Wednesday, July 13, 2011

Confirmed! :D

Bone just sent me this a while ago, i couldn't be happier!

:DDDDDDDDDDD



Jadi inget perjuangannya ngebooking tiket...
Percobaan pertama: pake kartu kredit gw
Status: GAGAL!
Penyebab kegagalan: security reason menghendaki kita untuk cantumin nomer hape dan email yang dipake pas bikin kartu kredit, the problem is... gw lupa! bisa jadi nomer gw, bisa juga nomer bokap gw, which is nomer beliau sendiri ada 3, dan beliau lupa yang mana~

Percobaan kedua: pake kartu debit gw
Status: GAGAL!
Penyebab kegagalan: koneksi internet lemot bikin gagal reload payment proof! dicoba berkali2 fail mulu~ kacrut!

Percobaan ketiga
Status: Berhasil....................... tiga hari kemudian!
Penyebab penundaan yang begitu lama: nunggu Bone balik ke Singapore dulu biar pake kartu kredit Bone. Eh, pas sampe Singapore ternyata tas-nya Bone ketinggalan! Haiiiyaaaaahh!!
Yeah, well, akhirnya bin finally... it's booked! Yeaaaayy!!!




This ticket is my horcrux, i'm losing my soul if someone destroys it. :P

See you on Sunday, Harry!



No comments:

Post a Comment