Tuesday, May 24, 2011

Settling Down


Gw baru menyadari belakangan ini isi blog gw semakin menyeragam. Kalo ga ngomongin sidang, TKA, Harry Potter, sama rencana ke Singapore. Mau ga mau gw mikir apa yang kira2 ada di pikiran orang yang baca blog gw: “OMG Seeta, get a life!”

Yeah. Gw baru saja menyadari hal itu. Gw baru menyadari betapa kelabunya hidup gw belakangan ini cuma karena mikirin empat hal itu doang~

Belakangan ini gw emang menjadi sangat sensitif sekali dengan hal-hal di atas. Semakin sering kepikiran hal-hal ga penting yang menuh2in otak gw kaya penumpang kereta commuter tiap pagi. Mengganggu, jelas. Sangat mengganggu. Gak heran kalo gw menjadi sangat emosional dan temperamental kalo menyinggung semua itu.

Seringkali gw ngepost sesuatu tanpa berpikir apa akibatnya dan gw baru menyadari beberapa postingan terakhir banyak yang menyinggung orang lain. Apalagi orang-orang yang namanya gw sebut secara eksplisit. Well.. i just realize it’s not good. Not for her, not for him, not for them, and definitely not for me.

Karena melakukan semua itu, ga membawa sesuatu yang baik buat gw pada akhirnya.

Tapi... gw ga mau minta maaf. Ga pernah terlintas sekalipun dalam pikiran gw untuk minta maaf. Gw juga ga akan hapus postingan gw yang isinya menyinggung itu. Life has taught me to face everything i’ve done with responsibility. Bukannya malah kabur and pretending not to do it.

So, kalau ada yang merasa tersinggung what so ever, just talk to me directly, okay? Ngomong langsung sama gw, reach me anytime anywhere, let’s clarify each other and get things right between us.

And... i’m about to get my life back! Let’s start with cleaning up those dusty stuffs that’d been ignored for almost two weeks. One of them is my hair.

No comments:

Post a Comment