Monday, December 25, 2023

You did well this year!

It’s Christmas! The most wonderful time of the year—always has been for me, yang dibesarkan di lingkungan Katholik sejak SD. Natal selalu lebih menyenangkan dari Lebaran.

Kantor gw libur sampai besok, tapi 27, 28, 29 Desember di-WFH-kan. Sekali-kalinya ni kantor punya sisi manusiawi. 

Agenda gw hari ini nggak banyak, cuma mau ambil tes 16personalities—yes, it’s that time in 2 years, gw 2 taun sekali ambil tes ini. Hasil tes taun lalu bisa di baca di sini (2017 & 2019), dan sini (2021). 

Dan… hasil tes tahun ini adalah………….




Tidak banyak berubah. LOL

Tetep INTJ, tapi belakangnya A, setelah 2 tahun selalu T.

Berarti dibanding 2 taun yang lalu gw lebih assertive, meaning: more calm, confident, and laid-back. Damn! Those sound like an awesome personality. Hohoho~ #bangga

Gokil juga ya gw malah jadi assertive di tengah lingkungan sehari-hari yang penuh huru hara—mostly contributed by Errthing. What doesn’t kill you only make you stronger. 

Kayaknya gw udah puas deh dengan INTJ-A ini, good combination. Gw harus mempertahankan ini supaya 2 taun lagi kalo tes lagi hasilnya sama. Keep up the good work!

Abis ini gw mau menjahit sepanjang hari karena kemarin abis beli kain mayan banyak di Cipadu. Iif mesen 100 scrunchies!!! Wow!! My business hasn’t launched yet but already got that many orders!! Hamdallah~ Semoga cuan terus.

A quick update about skill menjahit. Masih belum sempurna. Tapi sudah punya strategi untuk scrunchie making. Lebih efisien kalo sehari fokus ngerjain 1 kerjaan aja. 

Misalnya:
Senin >> Cutting day
Selasa >> Sewing day
Rabu >> Scrunching day
Kamis >> Sealing day
Jumat >> QC day

Karena it takes a longer time kalo sekali ngerjain langsung jadi scrunchie utuh. The only concern now is sewing day takes longer time compared to others, jadi harus ada yang disambi.

Skenario di atas itu juga hanya berlaku di hari libur ya. On normal days less likely akan kejadian. So sekarang ketika libur gw nyetok sebanyak-banyaknya. Supaya beban di hari kerja lebih ringan. 

I guess the launch will be a little bit delayed, maybe di March atau April baru bisa. 

Libur Natal so far so good. Kemarin abis staycation juga di Park Hyatt. Gw semakin ke sini semakin hobi nginep di hotel bintang 5. Boljug nih dalam setaun 2-3 kali cobain hotel bintang 5 di Jakarta, digilir aja. 

Hotel bintang 5 itu service-nya beda obviously, sangat memanusiakan manusia—which I love. Lo bayangin aja hampir dua jam sekali housekeeping-nya nelpon ngecekin “ibu, ada yang bisa dibantu?”. Wkwkwk~

The staff were super nice. They put smile every time, and say yes to you every time. Berasa di-service sama Yoona di King The Land. Hermeeeessss~~ Hahaha~

Soal fasilitas ga usah ditanyalah ya. Pasti yang terbaik, terindah, tercanggih, termahal, sometimes ada yang ter-ga-masuk-akal, masa di toiletnya ada tombol massage~ Hah??? Gimana-gimana??? Wkwkwk~~

Well intinya I don’t mind spending 3-5mio for a night at 5-star hotel. Apalagi kalo nginepnya sama orang2 yang disayang, sharing happiness. Hitung-hitung self-care juga, healing, stress relief. Harga segitu worth it-lah.

Next: The Langham

Aminin aja dulu. Nyehehe~

Hmmm… Apa lagi ya?

Oh I know you guys penasaran apakah gw sudah memasuki fase acceptance setelah kejadian ini. Udah. :)

Acceptance came in a weird form though. Sekarang gw ga dirasuki penyesalan lagi, but instead, appears a little hope.. Kayak.. somewhat gw merasa I’ll make it. 

Mungkin sugesti. Sugesti yang positif, so I play along. Hehe~

Anyway ini udah ngalor ngidul ke sana ke mari postingannya. Since it might be my last post this year, I just wanna say, well done, Seeta! You did absolutely amazing this year. 

Thank you for all the things you survived. For all the toxic people you lost. For all the failures that made you learn not to settle for less. For all the situations that made you stronger. For rebuilding yourself after you get broken. For all fears you conquered. For all the electrifying ideas and breakthroughs. For breaking me to the point where I finally learned to value myself. 

2024. Let’s aim higher!

Ciao!

No comments:

Post a Comment