Wednesday, October 6, 2010

Shia


Intermezzo, sebelom kita simak kelanjutan postingan ‘Happy World’ Part 2 yang emang udah siap launching, mari kita saksikan sebuah postingan yang  menurut gw penting banget.
Tadi gw memutuskan untuk nonton Wallstreet. Kebelet, sorry. Haha. Masalahnya film-nya Shia Labeouf gitu loh..  udah H+5 sejak filmnya maen di bioskop masa belom nonton?? OMG! Buat gw filmnya Shia Labeouf itu hukumnya wajib ditonton secepatnya kaya Harry Potter! Setiap detik yang gw buang untuk menunda menonton adalah suatu dosa besar! Dan gw tidak menyesali keputusan gw untuk menonton sendirian. Hehehe. Ya iyalah.. Masa gw rela berbagi kelabilan dengan orang lain di filmnya Shia Labeouf!! Hell no way! Ya mungkin sama nyokap gw karena beliau penggemarnya Michael Douglas. Hwehehehe.


Anyway, udah pada tau kan gw penggemar beratnya Shia Labeouf? Udah dong.. Masa belom sih? Terlalu. Liat tuh di gadget Mess Heart Them, nomer satunya siapa? Yeah i’m a very big fan of him, sejak nonton Transformers 1, brarti sejak 2007. Banyak orang mempertanyakan hal ini, kenapa suka Shia, apa yang lo liat dari Shia, apa gantengnya, lalala. Well, alasan gw cuma satu kalimat: He got qualities. Ga percaya? Ya lo liat aja situs2 kritikus / review film dimana2. Liat ada ga situs yang ngekritik dia abis2an? Ora ono... Jadi kalo udah dalam konteks Shia, kalo lo belom pernah nonton filmnya, atau cuma nonton satu dua filmnya aja, lo GA PUNYA HAK  untuk menilai jelek dia! Go F yourself, haters! *emosi*


Anyway lagi. Wallstreet. Awalnya gw agak pesimis apakah gw bakalan ngerti jalan ceritanya apa ngga, secara gw bukan anak ekonomi.. apalagi beberapa temen gw pun uda menyerah tanpa syarat gitu pas gw ajakin nonton film ini karena suatu alasan bodoh: “Filmnya mikir ah, males!” WTF! Sekarang kalo lo disuruh milih antara kuliah sama nonton film ini, lo milih mana? Dua2nya sama2 mikir toh? Ya emang mendingan milih kuliah sih, tapi kan still.. Shia Labeouf gitu loh!! Dooooh.. hari ini gw temanya Shia Labeouf deh! Jadi apapun yang bisa men-distract ya sorry2 jack, ga bakalan mempan!


Sebenernya waktu itu, sekitar bulan Juni – Agustus, waktunya film2 summer keluar, gw agak2 ngambek sama Shia, soalnya dia ga produktif! Mana nih filmnya??? Di kala aktor2 Hollywood seumuran dia panen summer movie, lah kog cowo-yang-bintangnya-bersinar-paling-terang-seantero-Hollywood malah ga keliatan batang hidung mancungnya?? Where the hell is he?? Oh come on.. 2010 has gone so far but i ain’t seen any of your movies yet, bastard! Padahal poster Wallstreet udah dimana2 sejak 2009! Foto2 paparazzi Shia-Carey udah di majalah ababil dari kapan tau! Tapi filmnya manah???
Saking ngambeknya gw sampe nulis surat segala ke dia. Isi suratnya mengungkapkan betapa gw kecewanya gw sama dia karena ga produktif, betapa keselnya nungguin dia yang menghilang dari peradaban sampe membuat gw tergila2 sama cowo lain.. Ya.. gitu deh.. entar gw attach deh suratnya di blog ini.. tapi entar ya, sekarang fokus ke Wallstreet dulu.


Oke, My-Precious-Review: Bagusss... Tadi siapa tuh yang bilang ga bagus? Kelaut aja sanah! This movie is not specificly designed for economic-comprehended people. Beneran deh! Ga perlu mikir apa2 selama nonton! I mean, lo ga harus ngerti tentang bursa saham gitu2nya lah, nikmatin aja alur dramanya, love story-nya, strategi revenge-nya, Insya Allah lo bisa kog nikmatin filmnya.
Kalo menurut gw, salah satu hal paling menakjubkan yang ditampilkan di film ini, selain permainan judi saham yang super sadis itu, adalah chemistry antara Shia Labeouf dan Carey Mulligan. Maaaan... that was a very beautiful chemistry! Gw belom pernah liat chemistry antar co-star se-natural dan sehidup itu. Chemistry mereka berdua indah banget, gw aja pas ngeliat ga ngerasa jealous sama sekali.. Asyik aja gitu ngeliatnya,  and there wasn’t even sex-scene on the movie! Brangelina kalah telak deh..
Mungkin orang-orang berpendapat, ya wajarlah mereka chemistry-nya kuat, kan saat off-scene mereka pacaran beneran. Hmmm.. nei nei nei.. Gw bilang malah sebaliknya loh! Karena chemistry mereka di film sangat kuat, makanya sampe kebawa di kehidupan nyata sampe akhirnya jadian. Ya ngga? 


Terus pas Gordon Gekko trakhir2 bilang ke mereka: “You two are a really nice couple.” Kayanya itu yang ngomong ga cuma Gordon Gekko, tapi juga Michael Douglas. Hahaha. Karena Om Douglas kan bareng2 sama mereka juga waktu off-scene, pasti dialah saksi-ngga-bisu-nya Shia-Carey cinta lokasi. Hihihiihi.
Dan adegan terakhirnya itu loooh.. Mana tahaaann.. Shia became a father, man! A father! He’s only 24 for Godsake! Dan dia suskses besar ngebawain peran itu! Ya asyik2 aja gitu ngeliat Shia-Carey gendong2 bayi-nya sampe ga nemu celah untuk ngekritik ga cocok atau gimana. Semuanya perfect. Dan bisa ditebak dong trakhir2nya gw mewek.. heuheuheuheu.. 
Jadi setelah nonton film ini, gw memaafkan Shia dengan sepenuh hati atas segala ketidak-produktifan-nya selama tahun 2010. Tidak produktif menjadi harga yang pantas dibayar untuk mendalami suatu peran yang LUAR BIASA. Go Shia Go Shia! Aku padamu banget deh.. Carey Mulligan is such a lucky girl, and she deserved it. :)

No comments:

Post a Comment