mention aja di Twitter, atau chat di Snapchat. Nanti tinggal japri2an. For Melbourne visit only lho, ya. Kalo mau ke Canberra, Sydney, dll, like that I can not help you leh~ wkwkwk~

OH YA! Besok yang mau pull a Cinta and Rangga on me a.k.a nganter ke bandara, my flight will be GA 420 tujuan Bali, yang boarding jam 16.30 dari Terminal 2. I will still have time untuk termehek-mehek with y’all until 14.30 PM. So, meet me before that, yah. Just try not to draw too much attention, soalnya biasanya kalo artis mau pergi tuh fans yang nganter suka heboh lebay~ kkk…

Goodbye, take care, see you, stay awesome.


-Seeta


**OH! Hampir lupa, buat siapapun blog readers yang actually grant my wish dengan membelikan gw mouse komputer as mentioned here, THANK YOU BERAT!!! Postingan itu sepenuhnya becanda, karena eventually semua barang2 itu akan gw beli sendiri. Gw bikin postingan untuk reminder aja. Never expect someone would actually take it seriously!!! Hahahaha~~~ Thank you sooo muchh~~ But who are you tho?? Soalnya ga ada suratnya gitu~ Please identify yourself to me, so I can give a proper gratitude. Please... Please... Pleaseee~~ hehehe~ Anyway, thank you once again, I wish you good luck in whatever you are doing. Mouse-nya udah nyempil cantik di koper gw, siap jadi MNA (Mouse Negara Asing). :)

No comments:

Post a Comment