Wednesday, August 24, 2011

Secret Project Updates #1


Hi, guys! How y’all doin?

Meneruskan postingan sebelumnya, gw akan kasih update tentang proyek rahasia yang akan gw lakukan.

Kemaren gw baru pergi ke satu supermarket dan satu departement store untuk cek harga bahan-bahan dan peralatan yang gw butuhkan.

Ternyata supermarket itu ga lengkap jadi gw cuma menemukan 4 dari 8 merk yang menjadi target gw.

Tapi overall harga yang gw dapet cukup memberikan gambaran tentang harga2 bahan dan peralatan kaya gituan pada umumnya.

Okay here’s the recent update:

Merk M dengan total harga sekitar Rp 214.000,-
Merk MT dengan total harga sekitar Rp 147.000,-
Merk Cr dengan total harga sekitar Rp 197.000,-
Merk R dengan total harga sekitar Rp 305.000,-

Yang sesuai dengan budget gw sih yang merk M. Kemaren udah cukup srek sih sama merk M, karena lengkap gitu produknya. Terus gw kaya menemukan chemistry aja sama merk M karena mirip2 nama gw~ hihihi

Tapi gw penasaran sama merk BS, merk Cq, merk S, merk U, merk O, dan tentu saja merk L, karena di video YouTube yang gw liat, dia pake merk L dan hasilnya sangat memuaskan!

Tapi membayangkan betapa mahalnya merk L pasti bisa bikin gw makin terpuruk melihat kondisi bahwa gw sekarang pengangguran~~

Huhuhuhu..

Yeah well, Godspeed aja deh, karena proyek ini mau ga mau emang harus dilakukan, dan gw ga suka kerja setengah2, jadi mari kita berjuang!

Besok gw mau ke beberapa departement store lagi buat cek harga merk2 lain, mudah2an ada yang mengena di hati dan mengena di kantong.

Mudah2an merk L juga ga semahal yang gw bayangkan.

Amien. Amien. Amien.


No comments:

Post a Comment