Sunday, August 13, 2023

Makanya keluar rumah!!!

Hi, guys! How yall doin?

Inget minggu lalu gw bikin postingan ketika lagi bad mood yang isinya ngalor ngidul ga jelas?

Well, it’s all in the past COZ I’M BACK ON TRACK, BABY!!! HELL YEAAAAAAHHHH~~~

Sekarang gw completely good mood, back and kickin’!

Ternyata minggu lalu itu gw bad mood karena 1) PMS, 2) Nggak keluar rumah dan nggak ketemu orang-orang~ 

Minggu ini awalnya gw prediksi (jaya! jaya! jaya!) menjadi minggu yang suram dan menyebalkan karena sibuk di kerjaan, ternyata nggak. Malah seru!

Banyak keluar, ketemu awesome people, meeting old friends, ngobrol, bertukar pikiran, curhat, update kehidupan, becanda, ketawa, ngakak, SUNGGUH FAEDAH! 

Not to mention event gw sukses besar hari Selasa kemarin. Dipuji bos. Ketemu orang2 seru, tukeran nomer (koneksi is key!), diakhiri dengan makan malam dengan tim kesayangan.

Di hari Jumat, media visit bawa artis (yang semuanya manis, profesional, dan ga banyak tingkah) ke 3 media yang 2 di antaranya sungguh seru dan faedah! Di media pertama, masa ketemu Ummi Quary, yang literally sehari sebelumnya baru gw tonton di Lapor Pak! dan ngakak parahhh~~ Jadi pas ketemu kayak semacam starstruck gitu~ Mungkin Ummi takut sama gw yang ngeliatinnya ga biasa aja~ Wkwkwkwk

Sayang ga sempet foto karena itu posisinya Ummi baru dateng, gw udah mau cabut, dan si Ummi belum dandan! Wkwk~ Kasian ah kalo tiba2 ditodong minta foto. Next time kita ngobrol dan foto yang lebih proper ya, Ummi…

Di media ketiga, for the first time ketemu sama bunda Maia Estianty, idolaku sejak remaja. 

Kok tiba-tiba bunda Maia?

Background storynya adalah gw melihat ada opportunity untuk approach channel YouTube-nya untuk keperluan marketing. Bukan usaha yang mudah, karena ini sesuatu yang baru buat kita. Tapi gw ngotot dan ambi banget, tetep pengen usaha untuk approach dan berjuang untuk deal. 

Alhamdulillah, berhasil!

Perseverance is key, guys! ;)

Bunda Maia ini yawlahhh, sungguh definisi wanita hebat dan kuat. This one needs no explanation-lah ya. 

Pertama kali ketemu, gw merasakan aura yang kuat sekali ketika beliau hadir di depan mata. Sosoknya cantik, anggun (walaupun saat itu cuma pakai jeans), ramah, mahal, dan karismatik. Bisa bikin orang auto segan. 

Ketemu orang baru (which is gw), bunda ga sombong sama sekali. Padahal awalnya gw takut bunda akan marah ketika ketemu tim Errthing karena salah satu artis yang kita janjikan datang malah bailed. Unfortunately, she’s the biggest star out of all. Jadi gw dan timnya bunda lumayan bingung tuh, gimana kontennya kalau the biggest star-nya nggak ada..

Jujur gw dateng udah siap disemprot sama bunda, karena dia udah bela-belain cari waktu di tengah kesibukannya untuk Errthing. But no, bunda tetap kepala dingin dan justru langsung ngajak kita brainstorm di tempat untuk cari solusi sama-sama. <3

I feel so honored to be able to exchange ideas with someone as creative as her. Sungguh momen berharga yang sangat berfaedah. 

And gosh she’s loud, ngomongnya masih khas orang Surabaya yang semprot sana semprot sini. Wkwk~~ All good tho~

By the time artis2 pada dateng, konsep baru udah siap dan syuting berjalan lancar. 

I thought abis syuting pada langsung pulang karena itu udah jam 8 malem, ternyata nggak. Bunda udah siapin makan, jadi kita makan dulu sambil ngobrol-ngobrol. Awalnya cuma ngobrolin seriesnya aja, but then conversation melebar kemana-mana. Dari yang light banget sampai heavy banget. Dari ngomongin Al El Dul dan Indonesian Idol, sampai ngebahas agama, kiamat, LGBT, Israel vs Palestina, pengalaman umroh, dan masih banyak lagi!

Literally baru pulang jam 10:30 malem. Wkwkwk~

Gw udah capek banget, badan udah lemes banget, but my mind was fully awake karena our convo isinya daging semua. Otak jadi ga capek gitu karena abis dikasih makan. Haha 

At times like this gw bersyukur karena gw ada di tempat gw sekarang. How it brings me to these rare opportunities yang gw banget gitu loh! 

I mean, ga semua orang dapet kesempatan untuk being in the same room and getting into deep conversation with someone as great as bunda Maia, but I do, so just… bersyukur. I am truly thankful.

Bunda, you just made my whole week! <3

excuse my tired eyes, it was a really long day~~


Boleh ga sih momen2 berfaedah dan membahagiakan di kerjaan gw ini lebih banyak dari momen nyebelinnya. Biar gw ga dikit-dikit kepikiran mau resign terus.. Capek tau~ It’s like holding a grudge.. I don’t like it~ Heuheuheuheu~

*sigh*

Jadi gitu ya gaes, pelajaran buat gw biar ga gampang bad mood dan buntu inspirasi. Just go out, play, socialize, satisfy your curiosity, learn something new, and find yourself. 

Anyway, update lainnya, kemarin gw scaling. Rutinitas 2x setahun yang dilakukan dengan niat karena dibayarin kantor. Yha, ke dentist itu ga usah sering-sering. Painful soalnya. Wkwk~

Dalam waktu dekat gw juga mau medical check up. Udah lama banget nggak check up, terakhir zaman masih di Dian 4 tahun lalu, karena itu program HR-nya mereka. Di Errthing mana ada kesadaran HR-nya buat hal2 seperti itu~ Huff.

Gw akan memanfaatkan fasilitas dokter spesialis juga, untuk ke psikiater/psikolog. I mean, medical check up kan fisik doang ya, mental ga dicek. Nah gw tuh selalu penasaran kalo mental dicek tuh gimana prosesnya dan gimana hasilnya. Well we never know if something is wrong if we don’t get it checked, right?

Another update, gw semakin mantap untuk bertato. Tanggal tatonya terpaksa gw undur ke 1 Oktober nih, karena gw baru sadar tanggal belasan itu tanggal gw mens. Gw ga mau ambil resiko kenapa2 kalo tato pas lagi mens. Threading alis aja ga boleh pas lagi mens, apalagi bikin tato~

Mencari tanggal baru konsepnya masih sama, hari penting untuk Indonesia. So, 1 Oktober it is. Hari Kesaktian Pancasila.

Gw pun udah mendapatkan tattoo artist (finally!), ini dia! Mudah-mudahan cocok ya. 

Okelah itu aja. Laters! 

No comments:

Post a Comment