Thursday, July 28, 2011

Happy watching #HP7P2, Indonesians!



Don’t worry, i won’t give you any spoilers~

Tenang aja..

Gw ga bakalan tega ngasih spoiler buat anak-anak Indonesia yang udah craving nonton Deathly Hallows Part 2..

Gw tuh biarpun tampang dan pembawaan mirip Bellatrix, tapi hati gw mirip Hermione, baik hati... :P

Well, karena males nulis juga sih sebenernya.

Nyehehehe~

Di postingan ini gw cuma mau mengucapkan selamat kepada anak-anak Indonesia yang akhirnya bisa menyaksikan Harry Potter and Deathly Hallows Part 2 di bioskop-bioskop kesayangan.

Walaupun kalo mereka tau gimana cara-cara ‘kotor’ yang digunakan Omega Film untuk menayangkan Harry Potter di Indonesia, mereka pasti lebih milih untuk nungguin DVD 
bajakannya aja, but well.. it’s Harry Potter, who could ever resist, huh?

Bahkan gw aja nonton lagi besok malem sama nyokap gw.

Anyway,

Selamat yaaa...

Cieee... udah senyum-senyum sendiri tuh... ihiy...

Pokonya selamat menyaksikan, selamat berkangen-kangenan sama Harry, selamat ber-aaw-ooh ria liat kissing scene, selamat memaki-maki kalo ada adegan yang ditambah2in, selamat gigit kuku kalo ada adegan2 yang terlalu ekstrim, selamat getting emo, selamat termehek-mehek liat adegan The Prince Tale, The Forest Again, dan pastinya... epilog!

Happy watching, guys!

I’m happy for you all, truly.

As for me, kalo ada yang wondering apakah gw menyesal jauh2 nonton #HP7P2 di Singapore padahal akhirnya tayang juga disini?

Well, nggak kog, gw ga menyesal jauh2 ke Singapore buat nonton #HP7P2, gw ga menyesal buang2 duit sekian juta, gw ga menyesal mengorbankan waktu gw yang seharusnya bisa gw pake buat nyari kerjaan, gw ga menyesal buang2 tenaga gw buat bangun subuh2 ngejar flight Maskapai Macan yang sering delay itu, gw ga menyesal melewatkan banyak waktu bersama teman2 cuma buat nonton #HP7P2, gw ga menyesal.....

Well, in fact, gw emang menyesal... sedikit~

Tapi yang gw selali adalah hilangnya excitement gw untuk nonton premier.

You see, harusnya kalo gw ga ke Singapore, pasti sekarang gw masih punya excitement untuk nonton #HP7P2 besok. Gw pasti sekarang lagi harap-harap cemas gimana situasi besok: dapet tiket/ga, dapet seat bagus/ga, bakalan kecewa/ga, filmnya sesuai bukunya/ga, yaa... typical fans berat lah.

Tapi sayang gw udah ga punya semua itu sejak nonton di Singapore kemaren.

Rasanya kaya ada sesuatu yang kurang, atau hilang, mengingat di kemudian hari gw ga akan merasakan perasaan seperti itu lagi.

*Emo*

Tapi yaudahlah yaa.. Intinya gw bangga pernah jadi bagian dalam dunia Harry Potter, walaupun hanya jadi satu dari trilyunan penggemar Harry Potter di dunia.

It was an honor for me to be able to read and watch such masterpieces.

... and Deathly Hallows Part 2 isn’t really a goodbye,

Kalo kata akun Twitter @HarryPotterish

"Don't frown because it's the end of an era. Smile because the magic will live on in the hearts of those who remain loyal to Harry Potter."

Betul itu.

kan masih ada Pottermore yang belom dirilis,

masih ada The Wizarding World of Harry Potter yang belom dicobain,

dan kalo 20 taun lagi ada sutradara Hollywood yang bersedia me-reboot semua Harry Potter series, kenapa tidak gw beserta anak dan suami gw nantinya nonton juga... premier. *tetep*

Intinya gw cuma mau bilang, buat yang mau nonton besok, please nikmatin filmnya dengan menempatkan diri sebagai penikmat film, bukan pembaca buku.

Ini film terakhir, guys. Ga akan ada lagi Harry Potter yang bisa kita tunggu2 di bioskop, jadi, please make the best out of it, be sure lo ga akan keluar filmnya dengan perasaan kecewa karena ini udah film terakhir, karena pasti ga enak kan kalo masih marah2 setelah nonton, jadi yaa.. nikmatin aja.

Filmnya bagus kog, beneran.

Kalo gw ga baca buku Harry Potter, mungkin gw ga segan-segan kasih nilai 9 atau 10.

So yeah, happy watching! I hope you guys enjoy it like i did, yes, actually i enjoyed it even though not to the fullest.

Semoga kita ketemu besok kalo lo nonton di sekitar daerah Sudirman-Thamrin.

Kalo ada yang ga ngerti / kurang jelas, boleh nanya sama gw, Insya Allah gw bisa jawab.

Akhir kata, mengutip kalimat terakhir dari Harry Potter and Deathly Hallows (not Part 2! I’d sweared not to give spoiler :P),

The scar had not pained Harry for nineteen years.

All was well.

:)

No comments:

Post a Comment