Saturday, June 7, 2014

Me Wassup #28: AON Pre-concert Edition



Hello.

Wassup!

Lo tau ga berapa lama waktu yang gw habiskan untuk ngumpulin niat ngeblog?

Tiga minggu.

Hahahaha~

Banyak kejadian. Banyak pengalaman menarik.

Tapi niat ngeblog ga ada sama sekali.

lol~

So, since gw lagi males banget, postingan ini singkat2 aja ya, langsung ke poin-nya. Berikut highlight kehidupan gw beberapa hari terakhir:  

- Konser Hatsune Miku (28 Mei)
Seru. Walaupun ga ngerti lagu2nya. Crowd-nya 11-12 sama crowd teater jeketek. Liat2 pamerannya juga seru. 



- Asian Dream Cup 2014 (1-2 Juni)
Ini juga seru. Walaupun promotornya penipu, line up-nya bohong semua. Tapi untung media di-treat dengan baik. Dapet tempat nonton enak pula, tempat wartawan bola kalo lagi live report. Mayan liat Lee Kwang Soo melakukan aksi2 bodoh.

- AON Pre-concert karaoke (4 Juni)
Sama Putri di Inul Vista Fx. Dapet kabar burung koleksi lagu Koreanya lengkap. Ternyata NGGAK SAMA SEKALI! Database mereka kayaknya belom di-update sama lagu2 yang keluar taun 2014. Jadi GA ADA CRUSH SATU ALBUM! FUCK! Mana itu yang penting~ Jadi latian pake lagu2 lama 2NE1 plus lagu BigBang~

- How To Train Your Dragon 2
Screening kemarin pagi. Gara2 macet ga karuan, hampir aja telat.  Untung film belom mulai. Anyway it's kinda disappointing~ yes the story is more complicated but somehow i don't feel any emotion which i believe it's because of bad screenplay. too bad it actually has so many potentials to be a great movie. *ketauan kan betapa malesnya gw, tinggal copas tweet. Hahaha~
Anyway gw sempet ketiduran gitu pas nonton. LOL~ Sekitar 15 menit~ Terus sempet mimpi pula,mimpi buruk! Ceritanya lightstick 2NE1 gw ketinggalan pas AON. Pas sampe MEIS liat orang2 udah siap lightstick, terus mau ngeluarin punya gw dari tas. EH NGGAK ADA! Udah sinting banget gw langsung kebangun mendadak gitu. HAHAHAHAHAHA~

- AON H-1

Gw ketar ketir. Kenapa?

KARENA BESOK GW JUGA WAWANCARA 2NE1!

SUBHANALLAH!

Alhamdulillahirabbil’alamin.

Karena nama besar XXXXX gw berkesempatan wawancara ekslusif 2NE1.

Ini gw berusaha sok cool nulisnya padahal tegangnya udah kayak sidang TKA~

LOL~

Berusaha relax. Jay Park aja bisa, masa 2NE1 ga bisa?

Ini bener2 big opportunity banget deh, kayak bagian paling menantang dari karier gw sebagai wartawan entertainment 3 taun belakangan, or in short: CRAZY SHIT!

Orang2 kantor doanya macem2. Ada yang doain supaya ga pingsan, ga terbata-bata, ga kaku, ga jadi batu, dll.

Ada juga yang bilang: “Jangan bikin malu XXXXX, ya!”

Hahahahahaha~

Siaaaappp!!!

So, doakan saya ya kawan2.

Gw bener2 berusaha relax dengan menerapkan mantra ini:

Selama ini gw menganggap 2NE1 itu ibarat Britney Spears, Beyonce, Jennifer Lopez dan Lady GaGa digabung dalam satu grup. Kalo sekarang gw berhasil wawancara 2NE1 dengan smooth, in the future kalo dapet kesempatan wawancara Britney/Beyonce, J.Lo, GaGa, udah bakalan biasa aja. hahahaha~

“Oh please, I have had 4 of them at once!”

#azek.

See you tomorrow at AON! If you’re not going, don’t worry, I’ll be writing about the experience on Monday. LoL~ Gw udah ambil cuti. Cuti hangover. Hahahaha

Bye!


No comments:

Post a Comment