Tuesday, May 10, 2011

Dirrrrrrty Deadliner


Dulu gw sempet punya pikiran untuk lulus 3,5 taun, for the sake of pride. Setelah TKA gw divonis gampang sama pembimbing pun gw sempet optimis untuk menyelesaikan TKA di semester 7. Tapi kemudian niat untuk kembali ke kelas mengalahkan optimisme itu. Akhirnya gw end up berjuang untuk lulus 4 taun.

Terus gw bikin target, berhubung TKA gw sudah sekitar 20 % dikerjakan di semester 7, gw merasa 80%-nya bisalah gw kerjakan dalam kurun waktu 2 bulan. Jadi target gw waktu itu Januari selesai proposal, Februari eksekusi, awal maret sidang.

Tapi ya as you know target itu ga tercapai.

Dulu kalo nyokap bokap gw nanya: kamu kapan sidang? Lalala lilili~ Gw selalu jawab: bulan depan-bulan depan. Padahal gw sendiri juga no idea apakah TKA gw akan selesai bulan depan apa ngga.. Kadang-kadang kalo mereka udah bosen sama jawaban gw, mereka akan bilang “Dari kemaren bulan depan mulu, ntar keburu ulang taun lho!”.

Tapi entah kenapa kalo mereka udah nyebut kata “ulang tahun”, gw langsung jawab reflek jawab “Tenang aja.. sebelom ulang taun udah pasti udah selesai!”.

Ada doa di setiap jawaban kita.

Dan sekali ini, doa itu terkabul.

Gw akan sidang besok, Rabu 11 Mei 2011, di Ruang Rapat Gedung Komunikasi Lt. 2.

Satu hari sebelum ulang tahun gw di hari Kamis.

What can i say?

I such a dirty deadliner.

:D

Godspeed.

No comments:

Post a Comment