Saturday, August 18, 2012

Serangan 3 Postingan


Whoosah!

Baru selesai mengerjakan pekerjaan rumah dan membantu nyokap masak. Jadi Cinderella untuk beberapa hari ke depan karena pembokat mudik.

Tidak menyenangkan.

Sangat tidak menyenangkan.

I freakin’ hate house chores~ Freakin’ hate kitchen works~

Lesson learned:
Gw harus bekerja lebih keras supaya dapet duit lebih banyak biar bisa beli ROBOT yang bisa mengerjakan pekerjaan rumah. Jadi ga usah pake pembokat lagi, ga usah ribet mikirin urusan rumah kalo pembokat mudik karena ROBOT akan selalu siap di rumah.

And one thing, gw tuh heran ya sama nyokap gw, yang insist pengen tetep masak buat Lebaran, padahal beliau tau itu bikin capek dan ribet. Why didn’t she just buy some food in the restaurant? Praktis, ga pake ribet. Bahkan bisa lebih enak. Kalo masak sendiri kan beli bahan sendiri, siap2in semua sendiri, masak sendiri, ribet banget oemjiy~ Kalo ada pembokat sih ga masalah, lah ini yang ada cuma gw doang~ Gw ga tau ya, mungkin ini strategi nyokap supaya gw lebih in touch sama dapur, but guess what ini malah bikin gw makin bencih (pake ‘h’) sama urusan masak memasak dan dapur tentunya. Suatu hari nanti kalo gw udah berkeluarga, dari kecil gw biasain anak gw away dari dapur. Gw pun akan away dari dapur. Kalo ga ada pembokat, ya nginep di hotel. Kalo pengen stay di rumah, ya beli makanan delivery. Gitu aja kog repot?!

Ah udah ah marah2nya, udah Lebaran~

Gw punya utang postingan banyak banget. Jadi ceritanya gw punya banyak cerita yang bisa di-share di blog, tapi karena gw males, jadi ga pernah disempetin buat nulis. Padahal idenya udah numpuk di kepala semua. So now it’s time to write ‘em down. Ada 3 judul postingan baru yang gw post malem ini. Kalo lo buka seetacaesarianey.blogspot.com, tinggal scroll down ke bawah. Tapi kalo terlanjur buka postingan ini, nih gw kasih link ke 3 postingan barunya. Semoga bisa menghibur ya. Hehehe…

Last word, enjoy reading and enjoy your holiday, folks!

Here's the link:





No comments:

Post a Comment