Saturday, August 18, 2012

Tweet Nyinyir


Belakangan ini gw memperhatikan tweet-tweet seorang teman. Tentu saja gw ga akan menyebut namanya disini, hehehe.. Tapi kalo lo penasaran siapa orangnya, tanya langsung aja or via japri ke gw, nanti gw kasih tau in no time. :D

Iya jadi gw memperhatikan tweet2nya dia, dan hampir semua tweet-nya berbau nyinyir. Semua hal kayaknya di-nyinyir-in sama dia~ Kerjaannya, temennya, kehidupan sosialnya, keluarganya, kejadian2 umum di Indonesia or dunia, common sense, dll… Pokoknya nyinyir deh. Pernah gw buka timeline-nya dia buat buktiin kalo ni anak emang tukang nyinyir. Bener aja gituh, dalam satu timeline isinya penuh nyinyiran. Kadang nyinyirannya eksplisit, kadang implisit karena dia mostly ngetwit pake Bahasa Inggris~ Tapi gw tau-lah. Even tweet itu dimaksudkan buat mengeluh atau cuma iseng, gw tau sebenernya dia nyinyir. 

Gw sampe berpikiran, ni anak kenapa sih nyinyir terus? Is there something bothering her?

Padahal ya, si anak ini, kayaknya bahagia banget hidupnya. Kerjaannya asyik dan gajinya gede. Tapi kenapa dia nyinyir terus? Kalo gw jadi dia mungkin gw ga bakalan ngetwit lagi. Gw mungkin kerjaannya nge-Foursquare karena dalam sebulan mungkin gw udah traveling kemana-mana. Jadi tinggal pamer~

Hmmm…

Sayang gw ga berteman baik sama dia. I mean, we were good friends but we never got really close, you know~ So i don't even bother to ask her for good.

Ah biarkanlah..

Biarkanlah gw tenggelam dalam rasa penasaran gw sendiri~


No comments:

Post a Comment