Wednesday, December 29, 2010

Messy Award 2010

Ck, udah kaya judul film aja judulnya.
Baru dapet inspirasi nulis ini karena baca blog seorang senior yang nge-review hidupnya di taun 2010. Ikut-ikutan ah...

Januari.
Ngapain ya gw Januari? Ulang tahun bokap~ Yeee... itu mah tiap taun... Ngapain dong?! Bentar buka postingan Januari dulu. Aaahh.. apa daya memori gw tanpa arsip blog. :D
But wait a minute, kalo memori tiap bulan udah ada arsipnya di-blog ngapain gw re-post disini dong?
How about yang sekarang ditulis disini lebih ke... abstraksi, random things, yang belom sempet ditulis waktu itu.
How about gw bikin... AWARD!
Penghargaan tentang apapun  yang terjadi sama gw taun ini. Tapi bukan yang 'terbaik' (basi banget!), kita sesuaikan sama konsep blog ini >> Messy!
Tapi Messy-nya bukan berarti berantakan, tapi lebih ke campuran ter-oke, ter-keren, ter-caem, ter-baik, ter-gila, ter-asyik, ter-gokil, ter-takterlupakan, ter-favorit, dan ter-berantakan mungkin ya? Hahaha. Dengan kata lain ter-guebanget-lah pokonya. :P
Oke, let's try~

Matakuliah ter-messy 2010!!!
Nominee:
1. Seminar Masalah Komunikasi
2. Electronic Publishing
3. Produksi-produksi Jurnalisme
4. Kapita Selekta Jurnalisme
5. Etika dan Filsafat Komunikasi
dan pemenang adalaaaaah...
PRODUKSI-PRODUKSI JURNALISME!!!
Hohoho jelas dong!! Kenapa? Karena praktikal sekali tentunya, berurusan dengan alat-alat dari yang paling kuno (a.k.a kamera video Broadcast Centre, oh please tolong diganti itu siapapun pihak jurusan yang baca!), ngerasain jurnal banget, dapet dosen yang oke2 di bidangnya, mengasah kemampuan berpikir, mengendalikan emosi, merasakan suka duka team-work, dan yang terpenting... menemukan kecintaan gw dalam menggagas ide! Konseptor. Ya, sekarang gw tau jawabannya kalo ditanya cita-cita mau jadi apa. Hohoho!

Pengalaman ter-messy 2010!!!
Nominee:
1. Persiapan Acara Sarasehan Kom 2009
2. Bikin film 'Indonesia Untuk Raya'
3. Halloween Party
4. Universal Studio Singapore
5. Lost in Toba
dan pemenangnya adalaaaaaah...
LOST IN TOBA!!!
Seriously, lebih seru si primitive runaway daripada hedonisme non-stop USS+Halloween. Lebih thrilling! Terbukti postingan gw tentang danau Toba lebih asyik dibaca daripada si USS+Halloween kan? But don't get me wrong, SAR 2009 juga oke kog, belom pernah seribet itu ngurusin acara~ Terus film Indonesia Untuk Raya shootingnya juga seru, dengan bermodalkan 4 awak (gw, Nien, Nya2, Be2k), 2 handycam, dan 2 mini-dv, serta satu talenta Jepang luar biasa >> Satoko Kimura, kita berhasil bikin film indie berdurasi 1/2 jam itu yang dimaksudkan untuk ikutan lomba yang ah-sudahlah-tidak-usah-dibahas. But still, kita puas banget sama hasilnya! Yang mau nonton filmnya, minta aja ke gw/Nien/Nya2/Be2k! okaaaaayyy~

Hotties ter-messy 2010!!!
Nominee:
1. Shia LaBeouf
2. Robert Downey Jr
3. Jay Baruchel
4. Bradley Cooper
5. Daniel Radcliffe
dan pemenangnya adalaaaaaah...
SHIA LABEOUF!!! 
Jelas duong, di blog ini aja ada satu postingan khusus buat dia~ Ah gapapa deh ga liat Sam Witwicky taun ini, yang penting Jacob Moore tetep oke! Hohoho

Lagu ter-messy 2010!!!
1. B.o.B feat. Hayley Williams - "Airplanes"
2. Lady GaGa - "Alejandro"
3. Justin Bieber feat. Sean Kingston- "Eenie Meenie"
4. Katy Perry - "California Girls"
5. Usher - "OMG"

dan pemenangnya adalaaaaaah...
"CAN WE PRETEND THAT AIRPLANE IN THE NIGHT SKY LIKE SHOOTING STAR~ 
I COULD REALLY USE A WISH RIGHT NOW, WISH RIGHT NOW, WISH RIGHT NOW!"
Lagu ini dapet penghargaan ganda dengan frekuensi mendengarkan sebanyak minimal 200x dalam sehari, plus #1 song in my iTunes' TOP 25, and my Xpress Music's Mostly Played.
Gw bukan cuma sekedar suka sama ni lagu, tapi juga:
> jadi suka lagu2nya B.o.B yang laen.
> jadi pengen punya rambut kaya Hayley Williams
> jadi suka Paramore
> jadi suka nge-rap
> jadi addicted to making wishes setiap liat pesawat

Film ter-messy 2010!!!
Nominee:
1. Toy Story 3
2. Harry Potter and Deathly Hallows Part 1
3. Wall Street 2 : Money Never Sleep
4. Inception
5. Valentine's Day
dan pemenangnya adalaaaaaah...
Aduuuhhh... pilihan sulit antara Toy Story dan Harry Potter... Dua2nya aku suka banget.. Dua2nya aku nonton berkali-kali... Dua2nya worthed jadi film ter-messy 2010.. Jadi yang mana dong???
Binun, euy~
Tapi mengingat fakta gw nonton Harry Potter dengan total 4 kali di bioskop, sedangkan Toy Story cuma beda tipis, 3 kali doang. So?
Loh tapi kan Toy Story nontonnya 3D, brarti tiketnya lebih mahal dong, jadi kalo ditotal pengeluaralannya sama aja kaya nonton Harry Potter biasa 4 kali...
So? So?
AAAAAAARRGGHH!!! CAN NOT CHOOSE ONLY ONE!!!
Pemenangnya Twilight Saga Eclipse deh biar adil! *lho?*

Twitter Account ter-messy 2010!!!
dan pemenangnya adalaaaaaah...
@sarseh!!! Alasannya cukup serius, gw merasa idealisme gw sama Mba Sarah Sechan tuh sama. Tweets-nya dia kayanya gw banget dan in a strange way, educative. Especially buat wanita-wanita dalam masa pertumbuhan seperti gw. Hahaha



Oke. That's it!
Sinting!
Yang di-post malah beginian.
Biarin~
Namanya juga abstraksi~
*ngeles*
Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
kalo sempet postingan ini akan di-update lagi.
Blah.

Bye folks!

and HAPPY NEW YEAR!

No comments:

Post a Comment