Thursday, December 29, 2011

Recap Break


Tadinyaaaa... gw mau nyelesein recap terakhir hari ini, berhubung gw ada waktu luang cukup banyak karena tadi pulang kantor cepet. Gila lho, Kuningan-Bekasi 30 menit aja. Tadi pagi juga gitu, Bekasi-Kuningan 30 menit~ Gila ya orang2 ini, segitunya sama taun baru. Padahal taun baru besok kan basically hari minggu, jadi ya sama aja kayak weekend biasa.. ckck~

Anyway, so yes, gw sudah siap nulis postingan recap terakhir, Moments, tapi kemudian distraksi datang. Distraksi itu apa lagi kalo bukan situs paling nista sedunia:


Gw tuh ya, kalo udah buka YouTube, wah lupa daratan deh. Apalagi kalo udah log in terus masuk ke Subscription, wah itu ibaratnya kayak liburan di Singapore, ga bakalan mau pulang. :p

Anyway, and yes Subscription gw pun sukses membuat gw lupa waktu karena banyak video2 baru dari YouTubers favorit gw sampe tau2 udah jam setengah 9 aja~ Ebuset, mana bisa ngeblog ini~ Kan jam 9 aku sudah harus memulai ritual beauty sleep~ heuheuheu...

Yoweislah, gw end up ngepost ini. Anggap aja ini break sementara dari recap2an karena jujur gw emang cape bikin semua recap itu. Ya namanya juga disuruh mengingat2 hal2 penting sepanjang taun, pasti susah toh. Apalagi kalo yang penting banyak banget kayak kasus gw sekarang. Makanya gw selalu was-was kalo recap gw itu ternyata ada yang kelupaan~ eh misalnya lo nemu hal penting yg harusnya gw tulis tapi lupa, kasih tau yaa..

Anyway, ini mungkin ga penting sih, tapi gw mau share the best YouTube video yang gw tonton barusan. This one from WongFu Production, a famous YouTube producer, (not to mention) Asian. Hahaha~

WongFu Production juga bikin recap apa aja yang mereka lakukan sepanjang taun 2011 tapi dalam bentuk video. Gw ngeliat ‘kehidupan’ mereka sepanjang taun di video itu, perasaan gw campur aduk banget. Di satu pihak gw ngiriiii banget sama hidup mereka, kayaknya indah banget, berwarna banget, berkualitas banget. Gw, yang tadinya udah bangga banget sama hidup gw taun ini, setelah ngeliat hidup mereka jadi berasa ga ada apa2nya. Haha~

Di lain pihak gw kagum banget sama mereka. Bisa ya mereka survive dengan segitu well-nya di taun ini. Constantly improving, makin lama makin hebat. Man~ i admire Ted, Phil, and Wes. Semoga sukses buat WongFu taun depan! Woohooo!!!

Here’s the video


Distraksi nomer dua, datangnya juga dari YouTubers, tapi bukan dari video mereka, lebih ke... orangnya. Hehe~

So do you guys know MysteryGuitarMan?

*sigh*

Of course you don’t~

Singkat cerita, gw ngefans sama si MysteryGuitarMan a.k.a Joe Penna ini. Dia ini bule Brazil, Brazil-American lah. Satu dari sedikit bule yang gw suka di YouTube, nomor dua setelah Dave Days :p

Oke, dipersingkat lagi.

Jadi gw baru berkunjung ke situsnya Michelle Phan (my make up guru), situsnya lho, bukan channelnya. Nah di situ si Michelle nge-link ke situs temennya yang fotografer, Melly Lee. Gw penasaran, gw bukalah link-nya, dan ternyata itu mengarah ke blog fotografi dia. Terus gw liat2lah karyanya.

Keren2 banget dan banyak dari obyek fotonya yang gw tau, rata2 YouTubers gitu soalnya.
Sampe gw ngeliat foto ini.


credits to Melly Lee

OMG~ For goodness sake that’s MysteryGuitarMan!!!

KYAAAAAAAAA!!!!

Terus gw tiba2 kepengen nonton video2 dia gitu dan cari tau lebih banyak tentang dia. Terus..... gw baru tau dia udah merit... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~

langsung deh ngetwit Bone buat bilang #heartbroken.

Untung cewenya lucu dan keliatan sama2 gokil dan cocok sama dia~ jadi gw ikhlas. Hahaha~

Ah~ sudahlah dengan berkurangnya jumlah bule single di YouTube brarti gw bisa semakin fokus ke Asians. hahaha~ Selama Nigahiga sama Kevjumba masih jomblo, gw akan survive! :)

Anyway, belakangan ini gw selalu terdistraksi lho kalo lagi mau kerja atau sekedar nulis blog. Dan si mbak distraksi ini selalu datang ke gw dalam dua wujud: online shopping dan YouTube!

Argh!

Distraksi yang menyenangkan.  :D
Anyway, di postingan ini ada berapa ‘anyway’ ya?

Bye guys!

No comments:

Post a Comment