Friday, December 31, 2021

Sesaat sebelum tahun baru

 Hi, guys! How y’all doin?

Tepat 6 jam sebelum pergantian tahun. Biasanya hari gini gw gunakan untuk either bikin resolusi atau a year back reflection—udah ngapain aja di 2021.

Well today I don’t feel like doing both~ Haha~

Ya gara-gara abis di-PHK itu, bikin rusak semuanya. Kalau mau bikin resolusi kayaknya ngayal babu banget. Bisa dapet kerjaan baru tahun depan aja udah syukur. Terus kalau mau reflection 2021, tahun ini overall sih happy, apalagi 6 bulan terakhir yang bebas drama. 2021 adalah salah satu tahun terbaik dalam hidup gw. Eh tiba-tiba ada plot twist di endingnya~ Kampret!

Gw tahu gw banyak salah, terlalu terlena pada karier dan hal-hal mundane duniawi. Gw punya feeling 2022 akan jadi atonement year, untuk menebus kesalahan-kesalahan di 2021. 

2022, please be nice to this bitch. 

Mungkin kalau boleh bikin 1 resolusi, lebih banyak sosialisasi kali ya?

Jadi gw kemarin baru ambil 16personalities test lagi, karena rupanya sudah 2 tahun sejak gw ambil tes terakhir. Gw pernah bahas hasilnya di sini.

2 tahun kemudian…… gw masih INTJ-T! LOL



Bedanya, tingkat introvert gw menurun nih gaes, yang 2 tahun lalu di angka 81%, tahun ini di angka 58%! Gile~ Drastis juga turunnya! Pandemi ini ternyata membuatku semakin extrovert! Wkwkwk~

I mean, I don’t mind being an extrovert. Mungkin ini efek samping hidup gw lebih bahagia kali ya? Jadi gw enjoy-enjoy aja sharing pieces of my life with others~ 

2021, melalui QQ, gw banyak terkoneksi sama orang2 yang dulu gw kenal, either itu temen kuliah, ex-colleague, people at work, etc. 2022 insya Allah kesempatan untuk re-connect itu akan lebih banyak lagi. Mungkin ini saatnya untuk bersosialisasi lagi, channeling my extrovert side. Gerak duluan, jangan nungguin orang lain yang gerak. All you need is an open mind and to be kind. Yuk bisa yuk! 

Until then, wish me luck in the job search. Happy new year!

No comments:

Post a Comment