Sunday, August 22, 2021

Third (and counting?)

 Hi, guys! how y’all doin?

Quarter ini dipercaya lagi untuk menjadi pembicara presscon. 

Huff~ Padahal udah ada boss baru~ Hahaha~

Just kidding, I didn’t complain. In fact, setelah menjalani kewajiban ini 2 quarter sebelumnya, makin lama gw makin santai dan pede. Dulu persiapan bisa seminggu dua minggu sebelumnya, kemarin H-1 aja baru bikin speech~ Wkwk



Pas ngomong juga hopefully lebih lancar. Kalo ada pertanyaan, jawabannya lebih ngalir. Tapi masih agak kesulitan ngeles sih, haha~ Untuk yang satu itu masih perlu banyak latihan.

Anyway, now that I think about it, gw hampir tidak menjadi pembicara lagi kalo jadi resign kemarin. Sesuatu yang akan sangat gw sesali, karena presscon kali ini dibarengi dengan global launch sebuah drama Asia—dimana cast-nya ikut hadir. 

Pertama kali juga handling global presscon, yang ternyata lebih ribet dari offline presscon, wkwkwk~ Tapi seru sih, dapet banyak ilmu dan pengalaman baru. 

So, can’t wait for the next one!

Apakah gw akan jadi pembicara lagi atau tidak, who knows? Tapi yang pasti gw akan sangat enjoy mengerjakannya. :)

No comments:

Post a Comment