Saturday, August 13, 2011

WTF of The Day #3

sebenernya lagi ga ada inspirasi nulis apapun, tapi pengen ngeblog~
jadi ngomongin apa ya enaknya?
hmmm...
ngomongin anak kom aja kali ya? hihihihi

kemaren gw jemput nyokap di kantor, well, mungkin tepatnya gw ke kantor nyokap buat nebeng pulang. tak disangka-sangka hari itu gw ngeliat cukup banyak senior kom di kantor nyokap gw. ini aneh, biasanya paling cuma liat 1-2 orang, kemaren liat sekitar 4 orang, yang tentu saja gw ga ada yang kenal satu pun, tau tampang doang, namanya God knows. hihihi

anyway ada salah satu senior kom yang gw liat kemaren, perempuan, kalo ga salah sih angkatan 2005, atau 2006 ya? ah entahlah~ si doi ini (buset bahasanya 'si doi''~) baru pertama kali gw liat di kantor nyokap gw, and Masya Allah dia tampangnya dahsyat ruar biasa JUTEK banget~

terus pas doi lewat tiba2 ada hawa dingin gitu~ *oke ini gw lebay*

kalo dipikir2 kayanya jarang2 ada senior kom yang tampangnya friendly, i mean, klo lo ga kenal langsung orangnya sih ya, pasti rata2 1st impressionnya bilang anak2 kom jutek2.

gw tidak menyangkal hal itu karena emang ada satu momen maksiat di kehidupan kom yang menuntut siapapun yang terlibat di dalamnya untuk pasang template jutek, jadi ya udah semacam keturunan gitu (atau lebih tepatnya kutukan).

buset omongan gw ga penting banget deh~

anyway balik lagi ke senior jutek di kantor nyokap gw tadi, saking juteknya ekspresinya doi, gw jadi offended gitu loh, padahal dia cuma melintas doang di depan gw, trus tiba2 gw kepikiran sesuatu yang sangat lucu:

gw inget Nanien, dengan ekspresi super nyebelinnya, mengucapkan kalimat yang belakangan sering banget dia tujukan ke gw:

"Biasa aja dong tampangnya~"

Coba kemaren ada Nanien, terus beneran ngomong itu ke si senior jutek, that would be the most... EPIC senior-humiliated moment ever!

WTF! :D

JUNIOR RULES!

#Kom07 RAWKS!!!


1 comment: