Tuesday, August 14, 2012

National Anthems


~Prolog~

Belakangan ini gw sering banget sakit, mulai dari sakit ginjal dua minggu yang lalu itu, terus sempet pilek juga sama sekarang meriang dari hari Minggu yang ga sembuh2. Ga tau kenapa badan gw lemah banget, rentan kena penyakit. Terus gara2 sakit ginjal yang kemaren itu sekarang gw udah dilarang total minum obat, as in obat rumahan kayak Panadol or Decolgen or Aspirin. Jadi ini penyakit harus gw sembuhin tanpa bantuan obat, which is Pe-Er banget karena gw ga tau cara nyembuhinnya gimana other than tidur cukup dan minum air putih yang banyak. Tidur cukup? Mana bisa, kan kerja. Minum air putih? Ini lagi~ kan puasa~ *sigh*

Anyway let’s just ignore my condition and talk about something fun.

Minggu lalu gw sama si Acu, temen kantor yang super gila, melakukan hal gila. Hahahahaha~
Dimulai dari mencari tau lagu apa yang dinyanyiin anak kecil di film The Dark Knight Rises pas adegan si Bane mau ngeledakin lapangan football. Itu lho, yang diawal-awal trailer.



Awalnya gw kira itu lagu gereja, ternyata itu The Star-Spangled Banner ya? Huahahahahaha~ Harap maklum, belom pernah ke USA soalnya. Hihihi…

Tiba-tiba kita penasaran nyari versi original. Setelah YouTube sana YouTube sini, akhirnya dapet. 


Bagus juga ya lagunya. Semoga gw dapet kesempatan nyanyi lagu ini suatu hari nanti di negara asalnya. :)

Anyway, terus kita coba cari national anthems dari negara-negara lain. Yang pertama kita cari pastinya adalah……………… Majulah Singapura. Huahahahaha~


Si Acu berpendapat kalo gw pasang lagu ini jadi ringtone waktu ke Sg ntar, Insya Allah langsung diangkat jadi warga negara. Hmmm…. Layak dicoba! Hohoho~

Anyway itu Majulah Singapura kan liriknya bahasa Malay ya, terus gimana bule2 yang tinggal di Singapore waktu disuruh nyanyi lagunya. Kan lidahnya beda… why don’t they make the Singlish version of the song? It will be more adjustable~

Setelah Singapore, kita beralih ke China! Hahahahahaha~ Since Acu is Chinese and I’m madly in love with the country itself, we searched it then and found this. 



Fun banget lagunya!!! Tipikal lagu wajib yang pas dinyanyiin bikin seneng gitu lho! Gw aja jadi seneng pas nyanyiin. :D

Kata Acu, intro-nya mirip intro lagu Britney Spears yang Womanizer. Setelah berkali-kali didengerin, ternyata bener! Hahahahaha~

But we eventually stopped at Chinese. Males nyari yang lain-lain, ga segitu enthusiastic-nya juga sih. hehehe…

Anyway i still have one more funny video to share with you guys. Ini video lucu banget!! Gw bingung kenapa gw baru menemukan video selucu ini. Enjoy!




Goblok yah! Si Zazu jadi Alfred, which is bener banget, Zazu kan semacam pengasuhnya Simba gitu dari kecil. Terus Rafiki jadi tahanan di penjara yang nyemangatin Batman buat berjuang lagi itu, which is Rafiki banget, kan dia yang nyemangatin Simba buat ambil alih kerajaannya. Oh yes, i'm a very big fan of The Lion King. :D

Well, have a good day folks!

:)

No comments:

Post a Comment