Saturday, December 31, 2011

The 2011 Recap : Moments


Finally... i made it to the last recap of this season. :D

Harusnya recap terakhir ini udah dibikin dari kemaren, tapi gw-nya procrastinate~ hehehe

And today happens to be the last day of December!

How deadliner i am~ :P

Okay here we go.

Semua yang baca blog gw, mengikuti ‘kehidupan’ gw sepanjang tahun ini dari blog ini, pasti bisa melihat betapa blessed-nya hidup gw taun ini. Gw bersyukur banget bisa merasakan momen2 membahagiakan taun ini. Walaupun ada beberapa yang sucks banget, tapi lebih banyak yang menyenangkannya. Gw ga pernah bikin resolusi tiap taun, gw ga pernah set target untuk apapun. From year to year tujuan hidup gw cuma satu: to be happy whatever it takes, dan taun ini gw dikasih takaran happiness yang melebihi apa yg gw bisa harapkan. Jadi yaa... beneran ga alasan buat gw untuk ga bersyukur untuk taun ini. :)

The Making of My Final Project

Udah banyak postingan di blog ini tentang suka duka ngerjain TKA. Bikin proposal, cari data, riset khalayak, bikin konsep, konsultasi, eksekusi, revisi, sampai dikumpulin ke jurusan semuanya memorable.   

Pekan Komunikasi 2011

Haha~ How unforgettable. The last project of us –komunikasi UI 2007– Walaupun terlalu banyak drama, air mata, amarah, rasa kesal, dan kebosanan yang ga ada batasnya, tapi gw senang dan bangga bisa berpartisipasi di Pekom 2011. Terima kasih semuanya yang sudah percaya sama gw.

Sidang

From now on, i will always see May 11th in totally different way. Not just, a day before my birthday, but also the day of... destiny~ haha~ Maksudnya karena tanggal 11 Mei itu adalah tanggal dimana gw sidang. Momennya? Deg-deg-an pasti, whoever said otherwise just fooling themselves. Pastinya nervous, makanya persiapannya harus total setotal2nya. Gw sidang hari Rabu, tapi udah latian presentasi dari hari Sabtu. Bahkan waktu lagi jalan2 sama temen2 gw ke Central Park, gw sempet2in belajar juga. Semua materi harus hapal di luar kepala. Semua slide harus bisa menuntun gw ke hapalan2 itu. Dan yang pasti, make it really really convincing! :D

Gimana perasaan setelah sidang? Hmm.. sejauh yg gw inget sih, gw lega dan seneng luar biasa. Pertama karena...... I nailed it! It’s an A. Berarti kerja keras gw selama berbulan2 sama sekali ga sia2. Kedua karena membayangkan escapee2 yang akan terwujud beberapa waktu setelahnya. How i really deserved it. :D

Watching Harry Potter and Deathly Hallows Part 2

17 Juli 2011. Hari paling membahagiakan di sepanjang 2011. Enough said. Gw inget hari itu, bangun jam 6, brangkat jam 7, flight jam 10, hampir ketinggalan check in karena keterangan boarding Tiger Airways ga ada di layar, sampe Singapore kecepetan, Bone belom dateng, ngalor ngidul di Budget Terminal – Changi, Bone dateng langsung cabut, cari makan siang, naek MRT ke Orchard, berlabuh ke Plaza Singapura, makan nasi lemak di food court-nya, selesai makan sempet jalan2 di sekitar sana sebentar, terus balik ke rumah Bone, unpacking barang, ngenet, ngasi kabar ke nyokap kalo gw udah sampe dengan selamat, tau2 udah jam 4 lewat, ga sempet mandi langsung cabut ke Cineleisure buat nonton Harpot yang jam 5, naek MRT, ternyata lumayan jauh lagi jalannya, lari2an, akhirnya sampe di bioskopnya, tuker tiket, beli popcorn, film udah mulai, nonton deh.

Selesai nonton, perasaan campur aduk, jalan2 sekitar Orchard untuk bahas film dan menenangkan diri, foto2 di setiap spot yang ada poster Harry Potter, ke Paragon buat nyari boneka Rapunzel yang Glow in The Dark buat Cuprit, ga nemu, akhirnya memutuskan ke McD karena udah laper, makan double cheese burger & french fries, abis itu pulang naek bus, di bus ada bapak2 India keling bau badan, Bone parno, impulsif turun bus padahal masih jauh dari rumah, akhirnya jalan kaki lewat jalan pintas Mustafa menuju Farrer Park, melihat fenomena luar biasa: ribuan pria Bangladesh ‘pesta’ di tanah kosong di belakang community houses Farrer Park, takut, lari, Bone jatoh, jepit rambutnya copot, tapi karena takut dibiarin aja, sampe rumah lucu sendiri, ngenet buat pamer ke dunia tentang Harry Potter, ngerasa belom ngantuk, main ke taman terdekat, bawa gitar, nyanyi2 ga jelas, curhat2an sampe capek, balik ke rumah, mandi sekenanya, tidur. 
(To be continued)

No comments:

Post a Comment