Wednesday, December 14, 2011

A Little Sweetener For My Wednesday

Hi, folks!

How ya doin?

Udah pertengahan Desember nih, it means bentar lagi udah harus cepet2 bikin recap 2011 di blog. Tentu saja nggak di postingan ini karena sekarang gw masih di kantor dan kerjaan numpuk. Padahal gw excited banget bikin recap2an gitu. Walaupun absurd, random, dan ga penting, tapi fun aja gitu, mengingat2 kembali apa aja yang terjadi di tahun ini, which is for me, the best thing in my life happened this year, I had such a great times passed through and some incredible wonderful experiences with my beloved ones and alone~ ah~ too much to say… just stay tuned to my recap post! ;)

And what do I wanna blog in this post?

Hmmm.

Singkat aja, tadi malem baru nonton Iron Man di Trans TV. Tiba-tiba langsung keinget kayaknya gw pernah ngepost tentang Iron Man di blog ini, dan bener aja, gw pernah ngeblog tentang itu di postingan ini. Tadi gw baca ulang postingannya dan gw sangat terhibur membacanya! 

Seriously, di postingan campur-campur itu gw ga cuma ngomongin Iron Man tapi juga masa2 kuliah! Ah~ Nostalgic!

Sumpah gw kangen banget kuliah!!

Kangen banget ngumpul sama temen2, dalam konteks menunggu kuliah mulai atau sekedar kongkow setelah kuliah selesai. Pokoknya intinya di kampus!!

Gw kangen bangun jam setengah 6 pagi buat siap-siap kuliah.

Gw kangen sarapan jam 6 pagi sambil nonton Metro Pagi in case di kelas ditanyain berita apa yang happening kemarin.

Gw kangen naek becak ke depan komplek jam 6.30 buat nyetop angkot jurusan Kampung Rambutan.

Gw kangen transit di Kampung Rambutan (kadang-kadang ketemu Nanien, Bebek, Daniel, atau anak-anak 48 yang kuliah di UI) untuk naek angkot yang mengantar gw sampai Kober.

Gw kangen melintasi jalanan Kober, bertemu teman2 yang sama-sama menuju jalan pintas masuk UI, kadang-kadang berhenti untuk beli makanan atau fotokopi, atau beli pulpen seribuan yang gw ilangin siangnya.

Gw kangen liat kanan kiri sebelum nyebrang rel kereta, kangen nyebrang buru2 walau kereta udah dalam radius 100 meter.

Gw kangen nunggu bikun di halte stasiun, padahal fakultas gw tinggal jalan kaki.

Gw kangen jalan setapak menuju FISIP UI.

Gw kangen berhenti sebentar2 di depan mading di sepanjang FISIP, just so I know what’s going on.

Gw kangen nge-sms temen2, bertanya ‘dosen udah dateng belum?’ atau hanya sekedar ‘lo dimana?'

Gw kangen beli makanan dan nongkrong sama anak2 kom di depan kopma sesuka hati walau ngalangin jalan dan jam perkuliahan udah mulai.

Gw kangen memperhatikan orang lalu lalang di sepanjang koridor, sambil menebak2 mereka ini jurusan apa, angkatan berapa.

Gw kangen menglangkahkan kaki dengan berat hati atau dengan senang hati menuju kelas (tergantung kuliah apa).

Gw kangen mendiskusikan tugas2 kuliah sama anak2.

Gw kangen lift gedung H yang suka eror.

Gw kangen naik tangga sambil menggerutu jika dapet kelas di gedung G lt. 4 atau gedung kom lt. 3.

Gw kangen suasana kelas, teman-teman, dosen.

Gw kangen presentasi di kelas, baik sendiri atau kelompok, yang kadang-kadang tanpa persiapan, kadang-kadang dengan persiapan maksimal.

Gw kangen mengoperasikan inFocus yang lebih sering erornya daripada benernya.

Gw kangen bertanya kepada teman yang sedang presentasi, for the sake of kalo nanya dapet nilai, walaupun gw udah ngerti sama apa yang mereka presentasikan.

Gw kangen tes kecil, walaupun nilai gw jelek terus karena selalu dadakan ga pernah belajar.

Gw kangen ketawa di kelas.

Gw kangen rasa bosan jika kuliah itu membosankan.

Gw kangen duduk di pojokan kelas dengan satu tangan menopang pipi untuk menutupi headset yang gw pasang untuk mengusir kebosanan.

Gw kangen menunggu jam pergantian kuliah.

Gw kangen menghitung mundur menuju jam keluar kelas.

Gw kangen dosen sign-out dari kelas, kadang2 cepet, kadang2 lama.

Gw kangen tidur di kelas.

Gw kangen UTS & UAS.

Gw kangen menunggu teman2 selesai ujian supaya bisa keluar kelas bareng2.

Gw kangen sit-in di kelas orang.

Gw kangen rasa lapar  yang hampir tiap pagi gw rasakan di kelas dan rasa bahagia keluar kelas menuju Takor buat sepiring nasi alo.

Gw kangen ngantri di Penjara buat fotokopi hand-out, catetan temen, atau sekedar beli SAP.

Gw kangen Takor, Kopma, Restoran Korea, Kancil, Kansas, dan kantin-kantin lain di UI.

Gw kangen tepuk tangan dan sorakan anak-anak FISIP kalo ada yang mecahin piring di Takor.

Gw kangen nasi rames isi kentang balado dan kikil, yang menjadi makanan favorit gw nomor dua di Takor.

Gw kangen bercengkrama, becanda, gila-gilaan, sama temen2 di tempat2 itu.

Gw kangen MBRC yang lebih sering gw gunakan untuk tidur daripada baca buku.

Gw kangen komputer MBRC dengan satu jam internet limit-nya.

Gw kangen dimarahin petugas MBRC karena berisik di sofa ijo.

Gw kangen nonton Dahsyat di sofa ijo dan ngata2in‘alay’ siapapun yang lagi tampil.

Gw kangen minjem kamera ke Broadcast Centre dengan segala kelabilan Mas Rio dan keramahan Mas Fian.

Gw kangen ngiter2 UI buat syuting tugas produksi berita.

Gw kangen rencana impulsive ke Detoz atau Margo City buat nonton film sampah atau sekedar makan paket hemat Hoka-Hoka Bento.

Gw kangen nge-SMS Putri buat nebeng pulang.

Gw kangen melayang-layang di sekitar FIB-FISIP-Psiko-FH ngisi waktu nungguin Putri pulang.

Gw kangen macetnya Lenteng Agung di atas jam 5.

Gw kangen ngantri bayar tol jorr sambil dengerin Prambors atau Trax FM.

Gw kangen semuanya tentang kuliah.

..............................................................................................................

Sebenernya masih banyak yang gw kangenin.

I surely will update this post.

And you?

What do you miss most from campus life?

:)

4 comments:

  1. Gw kangen UAN & UAS <-- UAN? Ujian Akhir Nasional gitu? UTS kali maksud lo, hihihi

    ReplyDelete
  2. Jadi terharu lo segitu kangennnya sama gue
    hahahahahahahah

    ReplyDelete
  3. i do miss you dechu the cat!!!
    haha
    apa kabar?
    denger2 gabung di JKT48 ya? :P

    ReplyDelete