Sunday, August 31, 2014

Wonderful Things I Got Recently



Jadi gw mendapatkan beberapa barang “lucu” baru-baru ini. Ada yang beli, ada yang dikasih.

Here’s to sum up.



Belakangan ini gw obsessed sama lip-care. Waktu di Malaysia, gw ke Sephora di Bukit Bintang dan menemukan lipbalm ini (yang kiri). Soap & Glory A Great Kisser Lip Moisture Balm.

Jujur aja pertama kali liat sangat amazed sama namanya. Bikin pede banget! hahahaha~

Kemasannya juga lucu dan lumayan besar untuk ukuran lipbalm (gw bandinginnya sama lipbalm The Body Shop). A Great Kisser ini hampir dua kalinya.

Well, sebanding sama harganya sih . Ini gw beli RM38, sekitar 100 ribuanlah. Gw beli yang juicy peach. Menurut gw sih enak ya, pas dipake. It smells so good and tastes sweet, peachy and delicious. Terus tahan lama juga di bibir, jadi bibir lo lembab sepanjang hari.

But one thing, gw belom tau apakah lipbalm pantas menyandang namanya. HAHAHAHAHA~

Belom pernah praktek soalnya~ #sad

Nanti deh kalo udah nyoba gw update review-nya. Nyehehehe~
 
Yang di sebelah kanannya adalah Etude House 50 Kissful Tint Chou. Ini hadiah gw menang juara 3 lomba fashion show di kantor. 

To be honest awalnya gw ga tau ini apaan, hahaha~

Ga ada tulisannya ini lipbalm/lipgloss/lipstick, apa sebenernya bukan produk buat bibir… Gw pun bertanya ke ahlinya, Kak Cia, stylist and beauty editor XXXXX.

Gw: Kak Cia, ini apaan sih?
Kak Cia: Itu namanya liptint!
Gw: Liptint apaan?
Kak Cia: Kayak lipstick tapi cair gitu.. terus warnanya lebih muda, ga ngejreng kayak lipstick.
Gw: Hooo…..

Oke, confirmed berarti ini produk buat bibir.

To be honest ya, seumur2, gw ga pernah punya lipstick lho! Hahaha~ Pernah sih dapet lipstick menang undian apa gitu, tapi itupun langsung gw kasih nyokap gw. Gw ga suka pake lipstick, kesannya terlalu dewasa~ Gw juga ga suka bibir gw diwarnain lebay gitu pake lipstick.

Kalo bener kata Kak Cia liptint ini lipstick tapi bentuknya cair, well berarti ini officially lipstick pertama gw. Hahahaha~

Dari awal gw sih udah suka sama bentuknya ya, yang kayak odol. Terus pas gw coba, warnanya ternyata lucu, soft pink gitu (gw punya yang strawberry soalnya). Tapi ga eksplisit, tetep nge-blend sama warna bibir. Jadi bisa kasih efek pink di bibir tanpa menimbulkan kecurigaan pake lipstick. Hahahaha~~

Tapi yang bikin gw ketawa adalah namanya: “Kissful Tint Chou”

Lah kenapa ini gw uda kali berturut2 dapet lip product dengan embel2 “kiss” sih??

Hahahaha~

"A Great Kisser"

"Kissful Tint Chou"

Apakah ini pertanda???

>< 

Atau apakah semesta tau gw ngebias Sandara Park?

Kkk…

Either way… Nantikan penampilan baru gw ketika sedang menggunakan keduanya ya! Yang mau jadi kelinci percobaan gw ketika menggunakannya, boleh tinggalin komen.

Hahaha~

Barang ketiga: Style Me Up! Surfer Style 350 Temporary Tattoos



I always love temporary tattoo!!!

It's so playful!

Kalo lagi mampir ke toko barang2 fancy, gw selalu beli. Terus kemarin ceritanya gw lagi menemani si Cuprit ke Toys City di Summarecon Mall Bekasi. Dia mau beli loom band yang sekarang lagi digandrungi abege2 masa kini itu lho! Brengsek emang yang pertama kali bikin tutorial bikin loom bracelet di YouTube, bikin anak2 itu pada pengen~ Hahahaha

Anyway… Si Cuprit menemukan kebahagiaannya tepat ketika kami masuk Toys City. Lagi ada demo loom band! Mbak2 tokonya lagi buka kelas gratis belajar bikin loom bracelet. Langsung deh Cuprit merapat, terus jongkok aja disitu bareng abege2 masa kini yang juga tersihir sama magnet loom band.

Cuprit serius banget merhatiin, gw sampe bingung. Diajak jalan ga mau, diajak makan ga mau, diajak pulang ga mau. Ah bodo amat, akhirnya gw ngiter2 Toys City sendirian. Pas ke craft session, ngeliat tato ini!!!

Huaaaa~~ Lucu banget!!! Temanya summer gitu, jadi artistic dan colorful banget! Terus segala ukuran, bisa buat dimana aja! Dan banyak gitu, berlembar2, bisa buat cadangan setaun! Pas liat harganya, 50k aja lho!!!

Hajar!!!

Hehehe~

Oh ya, speaking of temporary tattoo, minggu ini gw juga dapet ini:



Very cute Card Tattoo from Potatoo!

Gw dikasih sama Kak Cia tato ini, katanya buat dipake nonton konser YG Family! 

*Aaaww… Kak Cia thank you so much~~* xx

Anyway, si Potatoo itu jual macem2 tato lucu lho! Bisa customize juga. 20k aja, bisa cek di web mereka di sini. :)

Next!



Dua barang ini bener2 bikin gw shock! Hahahaha~

Terus mereka sekongkol, dikasihnya di hari yang sama!

Gw ceritain yang mana dulu yah? Yang dapet duluan aja kali ya~ Yang kanan!

Jadi ceritanya hari Jumat 29 Agustus 2014, gw ngantor tanpa ada perasaan apa2. Pas sampe kantor gw liat di mejanya Ayu ada bungkusan gede dan tabung pipa raksasa.

Pikir gw: "oh CD Taemin-nya Ayu akhirnya sampe."

Beberapa hari yang lalu Ayu order CD Taemin dari Yes24.com~ Tapi ga nyampe2, bikin si Ayu cemas. Akhirnya hari Jumat kemaren nyampe juga itu CD.

Penasaran gimana bentuknya, gw pun menimang2 bungkusan itu. Hmmm… gede juga ukurannya dan lumayan berat. Tumben SM niat. Padahal album solo doang, bukan grup~

Ga lama kemudian Ayu dateng dan langsung histeris liat Taemin tergeletak manja di mejanya. Typical kpop fans reaction when they saw their idol merchandise. Hahaha~

Tapi kemudian Ayu memanggil gw.

Ayu: Maknae! Sini! Bantuin gw buka dong!
Gw: Hah? Serius?

Kenapa gw bertanya “serius?” karena momen unboxing Kpop CD itu biasanya jadi momen sakral antara si pemilik dan CD-nya, yang hanya boleh dilihat atau dialami oleh mereka berdua. Bahkan saking berkesannya, biasanya divideoin buat di-upload di YouTube~

Gw: Lo mau gw videoin adegan buka CD-nya? Hahaha~
Ayu: Nggak, bantuin bukain aja!

Wah! Unbelievable! Biasanya Ayu posesif banget kalo soal Taemin, kok dia mau gw ikutan buka CD-nya???

Tapi berhubung gw penasaran juga, akhirnya gw ke mejanya.

Ayu: Tuh lo buka posternya, gw buka CD-nya.

Gw nurut. Gw bukalah itu tabung pipa gede. Terus melongok ke dalemnya. Wah poster Taemin gede banget, lebih gede dari poster 2NE1! SM emang lebih total soal fans service~ #ngiri

Eh, ternyata ada dua poster!

Gw: Kak! Dapet dua poster?????
Ayu: Iya, yang satu buat elo!
Gw: HAH??? SERIUS LO?????
Ayu: Iye sana keluarin dulu.

Gw keluarinlah itu poster kan…..

Betapa kagetnya gw, di balik poster Taemin…



KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~~~~~~~

ALL HELL BREAKS LOOSE~~~~~~~

WHAT-THE-...................................................

KOK BISAAAAA................?????????

Pantesan bungkusan tadi berat banget dan gede ukurannya!!! 

Ternyataaaa.... 

WINNER DEBUT ALBUM [2014 S/S] 

Ayu memberikan CD-nya ke gw. CD dalam bentuk kotak item yang ganteng itu. Seganteng isinya.

Speechless berat…

Gw: K-k-kak… i-ini… a-apaan… k-kak……..
Ayu: Buat lo itu!

*nganga speechless*


*masih nganga speechless*

Ayu: Emang lo ga curiga ya, dari minggu lalu gw tanya2 mulu, beli album WINNER apa nggak, bedanya deluxe sama reguler apa, lo lebih suka yang mana, dll……

*geleng-geleng pelan*

Sumpah gw ga curiga sama sekali! Hahahahaha~ Brengkesssss!!!! Ternyata itu kode ya????? HAHAHAHAHAHAHAHAHA~~

GILAAAA KEREEENNNN MEREKA KERENNN!!!

GW SAMA SEKALI GA CURIGA, GA PENASARAN, GA BEREAKSI APA2!

Mungkin karena dari awal gw ga niat beli albumnya kali ya, jadi ya cuek aja ditanyain pertanyaan2 itu………………………

Gw: Jadi... jadi… selama ini…
Ayu: Elo pake acara bilang albumnya jelek lagi! Huh! Orang udah dibeli!
Gw: HAHAHAHAHAHAHAHA~~~

Well… Gw emang ga beranggapan albumnya bagus, makanya ga mau beli~ Tapi kalo dikasih sih, tentu saja mau! Gila! Itu album visualnya A++, men! WINNER tampan2 ga make sense semua di photobook-nya! Entar gw review deh! Hehehehe…

Maacih dearest Swag Check, Ayu, Acu and manager Lizta. :*

Love you guys sooo much!

Acu sama Ayu (Lizta ga masuk) langsung habis gw cium dengan bibir berlapiskan A Great Kisser dan Kissfull Tint Chou. Hahahahahaha~~ 

Oh iya, Swag Check udah punya Twitter lhooo!!! Di-follow yaa >> @SwagCheckID 

Pastikan kamu nggak ketinggalan the latest update tentang kami! hohohoho~

Okay,

the very last item… The one on the left…

Hahahaha~

Sebenernya, physically barang ini termasuk biasa kalo dibandingin yang lain. Tapi efek menerima barang ini………….

Gila!

Speechless kayak nerima CD WINNER, tapi bukan speechless seneng, lebih ke speechless bingung dan ga percaya~ What-the-hell-I-should-do-with-this-thing??? Terus geli sendiri membayangkan gw akan memakainya. HAHAHAHA~~

AT LAST…

Gw ga bisa menghindari hal ini lagi.

Here comes the day… I would attend a wedding… in a bridesmaid outfit.

And it’s happened to be… Rhara’s BIG DAY!

*UGLY SOB*

I can’t believe it……….

Our Rhara… Our Wawaw… Our Didis… is getting married~~~

*MONSTROUS SOB*

It will be on November 8th

It’s in two freakin months!

WHOA~

In best friend’s point of view, it will be a very very happy day for both Rhara and us.

But in my own view (as a bridesmaid or just simply wedding attendee),

IT WILL BE A HOT DEBUT!

HOHOHOHO~



So I said yes. :)

Congrats to the happy couple, Rhara and Rangga!

And for those of you who are willing to see my hot debut as a bridesmaid, just come to the wedding, ok? It’s once in a blue moon you get to see me in Kebaya, and makeup, and (probably) high heels. Kkk…

Thank you for reading, guys! :D




No comments:

Post a Comment