Saturday, October 29, 2011

Lots of Thoughts


Hai! Apa kabar?

Uhm..

Tar dulu, AC gw dingin banget, berapa derajat ini ya?

Hanjirrr 20ºC~

Masukin gw ke freezer aja sekalian~

Anyway, belakangan ini gw banyak pikiran. Banyak banget sampe gw ngerasa otak gw siap meledak kapan aja. Sadly, bukan pikiran-pikiran bagus kayak ‘weekend ini mau ngapain ya’ atau ‘jalan-jalan kemana ya liburan’, tapi lebih pikiran2 yang menyangkut... masa depan.

Gw benci banget kalo lagi mikirin hal itu. Ga abis-abis dan ga pernah nemuin solusi. Stuck. Rasanya semua permasalahan yang ada di dunia nyangkut di kepala gw dan menginvasi segala hal berguna yang seharusnya gw pikirkan. Wasting time. Capek otak. Capek hati.

Gw butuh sarana untuk melampiaskan apapun yang lagi gw pikirkan kalau lagi banyak pikiran. Sarana paling masuk akal ya blog ini. Tapi gw takut apa yang gw pikirkan malah terlalu... ‘wild’, terlalu jahat, kalau langsung gw translate literally pake bahasa emosi. Yang ada blog ini jadi kontroversial, jadi negatif, penuh makian dan celaan. I don’t want that to happen.

Gw cerita ke beberapa orang tentang hal ini dan respon mereka rata-rata sama: "Ga usah dipikirinlah. Pikirin yang lain aja." Seriously, how the hell is 'ga usah dipikirin'?! Gimana caranya bikin otak berhenti berpikir? Sama ga mungkinnya sama nyuruh hidung berhenti bernapas~ "Alihkan pikiran lo ke hal-hal yang lebih menyenangkan." Ya gampang ngomong gitu, tapi tetep aja pasti kepikiran lagi obstacle2-nya.

Kayaknya gw butuh semacam motivator. Kena karma deh gw soalnya selama ini gw menganggap motivator adalah kerjaan paling bullshit di dunia. Kayak si MT itu, dan kata-katanya yang katanya ‘super’, how could you be so sure it wasn’t scripted? How can a motivator change YOU?! Dia bahkan ga tau permasalahan lo apa, dia cuma bisa berkoar-koar dan setelah tayangannya abis pun lo dihadapkan kembali ke realita toh?

Okay, scratch that, kayaknya gw butuh psikiater, someone who’ll listen and give solution. Kayaknya masalah gw lebih ke psikis sih karena cuma berpusar di otak gw doang. Tapi konon katanya biaya konsultasi ke psikiater bisa sampe 100rb/jam. Orang gila, mendingan gw nonton bioskop.

*sigh*

Maybe i just need my friends. 
 

No comments:

Post a Comment