Sunday, October 6, 2013

Me Wassup #24 : Long Time No See……



Hai, sodara-sodara!

Udah lama ya gw ga ngeblog, hihihi…

Padahal banyak banget kejadian yang bisa di-blog-in. Okay, ga usah berlama-lama:

1. Hape gw ilang! hahahaha~ Minggu lalu sih kejadiannya~ Pas liputan. Ga usah nanya gimana ceritanya karena sampe sekarang gw pun masih ga ngerti gimana ilangnya. G.A.I.B~ Tau2 ilang aja gitu. Gw mencoba menganalisis kapan, dimana, bagaimana, ga ada satu pun alasan make sense yang bisa menjawab. Jadi yaa… sudahlah… di-ikhlaskan saja. Emang udah harus ganti hape~ T.T

Lucunya banyak orang yang gw ceritain hape gw ilang reaksinya malah seneng. “Akhirnya Seeta ganti hape!” gitu2lah. Well, hape gw emang udah sakaratul maut, tapi plis bersimpati dikit sama gw napa?! Puk-puk dikit gitu. Kan tetep aja gw sedih walopun dikit~ kkk… Tapi sekarang udah punya hape baru kok, hohoho~ Baru tadi siang beli di Ambas. Mayanlah canggihan. Hah? Apa? Bukaaan… Bukan iPhone...

Tadinya mau iPhone. Tapi setelah berdiskusi sama orang2 terkasih, rata2 pada bilang “Lo kan udah punya iPad, ngapain beli iPhone?!” Setelah dipikir2 iya juga sih, aplikasinya sama aja. Terus bingung juga kalo iPhone. Beli yang iPhone 5 sayang aja bentar lagi keluar yang 5s sama 5c. Tapi itu pun belom tau kapan keluarnya sedangkan gw butuhnya sekarang urgent.

Lupakan iPhone, beralih ke opsi kedua: S4. Pas test-hold (maksudnya tes megang, test-drive = tes nyetir, test-hold = tes megang, got it? got it?) kok rasanya gede banget. Lebar gitu~ Ga suka yang lebar2, jadinya beli yang versi mininya aja, hihihi…

Tadinya mau ngepost selca sama hape baru tapi hapenya lagi di-charge 8 jam, gw nya pun lagi jerawatan, ga asyik difoto. Besoklah yaaa :D

Oh ya ada percakapan lucu pas gw minta pendapat Kak Cia soal perhapean ini. Berikut ilustrasinya:

Gw: Kak mendingan gw beli iPhone apa S4, ya??? Bingung nih~

Kak Cia: Menurut aku lebih canggihan S4 sih kak. Tapi iPhone juga asyik sih. Kalo kamu masih bingung, gini aja kak, bias kamu hapenya apa? Nah kamu samain deh tuh.

Gw: Bias aku banyak kak! Bias yang mana nih??? Seungri sih iPhone. Jay Park juga. Tapi Taemin S4. Luhan juga S4. Yah, seri kak hasilnya, masih bingung juga gw~

Kak Cia: Itu kan kalo yang cowok, bias yang cewek kak. Dara hapenya apa?

Gw: Hmmm… OMG~ Dara punya dua2nya~ -__-

Kak Cia: Huahahahahahahaha~ Yaudah kamu beli dua2nya aja~

Gw: --________________________--

2. Kelas K-Pop dance gw sudah memasuki lagu kedua. Yup, What’s Your Name udah selesai koreografinya. Pretty fun dance, actually. Glad that I finally made it right. Haha~ and… lagu kedua adalah………… FALLING IN LOVE! Hohohohohohoho~ Seneng deh gw dua2nya lagu yang gw suka gini! Jadi ga ada paksaan pas nge-dance-nya! :D

3. Setelah sempet hopeless tahun ini ga bisa “umroh”, ternyata sedikit guts membuat gw akhirnya bisa “umroh” tahun ini. Hehehe~ Alhamdulillah rekor tiap taun "umroh" dari 2009 belom terpatahkan juga. Walopun taun ini agak telat dan dollar lagi ga bersahabat, tapi tiket sudah di-booking, and I’ll be leaving for “umroh” on November 14-18th! Ye to the ay! :D Tinggal siapin itinerary deh. Most likely 2 hari di sana akan gw pake untuk bekerja, jadi cuma punya 2 hari free. Hmmm… Ngapain ya? Perlukah ke USS? Hmmm…

4. Minggu ini dapet kesempatan screening GRAVITY! OOOooouuuweeeeeeee~~~ XD Di IMAX Gancit pula, seneng banget karena gw udah menunggu2 film ini dari awal tahun. Mungkin satu2nya film non-Blockbuster yang gw tunggu2 di 2013. Filmnya keren. Tapi yang bikin keren menurut gw bukan cinematic experience yang memperlihatkan outer space dengan segala kedetilannya, kalo soal cinematic experience Life of Pi masih lebih unggul. Yang bikin keren itu aktingnya Sandra Bullock! She nailed it, big time! Lebih oke dari pas dia main The Blind Side. Jujur ya, gw nonton Gravity beneran ikutan ngerasain situasinya si Ryan Stone itu lho. Napas susah, sakit, cemas, panik, desperate… ckckck… Bravo, Sandy! Bravo!

5. Hari Senin gw sama Ayu n Acu ke Uniqlo. Ada lomba foto pake ultra-stretch jeans mereka gitu, disuruh ikutin pose yang di layar, bagus ga bagus tetep dapet voucher belanja 50rb. Acu udah semangat banget, gw mah biasa aja. Ga ngarep2 amat soalnya. Hehehe… Terus kirain fotonya di studio gitu, eh ternyata di deket pintu masuk. Alhasil semua orang bisa liat pas kita lagi pose. Hahaha~ Kinda embarrassing, tapi seru sih. Untung kita datengnya udah malem, jadi ga banyak diliatin.



Terus dapet deh 50rb! Hohoho~ Mayan buat beli kaos 1 biji. :)

6. The first H&M is officially opened here in Jakarta! Ha! Semacam teguran untuk ga belanja belanji kalo lagi di Singapore. Hahahaha~ *tertohokkk* Abisnya mau apa lagi? Uniqlo, Cotton On, H&M, semuanya udah ada di sini~ Mau beli apa lagi di Singapore coba? Hahaha~ Ah! Beli permen Wonka duongsss! Hihihi~ Anyway kemarin Putri ngajakin gw openingnya di H&M soalnya dia dapet voucher 200rb, tapi berhubung kemarin Cruciatus Curse Day 2 membuat gw terkapar ga berdaya di tempat tidur, jadi gw menolak untuk ikut. Ternyata keputusannya tepat! Katanya antreannya udah mengular, sampe menuhin lantai dasar Gancit. Hiii......

7. Yak! Ini dia yang ditunggu2! K-POP TIME!!!! Sebenernya banyak sih isu K-Pop yang bisa dibahas. Tapi gw merasa yang paling urgent adalah ini >>> WIN!

OMG THIS #WIN THING JUST GOT REALLY REALLY SERIOUS! Gw ga ngerti lagi ya ini afeksi gw sama 11 adik-adik WIN semakin BESAR! Bahkan jauh lebih besar dari afeksi ke Taemin/Luhan~ Emanglah YG at heart ga bisa bohong bangetttt… 

WIN udah sampe ke episode 7 dan di setiap episodenya emosi gw seperti dipermainkan sama YG!!! Aaaarrgghh! GODDAMNIT!!! Gw tuh bisa ya minggu lalu muji2 si YG, like “ya ampun papa YG tuh baik banget ya.. beda banget sama Om SM.. lalala..” tapi minggu depannya abis nonton WIN bisa langsung maki2 soalnya dia bisa kejam banget! huhuhuhu~

Kayak kemarin nih, si papa abis diwawancara koran nasional Korea gitu perihal WIN. Masa dia bilang gini:

 “There is no doubt that both teams have gained much popularity, fame, and fans through this program, but because of that first promise we made with the public and people, and to follow the original guidelines and rules set forth on this show, the losing team will officially and immediately disband.”

WHAT?????? DISBAND???????

YAAMPUN JAHAT BANGET!!!

Sungguhlah papa YG kali ini udah keterlaluan banget~ Bahkan lebih keterlaluan dari pada ngegantungin nasibnya 2NE1~

Janjinya kan yg kalah akan di-trainee lagi kan??? Kenapa tiba2 bilang officially and immediately disband???

Okay look, gw pendukung OT11 buat didebutin. Tapi ga ber-11. Dua tim itu didebutin sendiri2, tinggal waktunya dibedain aja. Komposisi dua tim itu udah pas aja menurut gw, punya karakter sendiri2. Alay ah kalo ber-11 kayak grup anonymous yang itu tuh~

Abis nonton episode 7 kemarin gw nangis sejadi2nya~ Ga mau banget liat anak2 ini dibuang gitu aja cuma karena kalah vote! They’re totally something, lhooo!!!

OKAYLAH LANGSUNG BIKIN MESSAGE AJA BUAT YG!

Dear YG, I know you’re getting really really sick for being called trolling-master what so ever, because of those promises you always make but never keep. But for once, for this time only, I allow you to troll us about this WIN thing. Yes, I allow you to do it. Please troll us for good just this time and debut both teams. No disbandment, no abandonment. Just debut both teams and everyone will be happy. If you do this, I’ll forgive EVERYTHING you did to me these past few months. Yes, including not giving us Blackjack 2NE1 new song like you promised in June.

Sincerely,
Desperate Noona

8. #NowPlayingOverandOverandOver

My Current Addiction



 


I heart this kid.

And this one too.





Bye guys! Don’t get sick, ok? :)

No comments:

Post a Comment