Saturday, October 9, 2010

"Happy World" Part 2


Gw lupa berapa lama persisnya gw di dance floor, yang jelas lumayan lama. Pokonya sampe gw berasa haus lagi dan kebelet pipis. Gw pun melangkah ke toilet. Saat itu gw udah berasa pusing dikit tapi gw yakin gw belom mabok, karena gw masih bisa melangkah dengan benar dan ga perlu nyasar untuk sampe ke toilet. Toiletnya penuh banget jadi gw terpaksa ngantri. Disana-sini gw liat cewe-cewemondar mandir bawa2 make up dan tissue. Di sisi lain gw liat beberapa cewe lagi ngurusin salah satu temen mereka yang muntah2 di wastafel.
Gw ngantri di belakang cewe Cina bermuka pucet yang keliatan mabok banget. Pas giliran si cewe Cina masuk toilet gw denger dia muntah2 parah banget ke kloset! Wanjirr!! Gw harus masuk ke toilet yang abis dipake muntah sama orang! Effin yuck! Tapi gw ga mungkin ngantri dari awal lagi karena udah kebelet banget.. Jadi gw pasrah aja-lah, buru2 ambil tissue banyak2 in case i saw something i really don’t wanna see down there.
Setelah entah berapa lama si cewe Cina keluar, lebih pucat dari sebelomnya. Dengan enggan gw masuk ke toilet sambil nutup hidung, bersiap untuk kemungkinan terburuk. Tapi ternyata.. toiletnya bersih! Ga keliatan kaya abis dimuntahin banget! Ga ada sampah kaya tissue di lantainya, ga ada sisa aer atau kotoran di permukaan kloset kaya toilet2 umum di Indonesia. Bersih.
Gw amazed. Gila brarti si cewe cina tadi sempet2nya bersihin sisa2 perbuatannya di kloset ini. Padahal keadaannya dia tadi parah banget loh! Masih sadar aja udah bagus banget, lah ini sampe bersihin toilet coba?! Apakah ini karena emang si cewe cina kerajinan, atau budaya masyarakat Singapore secara umum emang bersih? Entahlah, ga sempet mikir, kebelet pipis, euy!

Kemudian gw balik ke dance floor dan ga menemukan Bone! Buset kemana ni anak? Gw keliling2 club nyariin Bone n at least temen2nya karena siapa tau Bone sama mereka. Ketemu sama beberapa temennya tapi mereka bilang ga liat Bone.. Waduh! Jangan bilang Bone udah pulang! Saking maboknya ga inget bawa anak-bekasi-cupu-ga-tau-arah! Gaswat! Tapi terus gw liat sesuatu yang ga gw liat sebelomnya di pinggir dance floor, sebuah kandang. Yes, man! Kandang. Cage. Nicolas Cage. Oke ngaco, iya gw liat kandang gede, dua biji, dan di dalemnya ada 2-3 orang cewe joget2 liar matanya ga fokus. Salah satunya Bone.
Oh shit man! She’s drunk already!!!
Gw berniat ngeluarin Bone dari kandang itu, tapi ga bisa! untuk menuju kandang kita harus bergabung dalam suatu line yang di ujung2nya dijaga bodyguard. Itu barisan khusus buat yang mau masuk kandang! Kalo ga mau masuk kandang ya ngga bisa ikutan barisan itu.. Tapi kan gw harus menyelamatkan temen gw.. Gimana nih.. Gw coba ngomong sama si bodyguard penjaga kandang.
Gw : “Excuse me, could you please let me in? I gotta take my friend out, she’s drunk!”
Bodyguard : “No, sorry, she’ll go out as soon as she’s pleased.”
Gw : “No, please, she’s losing her mind right now, i gotta bring her home!”
Bodyguard : “Sorry, Miss, i can’t break the rule, everyone here is allowed to do anything.”
Gw : “But my friend there is drunk! Totally drunk she can’t even remember anything! Please could you just-“
Bodyguard : “No, Miss, sorry, you have to join the line to in. I can’t just let you in!”
Gw : “Oh man.. Please do me a favor, just once..”
Bodyguard : “Don’t be so panic, Miss. I’m sure your friend knows what she’s doing, she’s not a newbie’s here, she’ll be okay. Don’t worry. Why don’t you just, enjoy your time? Have a drink?”
Gw : “Yeah, but, i’m just afraid if she-“
Bodyguard : “She’ll be fine. Go grab some drinks, it’ll calm you down.”
Gw nurut dan langsung ambil drinks lagi. Untuk beberapa saat gw diem aja di salah satu meja sambil minum. Kalo ga salah sambil sms-an sama Grace supaya stay awake tapi akhirnya ketiduran juga. Tapi terus kebangun dan ngeliat di kandang udah bukan Bone lagi. Gw pun kembali keliling2 nyariin Bone dan menemukan Bone lagi sama temen2nya.
Gw : “Bone! Ayo pulang! Lo dah mabok banget gini!”
Bone : “SEETA!!! KEMANA AJA LO??? GW CARIIN KEMANA2 DARITADI!! GW KIRAIN LO ILANG!!”
Gw : “Gw di meja sana daritadi! Nungguin lo keluar dari kandang sampe ketiduran!”
Bone : “Hah? Kandang apa?”
Gw : “Kandang itu! Yang buat nari striptis!”
Bone : “Gw ga nari striptis kog!”
Gw : “Ah terserah! Lo udah mabok, oke? Sekarang pulang!”
Bone : “Loh ga pulang sekarang lhaa.. baru jam brapa..”
Gw : “Jam 2 pagi, orang gila! Ayo ah! Besok kan lo kuliah!”
Bone : “Tapi ini si Jean aja baru dateng, dan dia buka botol, kita ditraktir! Ayo sini duduk dulu ah!”
Jean adalah temen kampusnya Bone, party goesr juga. Hard juga. Si Jean beli vodka pure satu botol gede buat diminum bareng2. Vodka pure yang warnanya bening. Aer putih palsu. Bone dan beberapa temennya excited banget ditraktir vodka pure dan memaksa gw minum juga. Pait mutlak. Gw cuma sanggup satu teguk aja. Dan langsung berasa mual. Assalamu’alaykum deh ke toilet lagi.
Oh Tuhan.. apakah gw bakalan muntah kaya cewe Cina tadi?? Saat itu kayanya gw udah mabok, mata gw udah ga jelas ngeliatnya dan pusing banget. Toilet keliatannya berkilo2 meter lebih jauh dan jalanannya berliku2. Ga sekali dua kali gw nabrak2. Di toilet, ada lebih banyak lagi cewe yang muntah2, ada yang sampe pingsan di lantai dan bikin temen2nya kebingungan. Ajaib! Ngeliat fenomena itu malah bikin gw ga pengen muntah lagi! Hahaha.
Suasana club udah makin rame aja, musik Mr DJ makin ajeb2. Crowd makin menggila, tubruk sana sini, yang udah mabok makin ga jelas aja kelakuannya. Ada satu cowo mabok bahaya banget, masa dia mojokin setiap cewe yang dia temuin dan maksa nyium bibir tu cewe. Sinting. Kasian tu cowo berkali2 digampar cewe2. Hahaha.
Bone? Udah balik ke dance floor aje. Edaaaan tenaaaan.. Gw gabung ah. Hehe. Karena terus terang kalo dibawa diem, malah makin pusing. Mending joget2 aja, nikmatin musiknya, nikmatin crowdnya,  lama2 lupa sendiri kalo lagi pusing. Terus mungkin karena pengaruh alkohol juga, pikiran gw rasanya ilang aja gitu malem itu, enteng banget rasanya kepala gw.. Kaya ga ada beban sama sekali.. Berasa lagi terbang..
Ga berapa lama dari atas muncul bubble soap banyak banget dan dari lantai muncul asep2 warna warni. Kata Bone, ini tandanya party malem itu telah mencapai puncaknya. Tapi gw udah ga sanggup ngedance lagi karena pusing makin menjadi2 setelahnya, apalagi asep dimana2 bikin penglihatan gw kabur. Gw pun request untuk duduk aja sama Bone.
Gw : “Bon, duduk aja yuk.. gw pusing..”
Bone : “Aduh.. ini lagi seru, kalo lo duduk sendiri aja gimana?”
Gw : “Hah? Ga mau bon.. ntar lo ilang lagi.. gw ga yakin bisa nyariin elo dalam keadaan kaya gini..”
Bone : “Waah.. iya ya.. gimana yah.. Eh tapi itu ada temen gw lagi duduk juga, lo dijagain sama dia aja yaa..”
Gw : “Hah? Siapa?”
Bone : “Itu si Bianca, temen gw orang Indo juga kog.. Yuk kesana yuk..”
Kita jalan ke arah tempat duduknya Bianca.
Bone : “Bianca lo masih mau ngedance ga?”
Bianca : “Ngga kayanya, udah cape gw..”
Bone : “Nah lo bisa tolong jagain temen gw ga? Dia pusing, ga bisa ngedance lagi.. Gw masih mau di dance-floor.”
Bianca : “Oh yaudah, sini nih, duduk sini aja.”
Bone : “Nah tuh Ta, lo duduk sini ya, gw bentar lagi kog, entar abis ini kita langsung pulang, oke?”
Gw : “Uh-“
Bianca : (nanya ke gw) “Lo udah pusing ya? Udah lo istirahat aja disini.”
Gw : “Hmm.. iya.. makasih ya. Gw Seeta by the way, temen esempenya Vania.”
Bianca : “Hai, gw Bianca, lo baru pertama kali kesini?”
Gw : “Hah? Oh iya..”
Bianca : “Emang biasanya ke club mana?”
Gw : “Hah? Oh ngga, belom pernah clubbing sebelomnya, baru kali ini..”
Bianca : “Hoo.. hahaha pantesan.. Tenang aja, dulu gw juga kaya lo gini kog pas pertama kali.. Lo kuliah dimana?”
Gw : “Hah? Ga kuliah disini, gw cuma maen aja di Sg, kuliahnya ya di Indonesia..”
Bianca : “Oh ya? Anak mana?”
Gw : “Errr.. anak UI..”
Oh wahai almamater Universitas Indonesia, maafkan diriku yang membuat kesan pertama anak UI di mata anak dugem Singapura terkesan sangat cupu...
Gw lupa setelah momen itu keadaan gw gimana. Gw ketiduran lagi yang jelas. Ga lama kemudian Bone bangunin gw dan kita memutuskan untuk pulang. Gw pun lupa gimana tepatnya gw bisa pulang mengingat gw udah hampir sepenuhnya hangover saat itu. Bone had taken care of me for sure. Terima kasih, Bone caem.. dan edan! Hahaha.

2 comments:

  1. kalo gw yang kesana juga pasti bikin nama anak UI cupu kok. eh tapi kan penampilan gw mewakili sedikit rohis hahahahaha

    ReplyDelete
  2. lah apa ngaruhnya rohis di club coba? malah diliatin lo~ haha

    ReplyDelete