Monday, August 22, 2011

Secret Project


Gw punya proyek rahasia! Hahhahahaha~

Nope, ini bukan sesuatu yang akan menghasilkan uang. Sebaliknya malah ini adalah sesuatu yang membutuhkan dana yang cukup besar. Terlebih untuk membeli bahan-bahan dan peralatannya.

Tapi gapapa, namanya juga belajar, untuk kebaikan yang lebih besar! Hohohoho~

Seriously, gw ngerasa cepat atau lambat gw harus melakukannya juga.

Lucunya, sebenernya gw udah harus ‘aware’ sama hal-hal kaya beginian sejak awal kuliah, atau bahkan sejak SMA. Tapi berhubung gw baru sadar kalo gw cewe aja pas kelas 3 SMP, jadi yaah.. tertunda gitu deh~

Awal mula proyek ini berasal dari notifikasi di YouTube gw yang mengabarkan bahwa salah satu teman gw baru saja nge-like sebuah video di YouTube. Karena penasaran dan ga ada kerjaan, gw buka deh link video yang baru di-like itu.

Nah video itulah yang menginspirasi proyek gw ini.

Awalnya gw ga percaya sama apa yang ada di video itu. Gw ngerasa video-video kaya gitu isinya bullshit. Yaaa.. typical proyek yang akhirnya berkesimpulan: “it works for you, doesn’t mean it works for me too”-lah.

Tapi entah gw kesambet apa, instead of berpikir kaya gitu, gw malah excited dan penasaran pengen nyoba. Kenapa begitu ya? Semakin tinggi peer pressure kayanya. hihihi~

Gw ga mau bilang banyak dulu tentang proyek ini, clue-nya pun tidak, karena pasti gw bakal di-ceng2in sama lo semua. Yeah~ pasti gw di-ceng2in, diledekin, atau malah dianggap becanda.

Well, one thing for sure, gw serius sama proyek ini, sama seriusnya kaya ngerjain TKA, dan gw akan ngerjain proyek ini dengan porsi niat yang sama kaya waktu gw niat nonton Harry Potter di Singapore, which means: niat banget.

Gw juga akan loyal, berapapun harga yang harus gw bayar akan gw bayar. Terutama untuk beli bahan dan peralatannya, gw ga mau yang standar, tapi mau yang kualitas bagus supaya hasilnya maksimal.

Terus apa feedback yang gw dapet kalo proyek ini (let’s say...) berhasil?

Hmmm...

Ga ada!

Hehehe...

Ya paling gw seneng aja gw bisa berhasil, biar ga diremehin orang lagi, biar mengukir prestasi baru di Chronicles of Seeta’s Life, biar punya kebanggaan sendiri, hehehe.

Ya sama kaya nonton Harry Potter-lah.

Ujung2nya biar seneng aja kan?

Hehehe.

Okelah, i’ll update about this later.

Stay tuned! :)


No comments:

Post a Comment