Saturday, July 16, 2011

The Failed Itinerary



I know, i know, i know seharusnya gw menepati janji untuk mereview Transformers 3 dan ceritain pengalaman ke China 2 minggu lalu...

Tapi, sorry banget, bener-bener sorry banget gw belum sempet menuntaskan dua kewajiban itu karena satu dan lain hal, well, karena satu hal sih sebenernya: Harry Potter!

Sumpah ya gw rasa 90% volume otak gw dipenuhin sama Harry Potter sekarang.. Dikit2 Harry Potter, nganggur dikit langsung baca bukunya, atau nonton film-nya, atau liat review-nya di internet, dll..

Trus kalo lagi online, biasanya web yang pertama kali gw buka Yahoo, Twitter, sama blog gw, eeh.. sekarang yang pertama kali gw buka apa coba:


trus maen2in link yang ada disitu, kadang2 foto, video, games, dll..

pokonya all about Harry Potter~

tak lupa gw juga selalu mantengin pottermore.com supaya tetep siaga kalo ada yang baru disitu. 

Gw. Harus. Yang. Duluan. Tau.

Freak, kan?

Kan sudah pernah kubilang... :D

Nah trus ya karena itu, gw bener2 jadi ga ada inspirasi buat nulis hal lain di blog.

.............................................

Anyway... Sebenernya gw lagi galau ini~ Lagi bingung tepatnya, melihat kenyataan bahwa gw di Singapore..... ga bisa ngapa2in!!

Inget intinerary yang gw bikin? Yang gw bilang mau maen di Wavehouse atau USS, well, gw baru menerima kenyataan bahwa gw ga bisa melakukan keduanya. *sigh*

Gw ga bisa maen Wavehouse karena gw lagi dapet, yes, gw lagi fuckin dapet, makanya emosi gw hari ini ga jelas, dan ya, pastinya gw ga bisa berenang...

Uweeeeeeeeeeeeeeeeeeee~~~

Terus gw ga bisa ke USS karena....... alasan yang sama dan....... ga ada temen~

Hix.hix.hix

Iya gw tau biasanya gw juga ngapa2in sendiri gapapa, tapi ini ke USS gituh~ masa sendiri?! Ntar yang motoin siapa?! *tetep concern-nya sama foto :P

Terus gw bingung nih, ada 3 hari kosong yang akan gw abiskan di Singapore dan sampe sekarang gw no clue mau ngapain di 3 hari itu~

Prinsip gw: gw ga mau datengin tempat2 yang udah pernah gw datengin!

Satu2nya daerah di Singapore yang belom gw jelajah cuma Singapore Barat, Jurong dan sekitarnya... Dulu sih jaman awal2 traveling sendirian pengen nyobain Jurong, tapi skarang dipikir2, ngapain coba ke Jurong?!

Ke Bird Park? Yaelah kaya Indonesia kekurangan burung aja deh, masa liat burung aja harus ke Singapore, burung2 disana juga hasil nangkep dari hutan sini, lagian taman burung di Taman Mini juga ada~

Terus ada Singapore Zoo, ini lagi~ ngapain ke kebon binatang, binatangnya juga sama aja kaya di Ragunan, harimau Sumatera juga, ya harimau Singapore sih, tapi kan nenek moyangnya ya harimau Sumatera juga, cuma beda suaranya paling, harimau Singapore mengaum pake logat Singlish~

Atau Science Centre? Tempat semacam PP IPTEK gitu, dengan konten yang lebih canggih pastinya, ada omni-theatre sama Snow City segala. Well, cukup menarik sih, tapi tetep aja intinya disana kita belajar IPA, dan gw lagi males banget me-review pengetahuan gw tentang IPA2-an, jadi males lah disuruh belajar IPA! Mending kalo ada si Cuprit, yang bisa (sok2an) gw ajarin, lah ini sendiri~ apa enaknya?!

Doooohhh!!! Binguuung!!!

Kasih gw ide dong harus ngapain di Negeri Singa?!

Karena sekarang yang kepikiran baru 2: Nonton Harry Potter sama makan di Subway.

Selebihnya?

Tidur?

Aaaaaaaaaaaaaarrrrggghh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


No comments:

Post a Comment