Saturday, August 5, 2023

Me wassup #88: Agustus yang dimulai dengan tidak semangat

Waw 2 minggu ga ngeblog~

Sekarang pun bingung mau ngepost apa tbh. Ga dapet inspirasi. I spent the last hours looking through arts and crafts videos on YouTube, just so I get inspo~ Tapi ga dapet apa-apa juga~ wkwk

Well 2 minggu terakhir hidup cukup boring. Nothing really special. Paling ada sedikit keceriaan nonton Barbie & Oppenheimer. Dua-duanya bagus, Barbie gw kasih 9/10, Oppenheimer 12/10. Sungguh pengalaman sinematik yang menyenangkan!

Gw juga sedang nonton drakor King The Land. Asupan tawa dan swooning yang menyehatkan pikiran setiap minggu (Junho y u so cute :3? Padahal dulu bias urutan terakhir gw di 2PM!). 

Waktu pertama kali nonton, kirain udah tamat. Ternyata ongoing. Nonton drakor ongoing ini mengingatkan gw sama the good ol' days in QQ, dimana gw harus tune in setiap minggu supaya bisa bikin konten. :D

Minggu ini harusnya gw pergi ke reuni akbar beasiswa Purpose, I was really looking forward to it, but alas, masa terjadi di jam kerja~ Kaget juga sih pas baca lagi invitation-nya, jam 12-17.. Gile lu, Ndro.. Dikira orang ga punya kerjaan apa?

Oh well, gapapa sih. Dipikir-pikir, tahun ini udah kebanyakan reuni. Unimelb, Aussie Global Alumni, Dian.. Cukuplah ya quota “pretending to be excited meeting old folks”. Wkwkwk~ JK, I was really excited, kok. Reuni itu selalu seru!

Di sisi lain, minggu ini sedih juga karena harus kehilangan satu team member karena layoff.. A dear friend of mine.. :’(

You guys actually know her, pernah gw diceritain di sini. Sella, yang bantuin gw translating Indo to Korea to convey my message to Song Jihyo. Anak baik, anak penurut, selalu ceria, selalu positive vibes, artsy dan creative. Sella terlalu baik untuk Errthing. Gw percaya dia akan lebih berkembang dan bersinar di luar sana. Semangat terus, Sella!!!

Anyway, gw udah mulai frustasi honor ngajar ga turun-turun~ Hhhh~ Gimana mau beli iPad nih?? Semakin lama honor turun, semakin ke-pending juga business plan buat masa depan~ T.T

Speaking of business, tadi Alhamdulillah ada orderan mendadak dari Iif yang butuh merchandise buat fanmeeting-nya (gokil ya temen gw, punya fanbase! Wkwkwk~). Alhamdulillah weekend yang tadinya gw kira bakal boring ini ternyata berubah jadi produktif. 

Gw lagi clearance jualan gw yang lama, karena mau closing down line of business yang ini. Business plan yang baru bakal buat totally different product, hence totally different materials. Apa tuh?? Masih rahasia ya, wkwk~ Gw masih cari supplier-nya, ga nemu-nemu nih.. Huhu~

Anyway, ini yang gw bikin buat Iif tadi:

Initials Keychain 


Yang berminat, silakan kontak gw. Stoknya masih ada, depend on initials lo sih. Ada beberapa yang udah out of stock dan tidak akan restock karena ga akan produksi lagi. So sorry. 

Udah ah segitu dulu aja. Bingung mau nulis apa lagi~ Bye~

No comments:

Post a Comment