Monday, September 12, 2011

Me What’s Up #6 & Secret Project Revealed!


Nah! Akhirnya nyala juga nih mati lampu sialan! PLN kampret! Dua jam gw dibiarkan hidup tanpa listrik! Lo kira rumah gw Glow In The Dark?! Lo kira gw punya Deluminator?! Benci banget gw sama hal-hal yang mengurangi nilai peradaban kaya mati lampu gini~ ish!

Oh hi guys! i don’t know you’re clicking this site :p

Okay as you all know, postingan Me What’s Up adalah postingan yang isinya the latest news of me, alias kabar terakhir gw. Jadi dari awal sampe akhir yang diomongin adalah gw, gw, dan gw.

Yang mau muntah ayo silahkan dipencet aja itu tanda X dipojok kanan atas daripada bikin kotor keyboard lo. Nyehehehehe.

Speaking of muntah, hari Jumat 9 September 2011 kemaren, gw muntah di halte busway Tebet BKPN.

Grosssssssssssss...

Tersangka utamanya ga lain ga bukan adalah Woman Monthly Curse alias dapet. Buat yang belom tau, kalo gw lagi dapet itu gw selalu mengalami hal-hal yang udah pernah gw post disini. Belakangan ini, hal2 yang gw sebutkan di postingan itu semakin parah aja dampaknya, karena gw bahkan sampe ga bisa bangun dari tempat tidur kalo lagi dapet hari pertama. Nah kemaren gw double snap banget tuh, dapet hari pertama malah jalan2, udah deh, abis deh. Untung ada Grace, BFF gw dari SMP yang kebetulan lagi bareng gw saat itu, jadi dia ngurusin semua kehebohan yang gw lakukan. Thank u, Gracie :*

ish~ dapet hari pertama tuh emang bener2 deh ya. Vagina gw udah kaya semacam Lord Voldemort, jahat luar biasa, menyiksa gw kaya Cruciatus Curse. Idih amit-amit deh jangan sampe nasib gw jadi kaya Frank and Alice Longbottom.

Haish!

Anyway~

Ada beberapa fakta tentang gw sekarang yang mau gw share di blog ini. Gw mungkin masih sama tinggi, sama berat, dan sama berantakan kaya sebelumnya, tapi gw mengubah atau menambah beberapa konsep pada personality gw yang belum pernah gw coba sebelumnya. Jadi yaa, let’s say, i’ve made a few changes in my life-lah (semacam Microsoft Word gitu ya~ hahaha). Ini yang mau gw bahas satu2, bakalan nyentil ke satu-dua issue yang lagi happening, jadi mohon maaf lahir batin kalo gaya penulisannya cukup random, coz honestly, i’ll never be able to think clearly until i’m employed.


-One-

It seems like Hollywood movies have gradually returned to Indonesia.

Hore (?)

Keberhasilan Omega Film ‘bawa masuk’ Harry Potter dan Transformers ternyata membuat mereka percaya diri untuk lanjut impor film2 MPAA lain dengan prinsip ‘going with the flow’, selama pemerintah oke, kita oke. Jadi satu per satu film2 Hollywood kembali bermunculan di bioskop tanah air. Gw sebenernya setuju ga setuju sih sama keadaan ini. Setuju karena kembalinya film Hollywood secara ga langsung berarti kembalinya hidup gw. Tidak setuju karena dibalik semua ‘temu kangen’ ini pasti ada satu-dua hal terkait pajak yang belom beres, tapi diberes2in dan ditutup2in. 

Don’t you think it’s strange? Yang masalah utang royalti 30 Milyar itu lho, kan katanya belom lunas tuh, terus tiba2 grupnya 21 bikin Omega Film, padahal grupnya 21 yang lama belom bayar utang, terus itu ga ditindaklanjutin apa gimana sampe akhirnya Omega Filmnya itu bisa impor lagi?

Terus kan katanya pajak filmnya naik kan? Disesuaikan sama standar internasional, yang 21rb/menit itu lho. Itu kan imbasnya pasti ke harga nonton film di bioskop, tapi sejauh ini harga bioskop masih normal2 aja tuh. Kog bisa ya?? Yaa bagus sih tetep murah, tapi yaa... there must be something hiden in here, don’t you think?

Ah enough about this suspicion~

Now it’s time for me!

You know, i was a movie-freak. Dulu, sebelum film2 di-banned, gw bisa 3-4 kali ke bioskop dalam seminggu. Gw baca majalah film, beli DVD bajakan, follow akun2 berita film, YouTube dan sebagainya. Tadinya, gw kira dengan kembalinya film Hollywood kaya sekarang ini, gw akan senang. Like i said, i think i got my life back. Tapi, ternyata tidak. Gw malah absen nonton film2 itu. Fast and Furious, Captain America, Green Lantern, Pirates, dll, gw sama sekali ga niat nonton itu semua. Kung Fu Panda 2 gw nonton karena dipaksa nemenin ade gw sama nyokap selagi beliau meeting. Satu2nya yang masih niat gw tonton cuma Rise of The Planet of The Apes, karena euforianya masih ada sampe sekarang, well, at least Tom Felton masih suka ngetwit hashtag #riseofapes. Hehehe..

Entah kenapa sekarang gw ga merasakan excitement yang dulu gw rasakan kalo film-film mulai keluar di bioskop. Gw baru menyadari bahwa gw adalah typical penonton film yang harus nonton film on time. Saat film itu dirilis worldwide, saat itu juga gw harus nonton. Kalo ngga, mending nunggu DVDnya keluar aja.

Nah dari sini jadi make sense kan kenapa gw sampe bela2in nonton Harry Potter di Singapore. Karena gw ga bisa ngebayangin diri gw, nonton Harry Potter di Indonesia baru dua minggu kemudian, ketika euphoria di dunia udah mulai meredup, ketika Albus Severus Potter udah ga jadi trending topic di Twitter, ketika situs2 berita udah memberitakan Harry Potter ngalahin Star Wars di World Wide Grosses, ketika Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint udah tampil di David Letterman Show...

Gw ga bisa.

Lagian sekarang udah masuk autumn, guys! Masih jaman nonton film2 summer? ;p


-Two-

I am officially a Black Jack now!

Hell to the yeah!

Blame unemployment, kerjaan gw tiap abis bangun tidur sekarang cuma setel TV nonton Channel [V] atau Keeping Up With The Kardashians.

Dari situ gw kenalan sama banyak K-Pop tapi 2NE1 ini cukup menarik hati.

Yep. Gw suka 2NE1.

Suka lagu2nya, suka gayanya, suka konsepnya.



Lagu2nya asyik. Sejauh ini gw udah jatuh cinta sama Lonely, Lollipop, I Am The Best, Clap Your Hands, Ugly, dan Hate You. Kemaren gw baru meng-klik icon Subscribe dari Official YouTube Channel-nya mereka dan sekarang gw on the way untuk dengerin lagu2 lain. Ga ngerti juga kenapa gw bisa langsung suka sama 2NE1, tapi kata Maya Safira, 2NE1 ini kiblatnya Amerika, yaa.. mungkin itu bisa jadi salah satu indikasi. Satu dua lagunya emang ngingetin gw sama lagunya Missy Elliot sih. Okelah.

Gayanya juga asyik. Konsep gaya mereka, terutama gaya berpakaian, adalah gaya yang sekarang ini lagi gw gandrungi akibat kefanatikan gw terhadap Party Rock Anthem! Huahahahaha~ Pada tau kan LMFAO? Yang ngehits banget sama jargonnya “EVERYDAY IM SHUFFLIN” dan albumnya “SORRY FOR PARTY ROCKING”. Ooh.. i'm such a...



Nah gw suka banget sama LMFAO, udah dua bulan suka. Call me korban product placement whatever, tapi gara2 video klipnya LMFAO, gw jadi pengen punya legging heboh yang mengkilap2 plus kaos bertulisan “Party Rock Bitch” seperti yang dipake sama Quest Crew di video klip LMFAO. Nah si 2NE1 ini, somehow punya persamaan couture sama LMFAO gang, bajunya heboh, tabrak motif, tabrak warna sana sini, heboh aksesoris, nyentrik, menggambarkan konsep rebellious, fun, careless, happy-go-lucky, tapi juga berani dan kreatif! God i love it! :D

Quest Crew in Party Rock Couture!


Party Rock Couture! God knows how much i want that pinky black stripped jacket!
2NE1's style!
another coolness!


Spot the similarities, kid?

Oooh... Gw pengen banget baju2nya :(( kaya gaya anak muda di Hong Kong gitu.. Tapi kalo dipake di Indonesia pasti diliatin orang...

Tentu saja gw belom bisa menjelaskan dengan lebih baik dan lebih detail tentang 2NE1, karena gw masih bener2 newbie. Pe-er gw sekarang adalah belajar ngebedain yang mana CL, yang mana Minzy, yang mana Dara sama Bom dulu. Hehehehe. Tapi yang jelas gw sekarang beneran Black Jack, jadi kalo ada yang insulting 2NE1 di depan gw, well, HATE YOU! I’M FINE LIVING WITHOUT YOU! :p


-Three-

This one is about my secret project.

Well, seperti yang sudah ditebak dengan touche oleh Mbak Nyanya, yah gw mengaku gw memang sedang belajar... yaaah... You-Know-What... *Gosh why so hard to type the word?! Well... belajar make up. Fufufufufu~

I know you guys will laugh hard at me, but it’s true.

Jadi beberapa minggu yang lalu gw semacam ‘terpanggil’ untuk belajar make up. Jadi gw berniat untuk ikut online make up class di bawah asuhan sensei Michelle Phan yang fenomenal. Oiya gw juga menabung untuk beli alat2 make up dan riset tentang harga2nya. Pada akhirnya pilihan gw jatuh pada produk dengan Sherina Munaf sebagai brand ambassadornya. Padahal sih gw pengennya pake produk dengan Emma Watson sebagai new face-nya. Tapi apbolbu, selama masih jobless, tentu pertimbangan pertamanya adalah harga.

Jadi gw mulai intensif tuh, nonton satu demi satu videonya Michelle Phan sambil praktek. Untuk Natural Look sih hasilnya lumayan, walopun ga se-perfect Michelle Phan sih, tapi masih rapih-lah untuk standar rookie kaya gw~

Tapi pas udah maenan eyeshadow, wah itu one hell of an attempt banget deh. Ga pernah bisa gw mengaplikasikan Glam Look atau Party Look. Susah bangetttt. Gw sampe mau nangis kalo hasilnya gagal maning gagal maning mulu. 

Tadinya sih target gw, kalo gw bisa oke, i mean, kalo gw rajin latian dan langsung bisa make up seperti Michelle Phan, gw pengen make up sendiri buat wisuda. Biar menghemat biaya di salon dan buat modal masa depan gw juga kan. Tapi semakin lama gw mencoba, semakin banyak gw gagal, yang ada gw semakin depresi~ Gw jadi males latian, jadi males nonton videonya, jadi benci personally sama Michelle Phan (lebih ke iri sih sebenernya karena doi kalo abis make up jadi cantik banget~), dan akhirnya... gw menyerah.

Ternyata hipotesa gw di awal benar.

It works for you, doesn’t mean it works for me too.

Percobaan terakhir gw hari Sabtu lalu, pengen nyoba New Years Glam hasilnya parah banget~ Sampe akhirnya gw frustasi dan menghabiskan sisa eyeshadow untuk nyoret2 kaca.



So that’s it, i give up.

Kalo Michelle Phan guru gw beneran di sekolah dan ngasih gw rapot, mungkin dia akan ngasih gw nilai E dan ngancem gw untuk jangan bilang2 ke orang lain kalo gw pernah berguru sama dia..

So here i am, about to call my mom’s hairdresser to book her make up team for September 15th and 16th.

God i feel worst~

Gw ngerasa kaya Sandra Bullock di Miss Congeniality. Nonton ga sih lo? Yang ceritanya tentang Federal Agent yang harus nyamar jadi kontestan Miss USA? Gw ngerasa Gracie Hart (perannya Sandra Bullock disitu) tuh gw banget. Pengetahuannya tentang hal-hal girly semacam itu = NOL BESAR..

*sigh*

Well, at least she finally got the guy.

But i didn’t~

*emo lagi*

Bye!


No comments:

Post a Comment