Monday, January 9, 2017

Me Wassup #42: Happy New Year

Hi, guys! How y’all doin?

I miss you sooo much! Gila~ Hampir sebulan ga ngeblog~

Harap maklum, saya sibuk~ 4 minggu belakangan gw sibuk pindahan rumah, yes gw pindah lagi, karena prinsip gw adalah setiap semester harus pindah rumah, cari suasana baru, explore Melbourne more. Alhamdulillah, udah dapet rumah baru, a bit further in distance, a bit more expensive as well, but definitely a better house with better facility.

Temen2 gw banyak yang nanya kenapa gw pilih rumah jauh dari kampus (jaraknya sekitar 6 km). Trust me guys, 6 km is NOTHING! Gw terbiasa tinggal di suburb. Kuliah di Depok, kerja di Jakarta, tinggal di Bekasi~ Commuting has been an integral part of my life for the past 10 years. Gw ga bisa, dan ga berhak complaint cuma karena jarak 6 km~ Oh please, gw bisa kehilangan integritas sebagai commuter~ wkwkwk~~ Apalagi transportasi di sini gampang. Tram, bus dan train tersedia setiap saat dan selalu ON TIME. So yeah, nothing to complaint about.

Anyway, selain sibuk pindahan gw juga sibuk traveling, inside and outside Melbourne. Just yesterday I sent off my parents back to Indo after spending 2 weeks here in Australia with me. It was very emotional coz it had been like a dream having them here. Kayak satu rumah diimpor ke Osi gitu, my mom and her rempongness, my dad with his grumpiness, and my lil sis the spoilt brat, hahahaha~

For those of you who asked, rute traveling gw bersama family itu Sydney-Auckland-Melbourne, seminggu di Sydney-Auckland, seminggu di Melbourne. Orang2 pada menyayangkan kenapa cepet banget di NZ, well, it’s expensive, obviously. #dropmic

Lagian gw pengen keluarga gw menghabiskan lebih banyak waktu sama gw di Melbourne instead of keliling2 Osi ga jelas. Coz Melbourne is the best. #pickmiconthefloor #dropitagain

Anyway, I might write about my family trip on “Udah Kemana Aja?” post, but not now. Today gw cuma mau mengucapkan belated selamat tahun baru aja buat pembaca setia blog gw yang seringkali gw nistakan dengan nggak meng-update blog~ I’m really sorry~~~

So, happy new year y’all. I hope in 2017, you get to do things you haven’t done in 2016 or finish what you have started in 2016. Don’t fuck up things you fucked up in 2016, or fuck things you ain’t get to fuck in 2016! 

Now go make a wish/resolution!

For me personally, my wish for 2017 is for it to pass quickly. I seriously can’t wait to go back to Indo, not that I hate my life here, it’s absolutely amazing. It’s just, my whole life is there in Indo. My family is there, my friends are there. Di sini gw kebanyakan lonely, not that I don’t have any friends, I have a bunch and they are awesome. But I can’t get along with people that easily. It’s just me.

Sekarang gw ga bisa spend one day without calling someone in Indonesia (thank you Rini yang sering jadi korban curhatan tengah malam gw belakangan ini!). Mungkin next-nya gw akan nelpon elo, siap2 aja~ wkwkwk~

Soal resolusi 2017, gw ga bikin keknya~ Hahahaha~ Eh, bikin ga ya? Bikin sih, tapi sangat klise dan ga spesifik. Intinya gw mau belajar lebih banyak bersyukur, be grateful for everything I already have.



Terus gw mau jadi orang yang super baik hati dan super ramah, karena gw dikelilingi orang2 super baik hati dan super ramah di sini, totally inspiring. Gw pengen jadi kayak mereka!

Satu lagi, gw mau back on track jadi movie buff. Gw udah pernah cerita belom nonton bioskop di Melbourne itu mahal banget? Kira2 $15-$20 sekali nonton. Sinting apa sinting?

So yeah, akibatnya gw jadi jarang banget nonton film~ Ini as I’m typing lagi ada Golden Globes kan di tv, itu satu pun film2nya belum ada yang gw tonton. Mau jadi apaaa nonton GG kalo belum nonton apa2~~

Kalo di Indo sih gampang tinggal ngibrit ke ITC Kuningan beli DVD bajakan~ Di sini apa kabar? Gw cuma bisa afford Netflix $9 per bulan~ T.T

Jadi 2017 ini gw pengen ga cheap ass lagi untuk urusan nonton film. Gapapalah spend money lebih, asal up to date sama perkembangan film. Gw lebih stress ga tau perkembangan film daripada ngerjain assignment~

Udah ah, itu aja. LOL~

Gw mau mengerjakan pekerjaan rumah tangga, mau ke groceries beli beras+susu+roti (essential!), terus mau ke Ikea beli clothing rail, karena di rumah baru ga ada lemari gantung~ Padahal lemari gantung itu life hack untuk orang2 yang ga suka menyetrika (seperti gw)~ wkwk~

Oh, satu lagi! Buat Beul-lack-jack tercinta, I’m really sorry I haven’t addressed anything regarding the disbandment. Sebenernya gw udah siapin press release, tapi belum kelar nulisnya~ Maybe akan gw rilis tanggal 21 Jan, setelah kita mendapatkan the final song that we deserve (fuck yes!).

Intinya sih, gw sangat mengerti kekecewaan kalian karena gw pun merasakannya. 26 November marks the day I got Dementor kiss. I remember it was 12 degrees in Melbourne that day and super windy~ I can hardly breathe, and all of the sudden the news broke out and make it even worse~ It was sucking my soul out and I was losing my sense of self in instance~

Gw sama hancurnya seperti elo semua.

I have never been able to listen to 2NE1 songs without crying since that day.

Thank God I have my scheduled activities: my part-time job, my traveling schedule, Netflix, etc.. They distracted me from the grief and I was able to move on slowly but sure. 

But it doesn’t mean I stop stanning them! 2NE1 akan tetap jadi girlgroup #1 di hati gw, apapun kondisinya. :)





Until next time, happy new year!



Bonus: current addiction! Who's watching this dorama? :D


No comments:

Post a Comment