Sunday, August 21, 2011

Buka Puasa Bersama



OMG!! Buka puasa bersama kemaren seru banget!! Gila2an!! Kangen deh sama anak2!! Kyaaaaaa!!!

If you expect me to write something like that in this post, well you're wrong.
Inget gw pernah bilang gw ga suka konsep menjadikan bulan puasa untuk ajang reuni?

Yeah it’s true.

Apalagi kalo banyak banget yang ngajak reuni~

Bukannya apa2, itu membuat dompet gw yang sudah tipis semakin tipis~

Tapi gw hypocrit juga nih, udah bilang ga suka, eh masih aja dilakuin..

Minggu ini gw menghadiri 3 dari 5 undangan buka puasa bersama dari teman-teman yang super niat mengadakannya.

Minggu lalu gw menghadiri 2 dari 3 undangan.

Minggu depan kayanya masih ada 1 undangan lagi.

Now i’m sitting in my room, drowning in guilt of self-inconsistency~

Ngeliatin dompet gw yang lagi nangis tersedu-sedu di pojokan sambil ngomong:

“Cukup, Seeta.. cukup.. jangan peras aku lagih.. aku udah ga sanggup, Seeta.. ga sanggup..”

Oh come on, kid! Skip the drama-lah!

Inget kata Grace: setiap menghadiri pertemuan pasti ada insight yang bisa lo dapetin.

Bener juga sih.

Pas buka puasa sama temen kuliah, insight-nya adalah: cepetan cari kerja biar ga jiper ngeliat cuma lo sendiri yang pake kaos di saat temen2 lo udah pake baju kerja semua!

Pas buka puasa sama temen SMA, insight-nya adalah cepetan cari pacar biar ga kepo lagi kalo orang-orang pada ngomongin nikahan!

Oh well...

Insight ga selamanya memberi pencerahan kayanya~

Jadi,

inget kata nyokap ajalah:

“Masih mending ada yang mau ngundang, berarti masih ada temen kamu yang peduli sama kamu.”

Well,
Alhamdulillah yah.



*) and that Syahrini quote to end this post, makes this post a lot more like rubbish.

No comments:

Post a Comment