Sunday, August 30, 2015

Me Wassup 36: August Recap

Halooooo blogggg!!!!!

Wassup? long time no see!!!

not that gw udah lama banget ga ngeblog, postingan terakhir konser bigbang baru seminggu yang lalu di-upload, it’s just... i miss blogging about other things that is not bigbang related~

seriously, bulan Agustus tuh blog gw kayak dimonopoli sama bikbenggg~~ idiiihh emang mereka siapa?? seenaknya menguasai blog gw~ makanya gw harus take action nih, jangan sampai bulan Agustus isi postingan blog semuanya ngomongin bikbeng! 

anywaaayy… 

so yeah, here’s my life updates throughout august after the big bang.


Bone was here!!!

seminggu setelah konser bikbeng, ketua VIP Squad a.k.a bone pulang ke jakarta~ bone lagi galau karena ga bisa nonton bikbeng sama sekali karena alasan yang sangat personal, jadi ketika ketemuan sama gw n putri, ybs minta diceritain all about the concert. tentu saja gw dan putri dengan senang hati mau cerita. ibaratnya sunbaenim minta tolong hoobaenim, masa ga ditolongin~ hahaha~

Bone is here!!!!!

we miss youuu boneee~~ mudah2an someday full squad (sama pika juga) bisa nonton per-YG-an lagi yaa!


Attack on Titan with NienJu

Seneng bangettt!!! Diundang screening-nya!!! Ini semacam comeback gw di dunia per-screening-an! Kangen banget, nyet! Udah tiga bulan lebih ga screening! All thanks to a very dear friend of mine, Ario dari Moxienotion, yang udah gw kenal sejak jaman kerja di XXXXX, yang memberikan 2 tiket gratis. Thank you sooo much, Ario!!

Sebenernya masih utang review film nih sama Ario, hehe~ Coming soon ya, Yo! Abis agak males gitu soalnya baru Part 1, enaknya kan review sekalian sama Part 2, biar lebih menyeluruh. Tapi gapapalah, balas budi sama Ario. hehe~

oya gw nonton sama duo serigala Jepang NienJu. lucunya ga ada satupun dari kita yang ngefans sama manga/anime-nya. hahahaha~

Gw -yang cuma baca beberapa episode manga n nonton beberapa episode anime-nya- nonton buat liat acting my imajinary twin Kiko Mizuhara, Nien -dateng buat liputan- nonton sebagai perwakilan pecinta dorama n jepangan secara overall, Ju nonton sebagai perwakilan pecinta haruma miura. hahaha~



Ga nonton Arianaaa~~ T.T

sedih bangettt~~ gilaaaaaa~~ 

gw ga pernah segalau n se-miserable itu cuma karena sebuah konser~ baru sekali ngalamin yang namanya ngemis2 tiket gratisan kesana kemari~ ga gw bangettt~~ fuckkk~

tadinya tuh udah mau beli tiket, tapi shit happened~~ T.T

luckily, my mom and sist managed to go, and my sist was smart enough to disguise tongsis as botol minum (i raised her well, muahahahaha~~), so she went in with one and took some fancams for me! thank you, cuprit!!!


oh ariana… suaramu tiada tara bagusnya, nak… 

every time she hits high notes it gives me life. How did she manage to hit that freakin high notes and improving the song at the same time without being out of breath??? HOW??? Even Park Bom can't even do that~


a very awkward “training”

gonna tell u a little bit slice of life in WKWKWK (my current office). jadi gw diminta oleh Pak Bos untuk memberikan training penulisan untuk tim kita di malang. yes, malang, as in jawa timur. tadinya gw mau langsung dikirim ke sana, tapi karena satu dan lain hal akhirnya batal. 

tapi Pak Bos tetep pengen gw ngasih training, akhirnya diusahakan via…….. Skype.

it was suuuuupppppeeeeerrrrrr awwwkkkward~~

sejam lebih gw ngomong sendiri di depan komputer acting as if it were a group of people~ untung selama training ditemenin Kiki, jadi masih ada manusia beneran yang dengerin gw ngomong, walaupun dia bukan peserta training. hehe

selfie with Kiki in the middle of "training"

Reunion with Pika and Pita

just yesterday. i’m seeing pita first time in 7 years! 7 years!!! can u believe that??? crazy~ padahal kita sobatan banget pas SMA, kok bisa2nya 7 taun lebih ga ketemu, pit??? *slap each other’s faces, big hug, and then cry like a baby* i miss you so muchh pitaaa~~






kita ke citos buat makan siang, terus nganterin pita katekumen (belajar agama katholik, pra-pembaptisan) di sebuah gereja di pasar minggu, hangout sambil nostalgia masa muda yang kerjaannya keluar masuk gereja katholik, hahaha~ 

me and pika on misa mode, reliving things we used to do

kemudian menuju pejaten village untuk karaoke 2 jam, balik lagi ke citos buat makan malem di holycow (which makes me screamed "holycowww mihil banget nyettt" ketika melihat daftar menu dan harganya~ T.T), ke matahari buat beli makeup, baru pulang. 


i’m on one month “break”

yessss~~ exactly, i’m taking a break from work. it’s not exactly a break coz i got something to do as well.

mau ngapain??

hahahahaha~~ secrettt~~~

nanti akan gw kasih tau pada saatnya. :)


Oh ya, in case u’re wondering kenapa postingan ini agak kurang rapih, banyak typo/huruf kapital acak kadut/font berantakan, itu semua akan dijelasin di postingan selanjutnya. So, stay tune in couple of days. :)))

see yaaa....


No comments:

Post a Comment