Saturday, September 15, 2012

T-Shirt Sorrow and Teaser 3


Pertama-tama, mari sejenak kita mengheningkan cipta untuk mengenang kaos Harry Potter dan kaos (X) S.M.L Seeta yang baru saja (Seeta sadari) hilang. Dua kaos ini mungkin harganya ga seberapa, tapi mereka bernilai banget buat Seeta karena sama-sama menyimpan kenangan berharga ketika Seeta memakainya. 

Kaos Harry Potter dibeli Seeta di Uniqlo Shenzhen tahun lalu. Kaos ini khusus dibeli buat dipake nonton Deathly Hallows Part 2 biar feel-nya makin dapet. Seeta bahkan bikin tato Dark Mark supaya matching sama tulisan di kaosnya. Eh, pas kemaren cari2 kaosnya di lemari, ga ketemu~ Terus lupa juga kapan terakhir kali make kaos itu, jadi ga bisa dilacak. Yaudah deh, confirmed, hilang.



Lord Voldemort will be pissed~ ><


Kaos (X) S.M.L Seeta beli tahun 2010 di Metro Plaza Senayan. Waktu itu, Metro lagi diskonan. Jadi ga pikir panjang buat beli. Penampakannya sih biasa banget, tapi Seeta sayang banget sama kaos ini karena kembaran sama Grace. Iya, jadi waktu itu ke Metro-nya sama Grace, terus kita liat kaos ini ada yang dua warna, ijo sama biru, jadi kepikiran buat dijadiin BFF T-Shirt gitu~ Grace beli yang biru, gw yang ijo, kembaran deh. Eh, kemaren pas lagi pengen pake kaos warna ijo, nyari2 kaos ini di lemari, ga ada~ Yaudah deh, confirmed, hilang.

i'm sorry, Gracie... :(

Mengheningkan cipta, dimulai.

……………………………………………………………………………………………………..

…………………………………………………………………………………

……………………………………………………………

………………………………………

……………………

Selesai.

Hi, guys! How y’all doin?

Gw semacam bipolar gitu abis bersedih-sedih ria langsung ceria ga jelas dengan menyapa seperti itu. Nyehehehe…

Anyway, 


Shit just happened.

I screw up and screwed up at the same time.

So stupid.

But it’s (probably) okay now.

Gonna talk about it on the next post.

Until then,




Getting even more obvious, isn’t it?

:)


Picture credits: @aozoranohoshi


No comments:

Post a Comment