Thursday, June 12, 2014

Road to 2NE1 AON Concert in Jakarta: D-Day “Waiting”



Kelar urusan interview, saatnya gw menunaikan ibadah sebagai Blackjack.

Saat itu pikiran gw masih belum di tempatnya. Masih ngawang2 banget. Jelas, gw baru saja mengalami kejadian yang sangat luar biasa.

Kenyataan kalo gw telat antre tiket (saat itu udah sekitar jam 4, open gate udah dari jam 12!) membangunkan gw. Buru-buru lari cari Putri buat mulai antre tiket. Found her in no time (maybe becoz I was running so freakin fast!). Putri lagi duduk sama temen2nya. Temen2nya ini mostly YG Stan, ada yang V.I.P hardcore, Blackjack hardcore (ga se-hardcore gw sih kayaknya, wkwkwk~). Ah pokoknya varies bangetlah.

Putri memperkenalkan gw ke mereka.

FYI, sebenarnya gw berencana merahasiakan fakta kalo gw abis interview 2NE1 (Putri sih tau, of course). Simply becoz takut di-bash. Lo tau kan fans kpop sensitif banget~ Dikit2 nge-bash~ Salah ngomong/salah tulis aja di-bash, gimana kalo gw ketauan interview+foto bareng??!

Eh si Putri pinter banget.

"Eh kenalin, ini Seeta, dia baru interview 2NE1!"

DANG~

PUTRIKKK!!!!!!!!

X(

Ga selamet deh gw~

Hahahahaha~

No, really.

Mereka kaget, tentu saja. Tapi Alhamdulillah ga memperlakukan gw dengan macem2. Yes gw dicekek, dipukul2, didorong2. Tapi semuanya becanda kok.

Mereka santai walaupun shock. Dikit. :p

Paling pada kepo aja. Hehehehe~

Udah seneng karena ga diapa2in Blackjack di dunia nyata, eh Kak Asri tiba-tiba WhatsApp.

"Seeta berhasil foto bareng ya??? Jangan lupa posting di Twitter XXXXX yaa… Wajib nyombong. Hehehe"

*JEDER*

Fyi, Twitter-nya XXXXX itu di-follow ratusan ribu remaja masa kini. Maybe 20%-nya adalah Kpopers akut. Habislah gw di-bash~ T.T

Percayalah kawan, bukan keinginan gw untuk memposting foto itu di Twitter~ Tapi itu bagian dari kerjaan gw, gw hanya melaksanakan perintah~ T.T

Setelah menenangkan diri paska di-bash di dunia maya, gw ajak Putri antre tapi dia masih nungguin satu temennya lagi yang akan nonton bareng kita di F1. Yowes. Gw pun wander around MEIS dulu nyari makanan. Eh ketemu Ayu. Langsung deh gw peluk dan gw nangis tersedu2 lagi. Ngadu kalo gw abis di-bash. Hahahahaha~

"Biarin aja, maknae. Itu tandanya mereka sirik." kata Ayu.

*sigh*

Terserah deh, sekarang gw mau nonton konser dengan tenang~ hahahaha~

Ga lama kemudian, temennya Putri dateng. Namanya Sangeh. Hai, Sangeh! :D

Tanpa babibu kita langsung antre tiket. Gile udah panjang banget antreannya. Kita dapet row paling belakang banget. Pasrahlah, ga bakal bisa liat dari deket~

Tapi emang gw ga mau nempel pager~ Nanti susah gerak~ Kan udah ngapalin fanchant, lirik dan koreo. Hohoho~

Menit demi menit berlalu. Antrean semakin tipis. Kita semakin dekat untuk masuk venue. Tegang sih masih. Tapi ga setegang waktu mau interview sih. Lebih ke excited, karena gw akan segera menghabiskan dua jam paling mahal dalam hidup gw. Hahahaha~

Every breath counts.

In couple minutes, we are in.

To be continued…

No comments:

Post a Comment